Temukan Nutrisi Rahasia Guava Crystal di Sini

Senin, 30 Desember 2019 00:01 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Temukan Nutrisi Rahasia Guava Crystal di Sini
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Jambu menjadi salah satu buah yang cukup gampang ditemukan di Indonesia, termasuk jambu klutuk alias jambu biji. Menariknya, ada salah satu varian jambu biji berkualitas dari Indonesia yang cukup mendunia karena memang memiliki kualitas yang nggak kalah sama buah impor, apalagi kalau bukan Guava Crystal. Nggak cuma enak, tetapi beberapa alasan inilah yang bikin 100% buah Nusantara ini jadi buah favorit yang segar dan menyehatkan.

Kaya Nutrisi

Soal nutrisi, Guava Crystal mengandung banyak sekali zat penting dibutuhkan oleh tubuh. Mulai vitamin C, kalsium, zat besi, dan tinggi serat. Nutrisi-nutrisi yang terkandung di dalam Guava Crystal tersebut memiliki banyak manfaat, seperti untuk menjaga kepadatan tulang, menjaga kesegaran sekaligus daya tahan tubuh.

Bijinya Lebih Sedikit

Umumnya jambu biji sesuai namanya, cukup banyak bijinya, sehingga nggak sedikit orang enggan memakannya. Namun, Guava Crystal jumlah bijinya sangat sedikit. Justru daging buahnya sangat berlimpah, sehingga kamu bisa memakannya sampai habis.

Rasanya Manis

Nggak hanya segar, Guava Crystal juga berasa manis. Kamu pun nggak bakal bosan mengonsumsinya, bahkan setiap hari. Bahkan, kelezatannya bisa bikin kamu mau makan Guava Crystal lagi dan lagi.

Tekstur Buahnya Crunchy

Berbeda dengan beberapa buah jambu biji, Guava Crystal memiliki tekstur buah yang crunchy. Daging buahnya nggak benyek atau lembek, tetapi juga nggak keras, sehingga enak dan pas saat dimakan maupun digigit.

Cocok untuk Semua Kalangan

Dengan rasa yang enak, segar dan kaya nutrisi, Guava Crystal cocok disantap untuk siapa saja. Baik buat kamu yang sibuk berkegiatan, maupun semua anggota keluarga di rumah.

Ukurannya Bervariatif

Menariknya lagi, Guava Crystal memiliki ukuran yang bervariatif, mulai kecil, sedang, besar, sehingga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Tips memilih Guava Crystal:

Buah Higienis

Pastikan Guava Crystal yang kamu pilih diproduksi di lingkungan yang bersih. Selain itu, pastikan juga buah Guava Crystal sudah disortir dengan kontrol kualitas yang ketat, sehingga buah Guava Crystal yang kamu pilih terjamin kehigienisannya.

(c) shutterstock(c) shutterstock



Bebas Residu Pestisida

Pastikan Guava Crystal yang kamu pilih bebas residu pestisida dan bebas rekayasa genetika, sehingga benar-benar aman dikonsumsi.

Bersertifikat GAP

Pastikan Guava Crystal yang kamu pilih berasal dari perkebunan yang sudah bersertifikat GAP. Sertifikat tersebut diberikan untuk proses produksi agrikultural dunia, guna memastikan keamanan produk buah segar yang aman dikonsumsi. Selain itu, dengan sertifikat GAP yang didapatkan, Guava Crystal dipastikan bebas residu kimia, pathogen dan kontaminasi fisik lain.

Jangan salah pilih ya. Ada Guava Crystal Sunpride sebagai pilihan yang tepat untuk mendapatkan buah yang lebih enak, kaya daging buah, teksturnya renyah, manis, serta bebas residu peptisida. Hal ini karena jenis Guava Crystal diproduksi sesuai dengan praktik agrikultural dunia. Kemudian, penanamannya dilakukan di kebun sendiri, serta dirawat menggunakan teknologi canggih yang ramah lingkungan.

Menariknya, PT Great Giant Pineapple adalah satu-satunya pemegang sertifikasi GAP di Indonesia untuk Pisang Cavendish, Guava Crystal, dan Nanas Honi.

Dengan 1 Guava Crystal 1 hari, yuk maksimalkan hari jadi lebih baik, KLovers. Info lebih lanjut, klik di sini.

(kpl/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI