Tanggal Lahir Mantan - Nomor Gebetan, Ini Rumus PIN 1 Juta Kombinasi yang Bisa Diterapkan

Rabu, 20 Mei 2020 20:30 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Tanggal Lahir Mantan - Nomor Gebetan, Ini Rumus PIN 1 Juta Kombinasi yang Bisa Diterapkan
(c) shutterstock


Kapanlagi Plus - Beli barang lewat toko online pastinya udah nggak asing lagi nih buat para generasi kekinian. Apalagi sejak masa karantina yang berlangsung selama beberapa bulan belakangan ini. Di rumah aja membuat seluruh kegiatan beli-beli barang kebutuhan sehari-hari dilakukan secara online. Untungnya, proses pembayaran online makin dimudahkan dengan hadirnya dompet digital favorit generasi masa kini, yaitu DANA.

Melakukan transaksi dengan DANA nggak perlu merasa khawatir soal keamanannya. Soalnya DANA punya sistem keamanan canggih, yaitu DANA Protection yang bakal mengamankan identitas pengguna, transaksi yang dilakukan, dan juga saldo DANA dan saldo kartu bank yang tersimpan di DANA. Nggak cuma itu, setiap pembayaran yang dilakukan di DANA juga menggunakan Personal Identification Number atau PIN.

Tapi, jangan asal bikin PIN yang gampang ditebak biar transaksi nggak kebobolan. PIN DANA sendiri terdiri atas kombinasi 6 digit angka dari 0 sampai 9 yang bisa dilakukan untuk membuat PIN yang mudah diingat sekaligus aman. Begini lho rumus PIN 1 juta kombinasi yang bisa diterapkan buat mengamankan aplikasi DANA kamu. Apa itu?

 

1. Pakai Tanggal Lahir Mantan Terindah, Masih Ingat?

Segala sesuatu tentang mantan terindah memang susah dilupakan. Bayangannya bahkan terus menghantui kamu hingga hari ini. Nah, buat yang masih terbayang sosok mantan, coba deh jadikan kenangan kalian lebih berfaedah. Misalnya menjadikan tanggal lahirnya sebagai PIN buat mengamankan transaksi DANA kamu.

Kalau tanggal lahir sendiri yang dijadikan PIN, jelas dong it’s a big no banget karena data pribadi semacam ini mudah ditebak. Tapi kalau tanggal lahir mantan terindah yang dipakai, boleh-boleh aja lho. Bisa jadi ide bikin PIN buat yang pusing mikirin kombinasi angka yang tepat nih!

2. Enam Digit Terakhir Nomor HP Gebetan Juga Bisa

Bukan tipe orang yang mau inget-inget mantan dan selalu berorientasi masa depan? Kalau gitu, kamu bisa ambil inspirasi nomor PIN dari gebetan saat ini. Kalau tanggal lahir sudah terlalu mainstream, coba aja pakai enam digit terakhir nomor HP gebetan. Bisa jadi kombinasi PIN aman yang gampang dihapalin kan? Apalagi kalau si dia pakai nomor cantik, nggak perlu pusing-pusing lagi mikirin nomor PIN apa yang bisa dipakai. 

3. Kombinasi Tanggal Lahir Kamu dan Pacar, Bisa Banget!

Bikin PIN memang tricky. Kalau nggak nemu angka cantik yang bisa diingat terus, bakal repot kalau suatu saat kamu lupa PIN di tengah transaksi. Tapi tenang, masih ada ide rumus PIN 1 juta kombinasi lainnya yang bisa dicoba. Kalau kebetulan punya pacar seumuran yang lahir di tahun yang sama, kombinasi tanggal lahir kamu dan si dia bisa jadi ide menarik nih. Gimana, mau coba pakai rumus yang satu ini? 

4. Mau Pakai Jumlah Mantan Pacar dan Mantan Gebetan? Boleh Banget!

Bukan salah kamu kalau sering gonta-ganti pacar atau gebetan. Namanya juga usaha buat menemukan jodoh yang paling pas di hati, kan. Kalau kebetulan lagi iseng banget mau bikin PIN DANA yang aman dari jumlah mantan pacar dan mantan gebetan yang kamu miliki selama ini, boleh aja kok. Asal bisa lengkap jadi 6 digit PIN DANA, transaksi apapun jadi terjaga keamanannya. Thanks to barisan para mantan dan gebetan yang kasih inspirasi bikin PIN cantik dan gampang diingat!

Itu tadi beberapa inspirasi bikin kombinasi angka menjadi PIN cantik yang bisa mengamankan akun DANA kamu. Cari tahu Rumus PIN 1 Juta Kombinasi selengkapnya dengan nonton video di Youtube DANA Indonesia yang bisa kamu cek di sini.

Selain itu, tahu nggak kalau nonton video yang ada di Youtube DANA bisa kasih kamu kesempatan menangin gadget menarik? Yup bener banget, ikutan aja kompetisi Menangin Gadgetnya Kak yang berlangsung selama 31 Januari – 31 Juni 2020. Caranya gampang, kamu tinggal subscribe Youtube DANA Indonesia dan rajin-rajin komen di video yang sudah kamu tonton. Bakal ada kejutan saldo DANA setiap minggu, smartwatch, smartphone, sampai laptop keren yang menanti. Info selengkapnya klik di sini

(kpl/zki)

Reporter:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI