10 Nama Purr-Fect Buat Si Kucing Oren, Jauh dari Kesan Garang dan Arogan

Penulis: Wuri Anggarini

Diterbitkan:

10 Nama Purr-Fect Buat Si Kucing Oren, Jauh dari Kesan Garang dan Arogan (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak warna bulu kucing, mungkin nggak ada yang setenar kucing oren. Digolongkan ke dalam jenis tabby, kucing dengan warna bulu yang mencolok ini sudah ditampilkan dalam film, buku, hingga komik ngetop. Dikaitkan dengan imej galak dan nakal, nyatanya kucing oren punya sifat penyayang dan super manis, yang cocok dengan 15 nama keren berikut ini.

Cheddar

(c) Shutterstock

Penggemar makanan berkeju-keju bisa memilih nama ini buat kucing kesayangannya. Apalagi ada kesamaan warna bulu dengan keju lezat ini, yang membuatnya cocok disematkan pada si kucing oren.

Ernie

(c) Shutterstock

Buat pemilik kucing oranye dengan karakter santai dan lucu, nama karakter dari THE MUPPETS ini bisa cocok buat anabul jantan. Sedangkan buat yang betina bisa memilih nama Annie untuk kucing cantikmu.

Flame

(c) Shutterstock

Nama ala grup musik tahun 80an ini cocok banget buat kucing oren yang bersemangat, mulai dari mengejar mainannya hingga mengeong meminta makanannya.

Nemo

(c) Shutterstock

Walau identik dengan mahluk air, Nemo bisa jadi nama yang asyik buat kucing oren. Selain kesamaan warna bulunya, juga bisa mencerminkan sifat anabul yang bersahabat dan ramah.

Tigger

(c) Shutterstock

Karakter kartun menggemaskan ini bukan hanya dikenal karena sifatnya yang suka bermain dan sekalu riang, tapi juga garis-garis oranye-hitam yang menghiasi tubuhnya, Buat kucing oren yang super aktif, nama ini tepat dberikan untuk anabulmu.

Cheetos

(c) Shutterstock

Camilan populer dengan tampilannya yang khas bisa jadi inspirasi nama kucing oren yang keren, apalagi kepribadiannya yang agak ‘pedas’, bikin sebutan ini bakal pas menggambarkan kucing barumu.

Mac

(c) Shutterstock

Kependekan dari Macaroni and Cheese ini melengkapi daftar nama yang terinspirasi dari makanan. Punya warna yang mirip dengan bulu si kucing oren, nama singkat ini pas banget disematkan pada anabul kesayangan.

Pumpkin

(c) Shutterstock

Di beberapa negara pumpkin jadi sebutan untuk memanggil orang-orang yang disayang. Makin purr-fect diberikan pada kucing kesayangan dengan warna bulu solid oranye cerah.

Sunny

(c) Shutterstock

Punya kucing oren yang bikin harimu secerah sinar matahari pagi? Nama unik yang satu ini cocok buat anabul, terutama yang berjenis betina.

Saffron

(c) Shutterstock

Salah satu rempah paling mahal di dunia, saffron memberi warna oranye keemasan yang indah saat digunakan untuk memasak atau memanggang. Buat yang sedang mencari nama kucing oren betina, Saffron bisa jadi sebutan yang tepat.

Bingung memilih nama buat kucing orenmu? Kalau soal cat food nggak bakal bingung lagi, karena ada Muezza yang mengandung nutrisi lengkap dan seimbang untuk menjaga kesehatan anabulmu. Bersumber dari bahan-bahan alami yang diolah dengan teknologi modern, brand makanan kucing kering ini bebas dari bahan sintetik yang berbahaya bagi tumbuh kembang anabul.

Selain itu, Muezza juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand yang bikin pemilik kucing lebih leluasa menyayangi hewan peliharaannya. Mulai dari mengelus tanpa takut kena jilat, mencuci mangkuk makan di tempat cuci piring, hingga mencari lokasi penyimpanan yang berdekatan dengan bahan makanan lainnya.

Ada 4 varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera makan kucing, dapatkan Muezza pilihanmu di Shopee dan Tokopedia!

 

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(*/eth/wri)

Editor:

Wuri Anggarini

Rekomendasi
Trending