Tak Mau Tinggal Diam, Pengacara Hotman Paris Siap Bantu Audrey Di Pengadilan

Selasa, 09 April 2019 23:21 Penulis: Dhimas Nugraha
Tak Mau Tinggal Diam, Pengacara Hotman Paris Siap Bantu Audrey Di Pengadilan
Hotman Paris Hutapea ©KapanLagi.com/Budy Santoso


Kapanlagi Plus - Kisah pilu yang dialami Audrey menjadi viral setelah beberapa waktu lalu ceritanya diunggah di media sosial. Audrey menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa siswi di kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Dukungan moral terus mengalir untuk Audrey, dari mulai petisi hingga bantuan terapi penyembuhan dari psikolog terkenal.  Dukungan itu terus datang seiring dengan berjalannya kasus.

Tak mau tinggal diam, Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea juga siap memberikan bantuan kepada Audrey. Ia siap membatu Audrey untuk memperoleh keadilan. Hotman Paris mengunggah sebuah foto dukungan untuk Audrey di akun instagram-nya

 

 

 

 

 

1. Bantu d Pengadilan

"Minta no hp keluarga korban?? Ayok kita berjuang agar pelaku di adili," tulis Hotman Paris dalam keterangan foto yang ia unggah di akun instagramnya (9/4).

Sebagai pengacara, hatinya tergerak untuk membantu korban memperoleh keadilan. Mengingat kejadian yang terjadi di kota Pontianak ini korbannya adalah gadis yang masih di bawah umur.

2. Didukung Netizen

Keinginan Hotman Paris untuk membatu Audrey dalam proses pengadilan ini ditanggapi dengan baik oleh netizen. Banyak yang setuju dengan apa yang dilakukan pengacara tersebut. Bahkan hampir semua isi komentar di unggahannya tersebut dipenuhi dukungan dari netizen.

Kejadian ini tentunya memberikan efek trauma yang luar biasa bagi korban. Banyak netizen yang meminta agar pelaku diadili seadil-adilnya tanpa proses damai dan kekeluargaan. Karena hal ini juga menyangkut masa depan korban ketika sudah dewasa.

Kejadian ini sebenarnya masih dalam proses penyidikan oleh kepolisian. Kabar terakhir menyebutkan bahwa polisi masih mencari keterangan lebih lanjut dari korban. Polisi masih menunggu korban hingga kembali seperti semula.

 

(kpl/DIM)

Editor:

Dhimas Nugraha



MORE STORIES




REKOMENDASI