Universitas Prasetiya Mulya Hadirkan 'Prasmul Day' untuk Calon Mahasiswa Angkatan 2021

Selasa, 11 Agustus 2020 12:02
Universitas Prasetiya Mulya Hadirkan 'Prasmul Day' untuk Calon Mahasiswa Angkatan 2021
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Sebuah kabar baik datang untuk para calon mahasiswa angkatan 2021. Universitas Prasetiya Mulya menghadirkan kembali ajang tahunan Prasmul Day yang kali ini digelar dalam format virtual dengan tema Think Limitless. Ajang ini bakal berlangsung pada 10 hingga 16 Agustus 2020 mendatang.

Prasmul Day diharapkan bisa membantu memacu potensi para pelajar SMA dalam menghadapi ketidakpastian masa depan melalui ekosistem pembelajaran yang modern, suportif dan future-oriented. Nantinya, para calon mahasiswa bisa berkenalan dengan Universitas Prasetiya Mulya dalam platform website yang seru dan interaktif.

Registrasi untuk join Prasmul Day telah dibuka dan bisa diakses di SINI. Informasi lebih detail juga bisa ditinjau melalui akun Instagram @prasmul lengkap dengan informasi pembukaan pendaftaran mahasiswa baru intake 2021. Pendaftarannya sendiri gratis alias tidak dipungut biaya apapun.

1. Think Limitless

Beberapa point menarik yang bisa didapatkan para peserta Prasmul Day antara lain bentuk penggambaran jurusan, learning-process, serta campus-life di Universitas Prasetiya Mulya yang dirancang secara modern dan future-oriented. Informasi tersebut akan sangat berguna untuk mengadapi ketidakpastian dari dinamisme masa depan industri.

Tema Think Limitless diangkat guna mempersiapkan mindset para calon mahasiswa agar terbiasa untuk berpikir di luar comfort zone, berani mengambil kesempatan dan beradaptasi terhadap segala kemungkinan, termasuk perubahan di industri. Karena itu, Think Limitless menjadi satu perspektif dan cara belajar baru di masa ini untuk apapun aspirasi karir mahasiswa, baik sebagai pengusaha berbasiskan teknologi, engineer dengan pemahaman bisnis, maupun profesional dengan skill yang komprehensif.

2. Keunggulan Universitas Prasetiya Mulya

1. Didirikan lebih dari 70 pebisnis terkemuka Indonesia, maka nilai dan ekosistem entrepreneurship, termasuk networking sangat baik.

2. Pembelajaran up-to-date, future-oriented dan sustainable melalui banyak tugas project dengan berbagai industri, komunitas masyarakat, maupun pemerintah. HalĀ  ini juga disesuaikan dengan kebutuhan industri.

3. Terdapat 2 school yaitu School of Business and Economics dan School of Applied STEM yang terus melalukan kolaborasi, baik antar mata kuliah, program studi, school, maupun pihak eksternal. Di sini terdapat kolaborasi yang nyata baik dari sisi keilmuan sains, teknologi dan kewirausahaan.

4. Orientasi pembelajaran juga bukan hanya kemajuan diri sendiri, tetapi lebih besar memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan kesejakteraan masyarakat dan lingkungan.

5. Keseimbangan hard skills dan soft skills, melalui berbagai kegiatan mahasiswa yang selalu mendapat dukungan penuh dari kampus.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI