Viral Bule Masak Tempe Gak Dibumbuin dan Digoreng Minyak Sedikit, Netizen Indonesia Heboh

Kamis, 17 Desember 2020 21:33 Penulis: Luthfia Miranda Putri
Viral Bule Masak Tempe Gak Dibumbuin dan Digoreng Minyak Sedikit, Netizen Indonesia Heboh
Bule masak tempe viral © Twitter


Kapanlagi Plus - Bukan rahasia lagi kalau makanan Indonesia juga dicintai di luar negeri. Salah satunya ada bukti kalau seorang bule suka makan makanan khas Indonesia yakni tempe.

Hal ini menjadi viral saat seorang netizen dengan nama akun @bensiagian menemukan sebuah konten TikTok. Ia menemukan seorang bule yang memakan tempe sebagai camilan tengah malam.

Uniknya, cara memasak bule ini tidak seperti kita-kita. Pasalnya bule ini memilih untuk tidak membumbui tempenya dan menggorengnya dengan sedikit minyak. Wah, gimana ceritanya ya?

1. Jadi Camilan Tengah Malam

Dalam video yang dibagikan, bule dengan nama akun @mandy ini terlihat memasak tempe di atas teflon. Tempe itu dipotong memanjang dan dibolak-balikkan dengan sumpit. Berbeda dengan kita-kita, tempe ini tampak terlihat polos tak dibumbui dan memakai minyak yang sedikit.

"Ngakak banget ada mbak-mbak bule goreng tempe buat midnight snack tapi apaan kagak dibumbuin dulu terus minyaknya dikit banget, belom mateng udah dimakan. Tetap paling ta* komen netizen Indonesia si wkwkwk. Ya Allah aku cinta TikTok," tulis sang netizen.

2. Komentar Kocak Netizen

Netizen Indonesia langsung heboh meramaikan kolom komentar bule bernama Mandy tersebut. Alih-alih memakai bahasa Inggris yang baik dan benar, para netizen mencampurkannya dengan bahasa Indonesia.

"The tempe is kurang mateng, you can banyakin oil goreng supaya temphenya can nyemplung ke dalam oil goreng. Are u mudeng? (tempenya kurang matang, kamu bisa banyakin minyak goreng supaya tempenya bisa terendam dalam minyak goreng. Kamu paham nggak?)" tulis salah satu netizen.

Gara-gara tempe saja sudah sukses bikin ketawa ya KLovers. Kalau kamu suka tempe yang dimasak gimana nih?

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI