47 Kata-kata Mutiara Wanita Hebat dan Tangguh, Dari Cinta Laura-Agnes Monica

Penulis: Anik Setiyaningrum

Diterbitkan:

47 Kata-kata Mutiara Wanita Hebat dan Tangguh, Dari Cinta Laura-Agnes Monica
Ilustrasi (Credit: Freepik)

Kapanlagi.com - Kata-kata mutiara wanita hebat sebenarnya bisa dengan mudah kalian temukan. Hal tersebut karena memang banyak sekali sosok wanita inspiratif yang memang sudah seharusnya diapresiasi. Dari mereka, kalian bisa belajar bagaimana menjalani hidup dengan konsisten antara perkataan dan perbuatan.

Beberapa tokoh wanita hebat itu antara lain, Cinta Laura, Dian Sastrowardoyo, dan Agnes Monica. Mereka merupakan wanita hebat yang multitalenta. Kata-kata mutiara wanita dari mereka sudah selayaknya dijadikan sumber inspirasi oleh banyak orang.

Nah, berikut ini terdapat kata-kata mutiara wanita dari mereka bertiga yang dilansir dari berbagai sumber. Kalian bisa membaca dan membagikannya sebagai usaha menebar energi positif kepada orang-orang terdekat. Langkah kecil itu mungkin bisa menjadi hal yang berkesan bagi orang-orang yang menemukannya.

1. Kata-kata Mutiara Wanita dari Cinta Laura

Cinta Laura bisa dianggap sosok inspiratif karena sifat pantang menyerahnya dalam meraih cita-cita. Selain itu, kini ia juga aktif menyuarakan isu keadilan terhadap perempuan. Berikut ini terdapat kata-kata mutiara wanita dari Cinta Laura yang bisa kalian jadikan inspirasi.

1. "Sadarilah bahwa apapun kondisi hidup kamu sekarang, kamu akan selalu mengalami hal hal yang positif maupun negatif. Aku benci perubahan, tapi aku sadar bahwa aku harus belajar beradaptasi dan menerima ketidakpastian yang ada dalam hidup ini."

2. "Aku masih punya perjalanan panjang yang harus aku lalui, terlalu banyak cita-cita yang harus aku capai."

3. "Setiap tindakan ditentukan oleh pilihan. Namun, mengapa kita sebagai manusia sering memilih pilihan yang kita tahu tidak akan membuat kita maju dan bahagia?"

4. "Aku perlu mengingatkan diriku untuk mengambil nafas dan mengambil langkah satu per satu. Menikmati proses bisa membantu kita lebih menghargai hasil kerja keras."

5. "Aku memiliki beberapa kesempatan untuk menyadari bahwa kegembiraan tidak ada hubungannya dengan penampilan seseorang, pencapaian atau status sosial. Sederhana saja, kegembiraan tidak ada kaitannya dengan apapun yang ada di luar diri kita."

6. "Aku harus belajar mencintai diri aku sendiri. Pada akhirnya, aku harus belajar menerima diriku apa adanya dan bersyukur dengan apa yang aku liat saat bercermin."

7. "Kekuatan tumbuh ketika kamu berfikir kamu tidak bisa melanjutkannya, tapi kamu tetap melanjutkan,"

8. "Terkadang kamu harus biarkan hidup membalikkanmu, sehingga kamu bisa belajar bagaimana hidup dengan benar. Tetap tersenyum, bahkan dalam mimpi terburukmu, karena tidak ada yang tahu apa yang sedang kamu alami."

9. "Aku bangga menjadi wanita hari ini, karena aku telah melalui neraka untuk menjadi dia. Karena itu, aku katakan jika aku kuat. Kamu tidak akan menentukan kisahku,"

10. "Arahkan wajahmu ke sinar matahari dan bayangan akan jatuh di belakangmu."

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kata-kata Mutiara Wanita dari Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo merupakan seniman serba bisa yang banyak diidolakan sejak membintangi film "Ada Apa Dengan Cinta". Sejak itu, Dian terus berkarya hingga kini. Selain itu, ia juga aktif dalam kegiatan sosial membantu anak-anak yang kurang mampu untuk bersekolah. Dari kehidupan tersebut, kalian bisa mengambil inspirasi dari kata-kata mutiara wanita dari Dian Sastrowardoyo berikut ini.

11. "Organ tercantik dan terseksi yang ada di manusia itu adalah otak."

12. "Saya menjadikan diri saya seperti sekarang juga terinspirasikan oleh orang orang, kalau bisa saya juga menginspirasikan orang orang."

13. "Proses menjadi cantik adalah proses yang dinamis. Biasanya orang yang paling cantik atau yang merasa cantik itu adalah orang yang nyaman dengan dirinya sendiri. Nggak hanya itu, mereka juga ikut berevolusi dengan sendirinya. Kita bisa bikin definisi cantik versi kita sendiri karena cantik itu dinamis dan berbeda-beda."

14. "Aku percaya kecantikan itu disokong dari dalam. Tapi juga gak bisa gak menggunakan produk kecantikan apapun, cuma mengandalkan kesehatan."

15. "Saya percaya bahwa saya berkembang secara keseluruhan. Sebagai seorang manusia yang berkembang bukan sebagai aktris yang berkembang."

16. "Women of worth buat aku adalah wanita yang sukses yang jalanin perannya sebagai ibu, istri, sekaligus menjadikan dirinya berarti buat orang lain."

17. "Ibu-ibu cerdas akan menghasilkan Anak-anak cerdas."

18. "Rasanya beruntung sekali bisa menjadi perempuan dan menjadi seorang ibu."

19. "Saya menjadikan diri saya seperti sekarang juga terinspirasi oleh orang-orang, kalau bisa saya juga menginspirasikan orang-orang."

20. "Jangan goyah dan ketahui bahwa Tuhan memegang kontrol."

21. "Kamu seharusnya mengucap syukur atas hal-hal yang kamu miliki dalam kehidupanmu, rangkullah."

22. "Tidak peduli kemanapun aku pergi ke (suatu tempat pada) map (dunia). kalian adalah tempat aku terlindung."

23. "Saat aku berlari, aku memberikan waktu untuk diriku sendiri untuk berpikir, untuk memilah prioritas. Aku merenung. Aku membayangkan hal-hal indah dalam kehidupan. Aku mendengar musik (favorit) ku. Aku bernyanyi untuk diriku sendiri. Aku membentangkan batasan ku, ini merupakan pengalaman batin yang sangat patut dicari. Jangan cemas akan kecepatan berlari orang lain, kamu akan menemukan milikmu sendiri, Latihan. Latihan."

24. "Duka cita dapat menjelma menjadi 'taman' kasih sayang. Jika kamu mempertahankan hatimu terbuka terhadap segala sesuatu, kesedihanmu akan menjadi sekutu terhebat dalam proses kehidupan mencari cinta dan kebijaksanaan."

25. "Mari kita (keluarga) tetap berjalan bersama-sama dengan tangan saling tergenggam satu sama lain."

3. Kata-kata Mutiara Wanita dari Agnes Monica

Agnes Monica merupakan aktris dan penyanyi yang telah berkarier sejak belia. Kini, ia terus berkarnya hingga dikenal sebagai penyanyi go internasional. Oleh karena itu, kata-kata mutiara wanita dari Agnes Monica bisa dijadikan motivasi agar kalian tak semangat meraih prestasi.

26. "Sesuatu yang hebat dan besar selalu susah diraih. Itu sebabnya, saya mampu menahan derita karena ambisi mewujudkan mimpi yang lebih besar lagi."

27. "Optimis dan tekad yang kuat adalah kombinasi yang pas untuk meraih mimpi."

28. "Dalam hidup kita, kita harus menjadi diri kita sendiri, jangan biarkan kita melakukan sesuatu kecuali berbohong pada diri kita sendiri."

29. "Gila adalah mengharapkan perubahan dan kemudahan terjadi, padahal setiap hari tidak melakukan apa-apa."

30. "Dari pada 30 menit ngomongin orang, lebih baik 30 menit ngomongin diri sendiri. Gue kurangnya ini, ini, ini. Gue mesti begini, begini, begini."

31. "Ketika Anda menyukai bunga, Anda cukup memetiknya. Tetapi jika Anda mencintainya, Anda menyiraminya setiap hari."

32. "Judgement itu ada di tangan Tuhan. Jadi orang yang suka men-judge orang lain, itulah yang sombong. Merasa dirinya Tuhan."

33. "Jika kalian berbicara buruk tentangku, mungkin itu benar karena kalian tidak benar-benar mengenaliku."

34. "Jangan salahkan kebisuan saya sebagai ketidaktahuan, ketenangan saya untuk penerimaan. Dan yang terpenting, jangan salah mengira kebaikan saya sebagai kelemahan."

35. "Tidak ada usaha yang sia-sia. Semua pasti akan ada hikmah dan hasilnya."

36. "Kritikan adalah batu bata yang dilemparkan orang ke kita, tangkap dan susunlah batu bata tersebut menjadi sebuah pondasi yang kuat agar kita bisa menjadi orang yang lebih tinggi."

37. "Masa depan saya tidak bergantung pada apa yang orang lain pikirkan tentang saya. Masa depan saya tergantung pada apa yang saya pikirkan tentang saya."

38. "Saya percaya bahwa bangsa yang besar itu bangsa yang belajar. Jadi kalo kepengen jadi orang yang besar, saya harus mau belajar."

39. "Saya benar-benar kutu buku. Saya adalah orang rumahan. Saya suka tempat yang sepi. Saya suka museum dan perpustakaan. Oh, dan saya tidak suka berbelanja."

40. "Saat orang berkata mimpimu tidak masuk akal, di saat itulah mimpimu layak untuk diperjuangkan."

41. "Saat seseorang meninggalkan Anda, jangan menangis! Itu adalah pesan bahwa Anda akan mendapatkan yang lebih baik."

42. "Perbedaan bukan untuk memecah belah, tapi memperkaya kita sebagai sebuah bangsa."

43. "Sesuatu yang hebat dan besar selalu susah diraih. Itu sebabnya, saya mampu menahan derita karena ambisi mewujudkan mimpi yang jauh lebih besar lagi."

44. "Terdengar bodoh ketika kalian membenciku tetapi kalian mengajak orang lain untuk membenciku juga."

45. "Bekerja dengan cerdas dan keras. Fokus pada kekurangan Anda sendiri. Biarkan orang berbicara tentang bagaimana Anda tidak bisa membuatnya, sambil menunjukkan kepada mereka bagaimana Anda berhasil dan terus membuatnya."

46. "Anda tidak harus sempurna untuk membuat pengaruh. Anda tidak harus menjadi orang yang terbaik. Anda hanya harus menjadi Anda, yang terbaik dari Anda & berbagi cahaya itu dalam diri Anda."

47. "Untuk mewujudkan mimpi besar, beberapa hal saya korbankan untuk bisa terus maju. Terus melangkah, tetap positif, dan optimistis."

KLovers, itulah kata-kata mutiara wanita dari para tokoh hebat. Meraka tak hanya bicara, tapi juga mencerminkannya dalam kehidupan hingga meraih berbagai prestasi dan tentu saja jadi pantas dikagumi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending