Terlalu Cantik Mirip Barbie, Cewek Ini Dipingit Orang Tuanya

Rabu, 04 Januari 2017 09:18 Penulis: Agista Rully
Terlalu Cantik Mirip Barbie, Cewek Ini Dipingit Orang Tuanya
© Daily Mail

Kapanlagi Plus - Hampir sebagian orang tua di dunia lebih protektif terhadap putrinya daripada anak laki-laki mereka. Mirip seperti kisah TANGLED, dunia cukup kejam bagi para anak-anak gadis. Apalagi bila putri mereka cantik, tentu saja orang tua akan jauh lebih sayang dan protektif agar anak gadisnya selalu sehat walafiat serta tak terluka sedikitpun.

Orang tua gadis asal Rusia ini juga melakukan hal yang sama, bahkan sedikit lebih ekstrem. Selama 26 tahun gadis cantik yang berparas mirip seperti boneka Barbie ini dikurung dan tidak diperbolehkan kemanapun sendirian. Sebab orang tua gadis ini takut bila kecantikan putrinya justru akan membahayakan putri mereka sendiri.

Angelica Kenova, 26 tahun hidup dipingit orang tuanya karena terlalu cantik © dailymail.co.ukAngelica Kenova, 26 tahun hidup dipingit orang tuanya karena terlalu cantik © dailymail.co.uk

Kisah Angelica Kenova seketika menjadi viral, apalagi ketika dia mengaku bahwa hingga berusia 26 tahun ini pakaiannya masih dipilihkan oleh sang Ibunda. Gadis cantik yang berprofesi sebagai model ini harus rela mengorbankan kebebasannya meski hidupnya berkecukupan. Dia tidak boleh pergi kemanapun sendirian, bahkan kencan sekalipun. Dia harus selalu ditemani oleh bodyguard.

"Orang tuaku membesarkanku layaknya seorang putri dan tak pernah membiarkanku keluar, kencan, atau memiliki pengalaman sebagaimana orang dewasa pada umumnya." ujar Angelica dikutip dari dailymail.co.uk. "Hasilnya, aku hidup seperti boneka dan tidak cocok untuk kehidupan yang sesungguhnya. Sejak kecil, orang tuaku mendandaniku layaknya Barbie." lanjutnya.

Angelica tidak melakukan operasi plastik sedikitpun untuk mendapatkan paras seperti Barbie © viral4real.comAngelica tidak melakukan operasi plastik sedikitpun untuk mendapatkan paras seperti Barbie © viral4real.com

Angelica sendiri memang terlahir cantik sejak kecil. Parasnya yang membuatnya dijuluki sebagai Barbie dunia nyata ini tidak didapatkannya dari operasi plastik. Begitu pula bentuk tubuhnya yang indah, orang tuanya memaksanya untuk berolahraga agar tubuhnya mirip Barbie.

"Bedah plastik hanya diperlukan oleh orang-orang yang memiliki masalah yang serius dengan wajah atau tubuh mereka." ujar gadis yang ingin segera meninggalkan sangkar emasnya dan hidup mandiri ini. "Orang tuaku mengurungku di sangkar emas seumur hidupku tapi aku berharap aku ingin hidup bebas. Tidak ada kata terlambat untuk mulai hidup mandiri." Semoga cita-cita Angelica benar-benar tercapai ya KLovers!

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI