105 Kata-Kata Bikin Baper Buat Gebetan, Jadi Modus Kekinian dan Anti Jaim

Senin, 09 Agustus 2021 14:32 Penulis: Dhia Amira
105 Kata-Kata Bikin Baper Buat Gebetan, Jadi Modus Kekinian dan Anti Jaim
Ilustrasi (credit: shutterstock)


Kapanlagi Plus - Bagi kalian yang sedang dekat dengan seseorang dan ingin memilikinya, maka ada banyak hal yang harus dilakukan agar menarik perhatian orang tersebut. Seperti memberikan perhatian, berikan senyuman manis, hingga menggoda dengan kata-kata bikin baper. Ada banyak sekali kata-kata bikin baper yang bisa kalian gunakan buat gebetan bila kalian ingin lebih dekat dengannya.

Sebenarnya untuk mendekati seseorang itu susah-susah gampang. Ada banyak trik yang bisa kita lakukan untuk mendekati seorang. Namun bila salah trik, maka kalian bisa gagal malah bisa membuat orang tersebut merasa risih. Namun bukan berarti bila mereka tidak menerima cinta kita terus usaha kita gagal ya KLovers.

Karena cinta dan rasa sayang tidak dapat dipaksakan, semua berjalan mengalur seperti semestinya. Bila kalian memang cocok, maka tidak hanya kalian saja yang berusaha, namun semesta pun akan membantu. Nah untuk kalian yang sedang berusaha dekat dengan gebetan, maka kalian bisa mendekat dengan gebetan menggunakan kata-kata romantis yang jitu dan bisa bikin ia baper.

Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 70 kata-kata bikin baper untuk gebetan yang bisa jadi modus kekinian yang sukses dan anti jaim. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Kata-Kata Bikin Baper untuk Gebetan yang Lucu

Kata-kata bikin baper untuk gebetan yang pertama yaitu ada kata-kata baper yang lucu. Bagi kalian yang senang melihat gebetan tertawa, maka kata-kata bikin baper yang lucu berikut ini akan sangat cocok. Berikut kata-kata bikin baper yang lucu dan bisa bikin gebetan tertawa:

1. "Jika mencintaimu itu seperti bersekolah, tanggal merah pun aku akan hadir. Karena mencintaimu tak ada kata libur bagiku."

2. "Balon kalau diisi angin semakin lama semakin ringan. Hatiku kalau diisi kamu semakin lama semakin ingin ke pelaminan."

3. "Menahan lapar aku bisa, menahan rindu padamu aku tak mampu."

4. "Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

5. "Kamu punya spidol item ga? Buat apa? Mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu."

6. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."

7. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

8. "Saat di sampingmu, aku seperti mentega di atas wajan panas. Langsung meleleh."

9. "Daripada aku daftar jadi boyband, mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja dech."

10. "Untung rinduku padamu itu tidak bayar. Kalau bayar, aku sudah jadi gembel."

11. "Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang."

12. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu."

13. "Setiap kali aku bertemu denganmu serta melihat senyumanmu hatiku selalu berbunga-bunga, apakah ini yang dinamakan riba."

14. "Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku."

15. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

16. "Kalo kamu bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu. Karena aku nggak rela kamu kembali ke surga."

17. "Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya."

18. "Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu.

19. "Pahlawan itu kan mereka yang berjuang buat negara, berarti aku juga pahlawan dong, soalnya perjuangkan masa depan kita."

20. "Hujan pergi ninggalin pelangi, kamu pergi ninggalin air mataku."

?

?

?

?

2. Kata-Kata Bikin Baper untuk Gebetan yang Romantis

Kemudian kata-kata bikin baper untuk gebetan yang kedua yaitu ada kata-kata romantis. Bagi kalian yang suka dengan hal-hal romantis dan melankolis, maka kata-kata yang romantis berikut ini akan bisa mewakili perasaan kalian. Berikut kata-kata bikin baper untuk gebetan yang romantis:

21. "Mengasihimu seperti bernapas. Bagaimana aku bisa berhenti?"

22. "Cinta bukan sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu." - Loretta Young

23. "Jangan salahkan aku karena aku menyukaimu, itu salahmu karena memiliki semua yang aku suka!"

24. "Aku akan menjadi milikmu selamanya, katakan saja padaku kapan harus memulai."

25. "Tidak peduli sekeras apa pun aku mencoba memikirkan hal lain, pikiranku selalu kembali padamu."

26. "Hal pertama yang aku bayangkan ketika melihat kata 'cinta' adalah dirimu."

27. "Aku telah jatuh cinta berkali-kali, tetapi selalu denganmu."

28. "Seseorang mencuri hatiku. Bisakah aku memeriksa hatimu?"

29. "Ada banyak hal lain yang harus aku lakukan dengan hidupku saat ini tetapi sebaliknya, aku terjebak di sini untuk mengagumimu."

30. "Jika aku tahu apa itu cinta, itu karenamu." - Herman Hesse

?

?

?

?

3. Kata-Kata Bikin Baper untuk Gebetan yang Menyentuh Hati

Dan kata-kata bikin baper gebetan yang terakhir yaitu ada kata-kata yang menyentuh hati. Yup! Bukan hanya kata-kata lucu dan romantis saja, nyatanya kata-kata yang bisa menyentuh hati gebetan pun bisa membuat gebetan baper bukan kepalang. Berikut kata-kata bikin baper gebetan yang menyentuh hati:

31. "Menjadi temanmu adalah yang aku inginkan. Tapi, untuk menjadi kekasihmu adalah semua yang pernah aku impikan."

32. "Aku tidak ingin memimpikanmu lagi. Aku benar-benar menginginkanmu."

33. "Kamu telah hidup dalam mimpiku untuk waktu yang lama, bagaimana jika menjadikannya nyata untuk sekali saja?"

34. "Memikirkanmu sudah menjadi kebiasaan, memimpikanmu adalah kecanduan, dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tak terhindarkan."

35. "Aku ingin menjadi orang yang bisa membuatmu tertawa dan tersenyum setiap hari."

36. "Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi kupikir kita ditakdirkan untuk bersama."

37. "Sejak aku bertemu denganmu, tidak ada orang lain yang layak untuk dipikirkan."

38. "Ketika kamu jatuh cinta pada seseorang dengan apa adanya, segala sesuatu tentang dia menjadi indah."

39. "Mulutku mungkin tidak mengatakan apa-apa, tetapi di mataku, kau bisa melihat betapa aku mencintaimu."

40. "Untuk sekali dalam hidupku, aku tidak harus berusaha bahagia. Ketika aku bersamamu, itu terjadi begitu saja."

?

?

4. Kata-Kata Bikin Baper Bahasa Inggris

Mau terlihat keren depan pasangan? Kalian bisa loh mengungkapkan perasaan dengan kata-kata baper dalam bahasa Inggris. Dijamin kata-kata baper ini bikin pasangan atau gebetan kalian jatuh cinta. Berikut ini beberapa kata-kata bikin baper bahasa Inggris tersebut:

41. "In past, you are like an oxygen for me and i always need you to stay alive. But now, you are like a carbon dioxide, go out from me." (Dahulu, kau seperti oksigen bagiku dan aku selalu membutuhkanmu untuk tetap hidup. Namun, sekarang kau seperti karbon dioksida yang pergi dariku.)

42. "Pain is inevitable, suffering is optional." (Rasa sakit itu tidak bisa dihindari, tetapi penderitaan adalah pilihan.)

43. "God can heal a broken heart. But He has to have all the pieces." (Tuhan dapat menyembuhkan hati yang patah. Tetapi Tuhan memiliki semua pecahannya.)

44. "You can close your eyes to things you don't want to see, but you can't close your heart to things you don't want to feel." (Kau bisa menutup mata pada hal yang tidak ingin kau lihat, namun kau tidak bisa menutup perasaan pada hal yang tidak ingin kau rasakan.)

