Usung Slogan “Tidak Enak Uang Kembali”, Buktikan Sendiri Sedapnya 4 Menu Andalan Acios Kitchen

Jum'at, 14 Januari 2022 09:30 Penulis: Jeffrey Winanda
Usung Slogan “Tidak Enak Uang Kembali”, Buktikan Sendiri Sedapnya 4 Menu Andalan Acios Kitchen
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Siapa pun akan merasa kecewa kalau citarasa makanan yang dipesan ternyata kurang memuaskan. Untungnya, hal ini tidak dialami oleh pelanggan Acios Kitchen, yang berani memberikan garansi “Tidak Enak Uang Kembali”.

Dirintis oleh Fanny Rindayani, bersama sang suami yang memutuskan resign dari hotel tempatnya bekerja sebagai Sous Chef. Menggunakan gabungan nama panggilan anak-anaknya untuk menamai usaha kulinernya, Fanny menawarkan beragam menu sedap sejak Desember tahun 2019.

Baso Aci Acio

(c) Acios Kitchen(c) Acios Kitchen

Mengusung baso aci khas Garut, menu homemade ini jadi best seller dari Acios Kitchen. “Hampir 2 tahun ini kami bersyukur baso aci kami sudah terjual kurang lebih 15.000 pack,” jelas Fanny.

Berisi 8 baso aci, lengkap dengan ceker, pangsit, tahu isi, juga jeruk limau, sambal, dan bumbu spesial yang bikin citarasanya makin sedap. Harganya terjangkau, menu frozen food ini bisa dijadikan stok untuk dinikmati sewaktu-waktu, terutama selama musim hujan.

Dimsum Ayam

(c) Acios Kitchen(c) Acios Kitchen

Awalnya, dimsum dijadikan sebagai kudapan yang dinikmati bersama teh hangat dan tawar. Kini, olahan ayam ini bisa dijadikan lauk atau snack dengan cara dikukus atau digoreng. Selain menyediakan dalam bentuk frozen food, Acios Kitchen juga melayani pemesanan dimsum dengan topping sambal granat, mentai, cheese, dan mozzarella.

Risolle Ragout Moza

(c) Acios Kitchen(c) Acios Kitchen

Tekstur luarnya garing, risolle ragout moza dari Acios Kitchen ini cocok dijadikan kudapan semua usia. Dijamin bikin kentang dengan isian ayam, wortel, dan mozzarella yang melimpah. Berisi 8pcs dalam 1 pack, jangan ketinggalan sediakan menu yang creamy, gurih, dan lumer di mulut.

Aneka Sambal

Buat pecinta pedas, makan tanpa ditemani sambal bakal bikin sesi makan kurang maksimal puasnya. Acios Kitchen menyediakan beberapa jenis sambal, salah satunya sambal granat yang cocok dikombinasikan dengan berbagai makanan. Selain dijadikan pelengkap beragam menu, sambal ini juga bisa dijadikan bumbu masakan seperti nasi goreng atau olahan mie.

Bukan hanya bisa dinikmati pecinta kuliner yang berdomisili di Bekasi, menu-menu sedap Acios Kitchen juga pernah menjelajah Nusantara.

“Frozen food biasanya kirim pakai jasa pengiriman yang bisa 1 hari sampai. Kalau 24 jam, suhu ruang masih aman. Nanti kita vacum makanan yang mau dikirim jauh supaya lebih awet,” jelas Fanny. Pernah dikirim ke Bali, ada juga pelanggannya yang berada di Jambi hingga Kalimantan.

Persaingan yang cukup ketat dari pelaku usaha UMKM, terutama di bidang frozen food, justru mendorong Fanny dan sang suami untuk memberikan kualitas terbaik pada produk yang dijual. Sang owner pun berharap usaha kulinernya yang baru membuka kedai pertamanya ini tetap berhatan dan lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas.

ManisdanSedap.com hadir untuk memberikan dukungan bagi UMKM, dengan memajang produk kuliner yang mereka jual. Sebagai ‘etalase', seller maupun penggemar kuliner bisa lebih mudah berinteraksi sekaligus bertransaksi, berkat fitur yang menghubungkan langsung ke nomor WhatsApp seller.

Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini bakal jadi partner terbaik untuk mempromosikan menu pre-order di Indonesia. Yuk, daftarkan usaha kulinermu sekarang juga ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/eth)

Reporter:

Jeffrey Winanda



MORE STORIES




REKOMENDASI