10 Pose Imut Kucing Bengal, Seperti Punya Macan Mini nan Jinak di Rumah

Senin, 29 Maret 2021 07:30 Penulis: Wuri Anggarini
10 Pose Imut Kucing Bengal, Seperti Punya Macan Mini nan Jinak di Rumah
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Kebayang nggak memelihara kucing liar di rumah? Ras kucing Bengal bisa jadi pilihan hewan peliharaan dengan tampilan yang eksotik, namun memiliki sifat jinak, penyayang, dan cerdas. Berasal dari persilangan Asian leopard dengan kucing domestik, intip beberapa gambar kucing Bengal berikut ini yang bikin tingkat ke-uwu-annya makin meningkat.

Tatap Mata Saya!

©Instagram/bengalcatsworld

Siapa yang nggak gemas melihat perubahan ekspresi kucing Bengal yang satu ini? Bisa jadi ini cara komunikasi si anabul saat menginginkan sesuatu darimu, lho.

Ketahuan!

©Instagram/bengalcatsworld

Sama seperti kucing lainnya, Bengal yang satu ini ketahuan memainkan tisu yang membelit tubuhnya. Makin gemas dengan tampang innocent agar bisa lolos dari amarah pemiliknya.

Mainan Baru, Nih 

©Instagram/bengalcatsworld

Dikenal sebagai salah satu ras super aktif, nggak heran kalau pemilik kucing Bengal harus rela meluangkan waktu untuk mengajaknya bermain. 

Apa Itu Privasi?

©Instagram/bengalcatsworld 

Terkadang beberapa kucing Bengal punya sifat clingy alias selalu mengikuti pemiliknya ke mana pun pergi. Persis seperti anabul yang rela memanjat dinding kaca kamar mandi demi bersama orang terdekat.

Mandi, Yuk!

©Instagram/bengalcatsworld

Masih di lokasi yang sama, kucing Bengal yang satu ini justru terlihat asyik tiduran dia wastafel. Faktanya, ras ini berbeda dengan anabul lainnya karena suka bermain air.

Teman Nonton, Check!

©Instagram/bengalcatsworld

Saking aktifnya, kucing Bengal dianggap bukan termasuk kelompok lap cat alias anabul yang menyukai duduk lama di atas pangkuan pemiliknya. Tapi terkadang kucingmu bisa menunjukkan kasih sayang dengan duduk dekat denganmu.

Siap Berpetualang?

©Instagram/bengalcatsworld

Dikenal pintar, kucing Bengal bisa diajari beberapa trik, salah satunya berjalan menggunakan tali kekang. Butuh beberapa kali latihan yang konsisten, anabulmu siap diajak berjalan-jalan.

Sama tapi Tak Serupa

©Instagram/bengalcatsworld

Mudah dikenali lewat warna bulu dan motifnya yang mirip nenek moyangnya, kucing Bengal ternyata punya variasi warna dan corak bulu, lho. Mulai dari coklat, perak, salju, charcoal, melanistik atau hitam pekat, biru, sama-sama cantiknya!

Yuk, Selfie

©Instagram/bengalcatsworld

Bersama dengan bulunya yang unik, kucing Bengal tampak makin memesona dengan matanya yang berwarna emas, hijau cerah, kuning, hingga biru.

Akur, Ya...

©Instagram/bengalcatsworld

Dibandingkan ras lainnya, kebanyakan kucing Bengal bergaul dengan hewan peliharaan lainnya, termasuk anjing, bahkan cocok dipelihara oleh keluarga dengan anak-anak.

Kebayang serunya memiliki kucing Bengal di rumah? Jangan hanya bayangkan kelucuannya saja, tapi memiliki hewan peliharaan juga butuh tanggung jawab dalam mengurusnya, salah satunya menyediakan cat food yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisinya. Jatuhkan pilihan pada Muezza, brand makanan kucing kering yang sudah tersertifikasi halal.

Dibuat dari bahan alami yang diolah dengan teknologi modern, cat food ini sudah mendapatkan label halal dari The Central Islamic Committee of Thailand. Tak perlu khawatir memegang makanan kucing dan memberikannya secara langsung, juga saat mencuci wadah makannya, membawanya bepergian, atau mencari lokasi penyimpanannya.

Tersedia dalam 4 varian rasa yang bakal disukai kucing, beli stok Muezza sekarang juga di Shopee maupun Tokopedia!

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

(*/eth/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI