Valentine Manis, Yuk Ajak Si Dia Liburan 'Tak Biasa' di Pulau Dewata

Jum'at, 14 Februari 2020 07:00 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Valentine Manis, Yuk Ajak Si Dia Liburan 'Tak Biasa' di Pulau Dewata
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Valentines's day telah tiba. Inilah momen penuh cinta yang bisa dimanfaatkan untuk kembali memupuk dan menghangatkan hubungan kamu dan si dia. Punya rencana apa untuk membuatnya tersenyum manis di tanggal 14 Februari ini? Maraton film, candle light dinner, jalan-jalan, nonton di bioskop udah sering banget jadi pilihan. Biar nggak sampai dilanda kebosanan, sesekali bikin agenda liburan keluar kota, oke juga lho. Di seluruh penjuru Nusantara, ada banyak banget destinasi yang bisa dikunjungi. Meski pada akhirnya, Pulau Dewata tetap selalu berhasil mencuri perhatian berkat keindahannya.

Ingin bikin Valentine-mu jadi salah satu momen termanis bersama si dia? Cobain deretan wisata tak biasa di Pulau Dewata berikut yuk!

Quality Time di Sarang Burung, Bedugul

Bukan sarang burung beneran kok KLovers, melainkan sarang burung buatan yang didesain untuk spot foto bagi para wisatawan. Lokasinya berada di Air Terjun Cinta Wanagiri, Bedugul, Bali. Nggak cuma berfoto ria, di sana kamu bisa juga menikmati pemandangan panorama memanjakan mata berkat keberadaan danau biru berpadu dengan deretan perbukitan hijau.

Jangan lupa juga buat mengajak si dia berfoto di sebuah ayunan raksasa yang menggantung kokoh pada sebuah pohon besar. Cobain juga berfoto di sebuah anjungan bambu yang dibentuk mirip perahu dengan latar belakang pemandangan indah. Dijamin bikin betah!

Mengabadikan Kebahagiaan di Bukit Guungan

Destinasi ‘tak biasa' selanjutnya berada di daerah Candidasa, Karangasem bernama Bukit Guungan. Di sana kondisi alam yang meneduhkan jadi suguhan utama, di mana wisatawan dapat mengabadikan foto dengan latar belakang deretan gili atau pulau kecil. Mau sedikit memacu adrenalin? Sekalian aja ajak si dia buat main paralayang!

Menyegarkan Pandangan di Bukit Putung

Masih di Karangasem, destinasi wisata tak biasa lain di sana bernama Bukit Putung. Ikonnya adalah sebuah gazebo kecil khas Bali yang berada di puncak bukit di mana kamu bisa memanjakan mata berkat bentangan alam penuh pesona. Fakta menariknya, tempat ini pertama kali dipopulerkan oleh seorang pelukis asal Italia sejak pada beberapa dekade lalu. Kalau ke sini, ambillah foto berdua dengan orang tersayang dan share ke social media. Dijamin banjir likes!

Wisata Kuliner di Bangkai Pesawat

Bagaimana ceritanya bangkai pesawat menjadi destinasi wisata tak biasa? Temukan jawabannya dengan berkunjung ke Keramas Aero Park yang lokasinya tak jauh dari Pantai Keramas. Jangan kaget kalau kamu bakal menemukan sebuah pesawat yang teronggok di tengah area persawahan. Ajak si dia membuktikan sendiri dan jangan lupa juga buat menikmati aneka hidangan yang disediakan di sana. Yup, sebenarnya Keramas Aero Park adalah sebuah restoran dan bar yang bakal memanjakan lidah para wisatawan.

Tertarik buat mengukir kenangan indah bersama pasangan di deretan wisata tak biasa di Pulau Dewata di atas, KLovers? Segera bikin planning-in yuk, seperti mempersiapkan budgeting untuk transportasi dan konsumsi. Selain itu, jangan lupakan perihal akomodasi. Hotel yang nyaman juga menjadi kunci penting kebahagiaan dan kenyamanan saat liburan.

Biar praktis, kamu bisa booking hotel di Traveloka, lho. Ada banyak banget keuntungan yang bisa diperoleh, seperti pemesanan online nggak pakai ribet, pilihan akomodasi yang bermacam-macam, dan metode pembayaran yang aman. Makin bikin senang karena Traveloka juga punya banyak banget promo hotel setiap harinya.

Buktikan sendiri yuk, booking hotel murah cuma di Traveloka!

 

 

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI