Tak Rela Diputusin, Cewek Ini Tusuk Pacarnya Pakai Pisau Dapur

Selasa, 10 April 2018 14:10 Penulis: Ferry Sanjaya
Tak Rela Diputusin, Cewek Ini Tusuk Pacarnya Pakai Pisau Dapur
Kim Fuller & Wasana Kande © Daily Mail

Kapanlagi Plus - Kata orang, cinta memang mampu membuat orang kehilangan akal pikiran. Mungkin kalimat ini mirip dengan yang terjadi di Thailand. Seorang wanita tega menusuk kekasihnya sendiri dengan pisau berukuran 22 cm.

Penyebabnya? Wanita tersebut tak rela diputuskan oleh kekasihnya tersebut. Dirinya pun menyiksa kekasihnya tersebut dengan menusukkan pisau panjang tersebut ke tubuh sang kekasih.

Dilansir Daily Mail, sang kekasih bernama Kim Fuller dan berusia 67 tahun, sedangkan pacar yang menusuknya bernama Wasana Kande dan berusia 38 tahun. Kim pun sempat meminta warga di sekitar rumah susun tempatnya tinggal untuk dibawa ke rumah sakit.

Kim Fuller © Daily MailKim Fuller © Daily Mail

Pada saat itu, kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Perutnya ditusuk pisau sebanyak 9 kali, dan membuat darah mengucur dimana-mana dan tentunya berbahaya bagi nyawa Kim sendiri.

Kejadian bermula saat Kim memutuskan hubungan dengan Kande. Tak terima diputuskan, Kande pun berdebat dengan Kim. Terpancing emosi, dirinya pergi ke dapur, mengambil pisau dan menikam Kim berkali-kali.

Setelah kejadian tersebut, Kande pun langsung menyerahkan diri ke polisi dan langsung dijatuhi hukuman penjara. Kim sendiri kini berada di rumah sakit untuk upaya pemulihan. Makanya, kalau cinta jangan sampai nekat ya!

(dai/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya



MORE STORIES




REKOMENDASI