45. "You taught me how to love, but not how to stop." (Kau mengajarkanku cara mencintai, namun tidak mengajarkanku cara untuk berhenti.)

46. "I didn't know what love felt like until i met you, but now i know what broken heart feels like too." (Aku tidak tahu rasanya jatuh cinta hingga aku mengenalmu, tapi sekarang aku tahu juga seperti apa rasanya patah hati.)

47. "Forget who hurt you yesterday, but don't forget who loves you tenderly today." (Lupakan siapa yang telah menyakitimu kemarin, tetapi jangan melupakan siap yang mencintaimu dengan tulus hari ini.)

48. "When my heart is broken, my boats are burned. Nothing matters anymore. It is the end of happiness, but the beginning of peace." (Ketika hatiku hancur, perahuku terbakar. Tidak ada yang penting lagi. Itu memang menjadi akhir dari kebahagiaan, namun permulaan dari kedamaian.

49. "It hurts the most when you can actually feel your heart breaking." (Hal yang paling menyakitkan adalah saat kau benar-benar merasakan bahwa kau sedang patah hati.)

50. "I have a thousand reasons to stick with you. However, you have a thousand reasons to leave." (Aku memiliki seribu alasan untuk tetap denganku. Namun, kamu memiliki seribu alasan untuk pergi.)

51. "I just wanna say something. I Love U. That's all". (Aku hanya ingin mengatakan sesuatu. Aku sayang kamu. Itu saja)

52. "I choose you. And I'll choose you over and over and over. Without pause, without a doubt, in a heartbeat, I'll keep choosing you". (Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam sekejap, aku akan terus memilihmu)

53. "Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control". (Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku)

54. "When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity". (Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan.)

55. "I feel like flying in the sky when U look at me. I hope the wind will tell u how much i love u". (Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu)

5. Kata-Kata Bikin Baper Bahasa Jawa

Tidak hanya menggunakan bahasa Inggris saja, kalian bisa juga bisa mengungkapkan hati dengan bahasa Jawa. Nggak kalah romantis, berikut ini kata-kata bikin baper pakai bahasa Jawa tersebut:

56. "Tresno iku ora patokan karo ganteng, ayune rupamu, akehe bondomu, lan opo penggaweanmu." (Cinta itu tidak berpatokan pada ketampanan, cantiknya parasmu, banyaknya hartamu, dan pekerjaanmu)

57. "Cintaku nang awakmu iku koyok kamera, fokus nang awakmu tok liyane ngeblur." (Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur)

58. "Teman Jadi Cinta. Sampek kegowo turu, ngimpi ngusap pipimu. Tansah nyoto keroso konco dadi tresno." (Teman jadi cinta sampai terbawa tidur, mimpi mengusap pipimu. Seperti kenyataan terasa seperti teman jadi cinta)

59. "Iso ae aku ngelalikne koe tapi kenangane kui seng susah dilaleke." (Bisa saja aku melupakan kamu tapi kenangannya itu yang susah dilupakan)

60. "Ojo lungo, aku jek tresno." (Jangan pergi, aku masih cinta)

61. "Aku ora butuh GPS, nek karo kowe aku wis yakin kudu ning ngendi." (Aku tidak butuh GPS, kalau sama kamu, aku sudah yakin mau kemana)

62. "Kowe gelem ngajari aku ora? Ngajari ben pantes nggo kowe." (Kamu mau tidak mengajari aku? Ajari aku agar pantas untukmu)

63. "Nyenderlah neng pundak ku, Sampek koe ngrasak ke nyaman, Mergo wes kudune koyo ngunu aku nggawe nyaman ati mu." (Bersandarlah di pundak ku sampai kau merasakan nyaman, Karena sudah seharusnnya aku memang aku membuat mu nyaman)

64. "Aku duduk cah romantis sing iso berkata kata manis, nanging aku mung bocah humoris sing iso berkata manis." (Aku bukan orang romantis yang bisa berkata kata manis, tetapi aku hanya orang humoris yang bisa berkata manis)

65. "Enek e gudo mergo ben adewe ngerasakne legi ne tresno." (Adanya godaan karena agar kita merasakan manisnya cinta)

66. "Pengenku, aku iso muter wektu. Supoyo aku iso nemokne kowe lewih gasik. Ben Lewih dowo wektuku kanggo urip bareng sliramu." (Aku berharap, aku bisa memutar waktu kembali. Di mana aku bisa lebih awal menemukan dan mencintaimu lebih lama.)

67. "Koe kuwi koyo bintang, sing indah didelok tapi susah untuk digapai." (Kamu itu seperti bintang, yang indah dilihat tapi susah untuk digapai.)

68. "Iso ae aku ngelalikne koe tapi kenangane kui seng susah dilaleke." (Bisa saja aku melupakan kamu tapi kenangannya itu yang susah dilupakan.)

69. "Seng paling tak wedeni orep neng dunio udu kelangan koe, tapi wedi nek koe kelangan kebahagiaan ne sampean." (Yang paling kau takutkan dalam dunia ini bukanlah kehilanganmu, tapi aku takut kamu kehilangan kebahagiaanmu.)

70. "Aku ra njaluk luweh, aku nggur njalok ojo lungo nek ati." (Aku nggak minta banyak, aku hanya minta jangan pergi dari hati.)

6. Kata-Kata Bikin Baper yang Islami

Dan yang terakhir yaitu ada kata-kata bikin baper yang Islami. Kata-kata ini bisa menjadi sebuah nasihat untuk kalian. Berikut ini kata-kata bikin baper yang Islami tersebut:

71. "Orang yang suka berkata jujur mendapatkan tiga hal: kepercayaan, cinta dan rasa hormat." - Ali bin Abi Thalib

72. "Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai." - Ali bin Abi Thalib

73. "Cintailah kekasihmu sekadarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekadarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu." - Ali bin Abi Thalib

74. "Janganlah kalian menikahi wanita karena kecantikannya, karena mungkin saja kecantikannya akan membinasakannya. Dan jangan pula kalian menikahi wanita karena hartanya, karena mungkin saja hartanya akan menjadikannya bersikap sewenang-wenang. Akan tetapi, nikahilah wanita itu karena agamanya." - Ali bin Abi Thalib

75. "Sebaik-baik wanita adalah yang menyenangkan suami-nya jika ia melihatnya, mentaatinya jika ia memerintahnya dan ia tidak menyelisihi nya dalam hal yang dibenci suami pada dirinya dan harta suaminya." (HR Ahmad)

76. "Jangan mencintai orang yang tidak mencintai Allah. Jika mereka bisa meninggalkan Allah, mereka akan meninggalkanmu." - Imam Syafi'i

77. "Tidak ada solusi yang lebih baik bagi dua insan yang saling mencintai dibanding pernikahan. Komitmen, kesetiaan, nafsu, dan cinta adalah bagian dari pernikahan." - Lala Purwono

78. "Cara Allah mempersatukan dua insan dalam satu pernikahan tak pernah bisa diduga oleh manusia." - Achi T M

79. "Pernikahan membuat iman menjadi stabil. Bila kekencangan ada yang ngerem. Bila terlalu lembut ada yang tancap gas." - Anugrah Roby Syahputra

80. "Barangsiapa menikah, maka ia telah melengkapi separuh imannya. Dan hendaklah ia bertaqwa kepada Allah dalam memelihara yang separuhnya lagi" (HR Anas bin Malik)

81. "Cinta pada Allah sama seperti cahya terang. Tanpanya kamu bagai terombang-ambing di lautan" -Ibnu Qayyim

82. "Jika kau mencintai Allah, engkau tidak akan pernah mengalami kehilangan. Tidak ada yang merebut Allah yang kau cintai dari hatimu. Allah akan setia menyertaimu. Allah tidak akan berpisah darimu, kecuali kamu sendiri yang berpisah dari-Nya." -Habiburrahman El Shirazy

83. "Benar, mencintai makhluk itu sangat berpeluang mengalami kehilangan. Kebersamaan bersama makhluk juga berpeluang mengalami perpisahan. Hanya cinta kepada Allah yang tidak." -Habiburrahman El Shirazy

84. "Ketika aku jatuh cinta, aku merasa malu terhadap semua. Itulah yang dapat aku katakan tentang cinta. Di dalam cahaya-Mu aku belajar mencintai. Di dalam keindahan-Mu aku belajar menulis puisi." -Jalaluddin Rumi

85. "Tuhanku, tenggelamkan aku dalam cinta-Mu. Hingga tak ada satupun yang menggangguku dalam jumpa-Mu" -Rabiah Al Adawiyah

7. Kata-Kata Bikin Baper Penuh Makna

Kata-kata yang bisa bikin baper biasanya ditulis dengan tulus hati, sehingga punya makna yang mendalam. Sebab hanya dengan begitu, kata-kata bisa menyentuh hati seseorang. Berikut kata-kata bikin baper yang penuh makna.

86. "Kamu tau gak, perjalanan yang paling indah dalam hidupku? yaitu ketika mataku dan matamu saling bertatap-tatapan."

87. "Jika suatu saat kamu hancurkan hatiku, akan kucintai dan kusayangi kamu dengan kepingannya yang tersisa. Aku tidak harus menjanjikan bintang atau bulan untukmu."

88. "Aku mungkin bukan seseorang yang sempurna. Tapi, tidak masalah karena aku telah menemukan pasangan yang sempurna."

89. "Jika kamu tahu, kata-kata tak akan cukup untuk menggambarkan kecantikanmu! Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup, kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang selalu menjadi lenteranya."

90. "Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu."

91. "Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit. Namun, aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia di sana sungguh aku sangatlah rela."

92. "Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya."

93. "Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu."

94. "Aku ini memanglah tak sempurna dan aku sangat bersyukur bisa memilikimu karena kamu telah melengkapi ketidaksempurnaanku itu."

95. "Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku."

96. "Seandainya aku hidup di dunia tinggal satu hari lagi, ku kan sangat bahagia jika satu hari itu aku berada dalam dekapanmu."

97. "Kamu tahu kamu jatuh cinta saat kamu tidak bisa tertidur karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada mimpimu."

98. "Jika kamu membutuhkanku, hubungi aku di mana pun kamu berada, tidak peduli seberapa jauh. Jangan khawatir, Sayang."

99. "Kamu mungkin menggenggam tanganku sebentar, tapi kamu telah menggenggam hatiku untuk selamanya."

100. "Cinta itu aneh, makin kau berusaha menghapusnya dari hatimu, makin sering dia muncul dalam pikiranmu."

101. "Telah lama ku nanti kehadiranmu, sosokmu yang mampu menghapus semua kesedihanku, membahagiakanku, membuatku semakin mencintai dirimu."

102. "Sayang, jika aku tak menemuimu di malam minggu, itu bukan berarti aku tak sayang padamu. Aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu."

103. "Aku kehilangan pikiranku ketika kamu berjalan ke arahku, seluruh dunia serasa melambat. Tolong katakan padaku bahwa ini yang namanya cinta."

104. "Kalo kamu ajak aku lompat bareng, aku gak mau ikut! karena aku akan memilih turun ke bawah untuk menangkapmu."

105. "Coba ke sini, dekatkan telingamu ke dadaku. Itu gemuruh ombak siapa yang bikin kalau bukan kamu?"

Itulah 105 kata-kata bikin baper untuk gebetan yang bisa kalian gunakan untuk modus yang kekinian dan anti jaim. Semoga kata-kata bikin baper gebetan ini bisa membuat kalian semakin dekat hingga menjalin hubungan lebih serius lagi dengan si doi.

(kpl/dim)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI