45 Kata-Kata Baper Lucu untuk Gebetan, Jadi Gombalan yang Keren Abis

Selasa, 30 Maret 2021 16:37 Penulis: Dhia Amira
45 Kata-Kata Baper Lucu untuk Gebetan, Jadi Gombalan yang Keren Abis
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Baper merupakan sebuah singkatan yang memiliki arti bawa perasaan. Singkatan ini banyak digunakan saat ini sebagai salah satu istilah gaul dan kekinian, bahkan sudah menjadi sebuah kalimat yang sering digunakan. Bagi mereka yang sedang jatuh cinta, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menarik perhatian pujaan hati, salah satunya dengan memberikan kata-kata baper lucu.

Tidak semua kata-kata yang bisa membuat seseorang baper itu harus yang serius ya KLovers. Nyatanya kata-kata baper juga ada yang lucu loh KLovers. Bagi seorang laki-laki, melakukan gombal adalah yang yag menyenangkan dan seru untuk dilakukan. Dan bagi wanita akan merasakan sebuah hal senang namun tersipu malu bila mendapatkan sebuah gombalan.

Biasanya gombalan dilakukan untuk hiburan semata, atau memang untuk menarik lawan jenis sebagai sinyal bahwa kalian tertarik. Nah untuk kalian yang sedang mencari kata-kata gombal, berikut 45 kata-kata baper lucu yang bisa menarik perhatian si doi yang telah dilansir dari berbagai sumber. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Kata-Kata Baper Lucu untuk Gebetan yang Singkat

Pertama yaitu ada kata-kata baper lucu untuk gebetan dengan kata-kata singkat. Yup! Bikin baper gebetan nggak harus selalu menggunakan kata-kata panjang ya KLovers. Dengan kata-kata lucu dan singkat, kalian bisa kok meluluhkan hati doi dengan sukses. Berikut beberapa kata-kata baper kucu untuk gebetan yang singkat:

  1. "Kamu duduk di sampingku dan kurasa aku lupa bagaimana bernafas."
  2. "Aku membutuhkanmu karena kamu membuatku tersenyum bahkan ketika kamu tidak di sisiku."
  3. "Mencintaimu dan dicintai olehmu adalah hadiah paling berharga yang pernah aku terima."
  4. "Ketika aku memikirkanmu, aku akhirnya memiliki seringai bodoh di wajahku."
  5. "Mengasihimu seperti bernapas. Bagaimana aku bisa berhenti?"
  6. "Aku akan menjadi milikmu selamanya, katakan saja padaku kapan harus memulai."
  7. "Hal pertama yang aku bayangkan ketika melihat kata 'cinta' adalah dirimu."
  8. "Aku telah jatuh cinta berkali-kali tetapi selalu denganmu."
  9. "Seseorang mencuri hatiku. Bisakah aku memeriksa hatimu?"
  10. "Jika aku tahu apa itu cinta, itu karenamu." - Herman Hesse
  11. "Aku tidak ingin memimpikanmu lagi. Aku benar-benar menginginkanmu."
  12. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."
  13. "Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya."
  14. "Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu."
  15. "Hujan pergi ninggalin pelangi, kamu pergi ninggalin air mataku."

2. Kata-Kata Baper Lucu untuk Gebetan yang Romantis

Kemudian ada pula kata-kata baper lucu untuk gebetan yang romantis. Siapa bilang romantis nggak bisa disandingkan dengan hal-hal lucu? Nyatanya kata-kata lucu juga bisa loh memiliki kesan yang romantis. Tentu saja, kata-kata ini bisa kalian berikan agar suasana tidak terlalu tegang. Dan berikut beberapa kata-kata baper lucu yang romantis tersebut:

  1. "Jika mencintaimu itu seperti bersekolah, tanggal merah pun aku akan hadir. Karena mencintaimu tak ada kata libur bagiku."
  2. "Balon kalau diisi angin, makin lama makin ringan. Hatiku kalau diisi kamu, makin lama makin ingin ke pelaminan."
  3. "Menahan lapar aku bisa, menahan rindu kepadamu aku tak mampu."
  4. "Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."
  5. "Kamu punya spidol hitam enggak? Buat apa? Mau warnain kalendar, biar enggak ada kata libur dalam mencintaimu."
  6. "Kalau aku jadi wakil rakyat, aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."
  7. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."
  8. "Saat di sampingmu, aku seperti mentega di atas wajan panas. Langsung meleleh."
  9. "Daripada aku daftar jadi boyband, mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja dech."
  10. "Untung rinduku kepadamu itu tidak bayar. Kalau bayar, aku sudah jadi gembel."
  11. "Kamu duduk di sampingku dan kurasa aku lupa bagaimana bernafas."
  12. "Sungguh menakjubkan bagaimana satu percakapan kecil dapat mengubah segalanya, selamanya."
  13. "Kamu harus membiarkan aku mencintaimu, biarkan aku menjadi orang yang memberimu semua yang kamu inginkan dan butuhkan."
  14. "Aku membutuhkanmu karena kamu membuatku tersenyum, bahkan ketika kamu tidak di sisiku."
  15. "Aku mengagumi pikiranmu. Aku jatuh cinta kepada kepribadianmu. Penampilanmu hanya bonus."

3. Kata-Kata Baper Lucu untuk Gebetan yang Kekinian

Dan yang terakhir yaitu ada kata-kata baper lucu untuk gebetan yang kekinian abis. Bagi kalian anak milenial, tentu akan cocok banget menggunakan kata-kata baper lucu yang kekinian ini untuk menarik hati gebetan. Yuk langsung saja simak beberapa kata-kata baper lucu tersebut:

  1. "Mencintaimu dan dicintai olehmu adalah hadiah paling berharga yang pernah aku terima."
  2. "Aku tidak ingin menjadi favoritmu atau yang terbaik untukmu. Aku ingin menjadi satu-satunya dalam hatimu dan melupakan sisanya."
  3. "Sulit bagiku untuk berpura-pura bahwa aku tidak menyukaimu padahal pada kenyataannya aku tergila-gila kepadamu."
  4. "Ketika aku memikirkanmu, aku akhirnya memiliki seringai bodoh di wajahku."
  5. "Biarkan aku membuatmu bahagia selamanya. Kamu hanya perlu melakukan satu hal: jatuh cinta denganku."
  6. "Cinta bukan sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu.” - Loretta Young
  7. "Jangan salahkan aku karena aku menyukaimu, itu salahmu karena memiliki semua yang aku suka!"
  8. "Ketika kamu jatuh cinta kepada seseorang dengan apa adanya, segala sesuatu tentang dia menjadi indah."
  9. "Mulutku mungkin tidak mengatakan apa-apa, tapi di mataku kau bisa melihat betapa aku mencintaimu."
  10. "Untuk sekali saja dalam hidupku, aku tidak harus berusaha bahagia. Ketika aku bersamamu, itu terjadi begitu saja."
  11. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu."
  12. "Setiap kali aku bertemu denganmu serta melihat senyumanmu hatiku selalu berbunga-bunga, apakah ini yg dinamakan riba."
  13. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu."
  14. "Setiap kali aku bertemu denganmu serta melihat senyumanmu hatiku selalu berbunga-bunga, apakah ini yg dinamakan riba."
  15. "Memikirkanmu sudah menjadi kebiasaan, memimpikanmu adalah kecanduan, dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tak terhindarkan."
Itulah 45 kata-kata baper lucu untuk gebetan yang keren abis. Tentu saja kata-kata baper lucu ini bisa jadi gombalan jitu untuk mendapatkan hati si doi. Selamat mencoba!

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI