Tersangka 'Vina Garut' Mengaku Dipaksa dan Diancam Oleh Mantan Suami

Kamis, 22 Agustus 2019 14:58 Penulis: Dhimas Nugraha
Tersangka 'Vina Garut' Mengaku Dipaksa dan Diancam Oleh Mantan Suami
Ilustrasi video Vina Garut ©istimewa


Kapanlagi Plus - Kasus video syur 'Vina Garut' memunculkan beberapa fakta baru. Salah satunya adalah motif yang berbeda-beda dari tiap pelaku.Dari hasil penyidikan dari pihak kepolisian, salah satu motif dari pelaku karena adanya uang sebagai bayaran.

Tersangka VA (19) mengaku ia melakukan itu karena dibayar. Namun, ada fakta lain yang lebih mengejutkan, ternyata tersangka VA dipaksa oleh suami, yang tak lain adalah AK (30). Dan sang suami inilah aktor utama di balik semua video 'Vina Garut' yang menghebohkan tersebut.

 

 

1. Dipaksa dan Diancam Suami

Berawal dari suami yang sudah mulai bosan, AK pun menyarankan gaya yang berbeda kepada VA ketika berhubungan intim. VA pun sempat menolak ajakan dari sang suami, karena ia merasa cukup berdua saja. Namun, AK memberikan ancaman kepada VA jika tak menuruti keinginannya.

Ancamannya, istri harus menuruti suami. Jika tidak, jangan salahkan suami jika nantinya ia jajan di luar. Mendengar hal tersebut, VA pun akhirnya setuju dengan suaminya.

"Awalnya berdua dulu sama suami, nah terus dia ngajak pengen sama yang lain, cewek dua cewek dua kaya gitu kan. Cuma saya bilang 'ah, gak mau yang kaya gitu, buat apa gitu cukup kita berdua aja udah'. Terus dia bilang 'ayah mah bosen kaya gini terus, daripada ayah jajan keluar, mending minta ke istri'," ujar VA di video yang dirilis Detik.com, Kamis (22/8/2019).

2. Awal Mula Hubungan Intim Menyimpang

Tak hanya karena bosan, ternyata ada alasan lain, yaitu untuk mencari uang. Pertama kali AK membawa VA saat menjadi istrinya ke Cipanas untuk menginap bersama dan cari sensasi baru, yaitu hubungan intim 'gangbang' tersebut. 

Kala itu, AK melakukan dengan VA serta dua pria lainnya. Yang kemudian ia merekam hubungan tersebut menggunakan handphone miliknya.

Video yang tersimpan akhirnya tersebar luas di internet. Setelah tersebar, ternyata banyak orang yang ingin mencoba gaya tersebut, dan tentu saja bersama dengan VA.

 

3. Mulai Pasang Tarif Untuk Hubungan Intim \'Gangbang\'

Dalam video yang dirilis oleh Detik.com, tersangka AK mengaku menjual mantan istrinya tersebut kepada beberapa pria. Para pria ini mengetahui video tersebut dari twitter, dan mulai menghubungi AK lewat pesan langsung (DM) di twitter.

Ia juga menyebutkan, setidaknya sudah ada 10 pria yang sudah menggunakan jasa mantan istrinya. Ia pun mematok tarif sebesar Rp 600 ribu. Dari harga tersebut, VA mengaku mendapat Rp 100 ribu dari satu orang.

4. AK Biseksual

Selain itu, berdasarkan dari hasil pemeriksaan kepolisian, AK melakukan hal tersebut bukan semata karena uang. Dia ternyata juga memiliki kelainan menyimpang terhadap seks.

"Jadi kalau A memiliki kelainan menyimpang biseksual, jadi pada saat adegan porno itu dia (A) bisa pegang-pegang pemain pria," kata Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, beberapa waktu lalu.

(kpl/dim)

Editor:

Dhimas Nugraha



MORE STORIES




REKOMENDASI