Valentine, Cowok Ini Lamar Pacar Pakai Game Mario Bros

Jum'at, 15 Februari 2019 16:47 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Valentine, Cowok Ini Lamar Pacar Pakai Game Mario Bros
Ilustrasi lamaran © Shutterstock.com


Kapanlagi Plus -  

Melamar kekasih menjadi salah satu momen yang menegangkan bagi para pria. Pasalnya di momen itulah ia betul-betul serius meminta kekasihnya untuk hidup bersama dengannya selamanya. Karena itulah momen ini tidak boleh dibuat main-main.

Saking seriusnya pria sering kali mencari momen yang tepat untuk mengutarakan keinginannya itu. Misalnya saja di hari spesial seperti hari Valentine. Hal itulah yang dilakukan oleh pria dalam video ini yang melamar kekasihnya di hari yang jatuh pada tanggal 14 Februari itu.

Pria yang tidak diketahui namanya ini melamar sang kekasih dengan cara yang beda dari yang lain. Yaitu dengan menggunakan game Mario Bros!

1. Lamar Pacar Pakai Game Mario Bros

Lewat video yang beredar pasangan ini terlihat sedang duduk bersantai di sebuah ruangan. Sang wanita yang diketahui bernama Pamela sedang asyik main game Mario Bros. Sedangkan sang pria hanya duduk menemaninya.

Begitu game dimulai tiba-tiba saja balok-balok pada game itu membentuk nama panggilan Pamela, Pam. Sang pria pun memberitahukannya pada sang kekasih. Awalnya Pamela tak menyadarinya, bahkan bingung. 'Bagaimana bisa balok-balok itu membentuk namaku?'

 
 
 
View this post on Instagram

tag your man to take notes ???? follow me @dateslayings for more????

A post shared by @ dateslayings on Feb 14, 2019 at 1:44pm PST

Sampai sang pria akhirnya berkata, "(Aku sengaja memesannya dari) Master Gamer. Coba lihat apa tulisannya." Pam, will you marry me?

Pamela yang terharu dengan cara unik sang kekasih meminangnya ini terus tersenyum malu. Hingga akhirnya ia menjawab pinangan itu. "Ya, tentu saja aku mau menikah denganmu!"

Video ini pun langsung viral dan dibanjiri komentar netizen yang ikut tersipu malu. Mereka takjub dengan cara sang pria melamar Pamela. Unik, namun tetap romantis.

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI