123 Kata-Kata Romantis Lucu untuk Pacar yang Menghibur dan Penuh Makna, Bisa untuk Gombalan

Kamis, 19 Agustus 2021 16:11
123 Kata-Kata Romantis Lucu untuk Pacar yang Menghibur dan Penuh Makna, Bisa untuk Gombalan
Ilustrasi (credit: shutterstock.com)


Kapanlagi Plus - Setiap orang tentu menginginkan punya pasangan yang romantis dan penuh kasih sayang. Pasalnya, romantisme akan membuat suatu hubungan asmara terasa semakin manis dan bahagia. Ada banyak cara untuk menunjukkan sisi romantisme pada pasangan. Salah satunya, bisa dengan memberikan kata-kata romantis lucu yang menghibur sekaligus penuh makna.

Memberikan kata-kata romantis lucu pada pasangan akan membuatnya merasa terhibur hingga akhirnya bisa tertawa bahagia. Tidak saja menghibur, kata-kata romantis ini juga akan tetap menghadirkan suasana yang romantis dan penuh kasih. Sebab, di balik kelucuannya kalimat romantis lucu ini juga kerap menyimpan makna yang begitu mendalam.

Bagaimana tertarik memberikan kata-kata romantis yang lucu untuk pasangan? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa kata-kata romantis lucu yang menghibur dan mengandung makna mendalam.

1. Kata-Kata Romantis Lucu Menghibur

Sama halnya kata-kata lucu lainnya, kata lucu romantis juga mempunyai unsur kelucuan tersendiri. Hal ini membuat siapapun yang membacanya akan merasa terhibur dan bahagia. Artinya, kalian bisa banget menggunakan kata-kata lucu yang romantis ini sebagai candaan atau lelucon untuk membuat pasangan tersenyum dan tertawa. Berikut beberapa kata-kata romantis lucu yang menghibur

1. "Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes."

2. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

3. "Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu, dan cinta."

4. "Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

5. "Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

6. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin Kamu sepenuhnya."

7. "Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku ketela rasanya seperti keju."

8. "Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu."

9. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

10. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

11. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

12. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

13. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, enggak pergi-pergi sih!"

14. "Jika kamu jadi senar gitar, tentu aku enggak akan mau jadi gitaris nya. Karena aku enggak bakal mau mutusin kamu."

 

 

 

2. Kata-Kata Romantis Lucu Menyimpan Makna

Kata-kata lucu romantis tidak saja menghibur, melainkan juga menyimpan makna mendalam. Tak heran, kata-kata ini begitu ajaib bak mantra yang bisa membuat hubungan semakin erat dan harmonis. Berikut beberapa kata-kata lucu romantis yang tidak saja menghibur, tapi juga menyimpan makna.

15. "Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku."

16. "Cintaku padamu ibarat sebuah perjalanan. Dimulai dari selamanya dan tak akan pernah berakhir."

17. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya."

18. "Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?"

19. "Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang."

20. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya."

21. "Kau tau enggak kalau kamu itu bisa bersinar lebih terang dari bulan? Kamu pun juga bisa lebih bersinar dari matahari saat di hatiku."

22. "Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

23. "Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Setiap kali aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta."

24. "Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada."

25. "Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

 

3. Kata-Kata Romantis Lucu Buat Bahagia

Kata-kata romantis yang lucu tidak hanya sekadar membuat pasangan tertawa. Kata-kata ini juga mampu membuat suasana hati jadi berbunga-bunga karena rasa bahagia. Berikut beberapa kata-kata romantis lucu yang bisa buat bahagia hingga berbunga-bunga.

26. "Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu."

27. "Enak ya jadi kamu, udah pernah lihat bidadari. Kalau mau liat bidadari lagi, tinggal ngaca."

28. "Aku kalau minum teh enggak perlu pakai gula. Kalau pengen manis, tinggal lihatin kamu saja."

29. "Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan."

30. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

31. "Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada."

32. "Kamu adalah orang pertama yang mampu membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat yang sama."

33. "Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."

34. "Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang."

35. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

36. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

37. "Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu."

38. "Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu pujaan hatiku."

 

4. Kata-Kata Romantis Lucu Gombalan untuk Pacar

Kata-kata lucu nan romantis bisa kalian berikan pada pacar pada berbagai kesempatan. Pasalnya, kata-kata ini mempunyai banyak sekali kegunaan. Tidak saja untuk menghibur dan mengungkapkan perasaan, kata-kata ini juga bisa dipakai sebagai rayuan gombal. Berikut beberapa kata-kata romantis lucu gombalan untuk pacar.

39. "Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik."

40. "Enak ya jadi kamu, udah pernah lihat bidadari. Kalau mau liat bidadari lagi, tinggal ngaca."

41. "Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya aku bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada di pikiranku hanyalah kamu."

42. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."

43. "Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

44. "Boleh nggak aku minta foto kamu? Aku mau lihatin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada."

45. "Kamu enggak capek lari-lari terus? Kamu kan sudah berlari-lari di pikiranku setiap hari."

46. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

47. "Kamu tahu engak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku."

48. "Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku: kamu, kamu, kamu."

49. "Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu."

50. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

 

5. Kata-Kata Romantis Tapi Lucu Bikin Baper

Tak hanya dengan kata-kata cinta romantis untuk pacar, kalian juga bisa memilih kata-kata romantis tapi lucu. Kata-kata romantis tapi lucu ini mengandung pesan humor yang dapat membangkitkan mood baik pacar. Sehingga saat pacar tengah merasakan bosan ataupun galau, kata-kata romantis tapi lucu dapat dijadikan pilihan buat menghiburnya. Berikut ulasannya tentang kata-kata romantis tapi lucu yang bikin baper.

51. "Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah."

52. "Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?"

53. "Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Tiap hari bengong mikirin kamu melulu."

54. "Kamu pasti nanti di masa depan suka nasi deh, nasihatin anak kita berdua."

55. "Kau tau nggak kalau kamu itu bisa bersinar lebih terang dari bulan? Kamu pun juga bisa lebih bersinar dari matahari saat di hatiku."

56. "Coba deh kamu merem 5 detik. Gelap kan? Begitulah kalau aku hidup tanpamu, gelap."

57. "Cintaku padamu ibarat sebuah perjalanan. Dimulai dari selamanya dan tak akan pernah berakhir."

58. "Aku dan kamu itu bagaikan laptopku dan wifi cafe depan rumah, udah auto-connect."

59. "Tanganmu keliatannya berat, sini aku pegangin."

60. "Aku kalau minum teh nggak perlu pakai gula. Kalau pengen manis, tinggal lihatin kamu saja."

61. "Kamu itu pensil warna ya? Soalnya kamu mewarnai hari-hariku."

62. "Aku nggak sedih kok kalo besok hari Senin. Aku sedihnya kalau nggak ketemu kamu."

63. Selain cuci tangan, kamu tuh harus sering-sering cuci kaki kamu tahu. Soalnya kan telapak kaki kamu akan jadi surga bagi anak-anak kita nanti."

64. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

65. "Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

66. "Kok kamu kaya kamera sih? Soalnya kalau liat kamu, aku auto senyum."

67. "Kamu itu kaya lampu merah, membuatku berhenti ketika melihatnya."

68. "Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan."

69. "Salep, salep apa yang bikin galau? Salepas kau pergi dari sisiku."

70. "Malam apa yang paling indah? Melamar kamu."

71. "Kamu orang Jawa ya? Karena kamulah jawaban doaku."

72. "Kalau ada lampu, jangan cari lilin. Kalau ada aku, jangan cari yang lain."

 

 

 

6. Kata-Kata Romantis Tapi Lucu dan Gokil

Sejumlah kata-kata romantis tapi lucu berikut ini tak kalah gokil dan bikin hubungan kalian makin erat. Sebab dengan kata-kata romantis tapi lucu seolah bisa menghidupkan suasana saat menghabiskan waktu bersama pacar. Dengan begitu kebersamaan terasa sangat berkesan dan menyenangkan. Berikut ulasannya tentang kata-kata romantis tapi lucu dan gokil.

73. "Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes."

74. "Ibu kota boleh pindah ke Kalimantan, asalkan kamu jangan pindah ke hati mantan."

75. "Apa bedanya kamu dan barista? Barista mengaduk-aduk kopi susu, kalau kamu mengaduk-aduk hatiku."

76. "Cintaku ke kamu tuh kaya WA hoax dari emak-emak, nggak ada habisnya."

77. "Kangen kamu tuh kayak pas balon hijau meledak. Bikin hatiku sangat kacau."

78. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

79. "Apa bedanya matahari sama kamu? Matahari menyinari bumi, kalau kamu menyinari hatiku."

80. "Kos apa yang paling bikin betah? Bikos I love you."

81. "Hati-hati kemakan ombak, kamu cukup kemakan rayuanku aja."

82. "Kipas apa yang aku tunggu? Kipastian dari kamu."

83. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin Kamu sepenuhnya."

84. "Halo, namaku Dion, Dionly man for you."

85. "Apa singkatan dari STNK? STNK adalah Surat Izin Nikahin Kamu."

86. "Kopi, kopi apa yang paling manis? Kopinang kau dengan bismillah."

87. "Kamu itu egois banget. Ibu kamu manusia, ayah kamu juga manusia, tapi kok kamu bidadari sih."

88. "Bisa buka Google Maps? Sepertinya aku tersesat di mata indahmu."

89. "Nama saya Jaelani, nama panjangnya jaelani aja dulu, siapa tau nyaman."

90. "Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomblo kabarin ya."

91. "Tanganmu keliatannya berat, sini aku pegangin."

92. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, enggak pergi-pergi sih!"

93. "Kuda, kuda apa yang bikin seneng? Kudapat pacar sepertimu."

94. "Apa bedanya kamu dengan jarum jam? Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus."

95. "Mie apa yang lebih nyenengin daripada Indomie? Mielikin kamu."

96. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

97. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

98. "Kamu nggak capek lari-lari terus? Kamu kan sudah berlari-lari di pikiranku setiap hari."

99. "Apa bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hati aku."

100. "Apa bedanya kulkas sama kamu? Kalau kulkas ngedinginin, kalau kamu nganenin."

101. "Nama kamu Dewi? Dewinner of my heart."

102. "Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. Mencari kamu sampai dapat."

 

7. Kata-Kata Romantis Tapi Lucu Penuh Gombalan

Mendapatkan kata-kata manis dan indah dari pasangan tentunya bikin hati kita jadi lebih bahagia. Apalagi jika kata-kata romantis tersebut dirangkai dengan kalimat lucu dan gokil penuh gombalan cinta. Seperti ulasan di bawah ini tentang kata-kata romantis tapi lucu penuh gombalan cinta.

103. "Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?"

104. "Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga."

105. "Apa bedanya kamu dan polisi lalu lintas? Polantas mengalihkan lalu lintas, kalau kamu mengalihkan duniaku."

106. "Keluar dari rumah memang tidak dianjurkan, tapi yang benar-benar tidak bisa kamu lakukan itu keluar dari pikiranku."

107. "Kotak apa yang menyakitkan? Ko tak sadar ku mencintaimu."

108. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum manis kamu tetap murah sama aku."

109. "Nggak papa namamu panjang, nanti aku juga manggilnya sayang."

110.  "Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

111. "Apa bedanya Bali sama kamu? Kalau Bali itu tujuan wisata, kalau kamu itu tujuan hidupku."

112. "Kamu tuh kaya delman di kota pada hari minggu, istimewa."

113. "Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu pujaan hatiku."

114. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

115. "Berbagi santap sama kamu aja aku senang, apalagi berbagi atap."

116. "Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku."

117. "Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!"

118. "Apa bedanya tanggal 28 sama 29 Oktober? 28 Oktober itu Sumpah Pemuda kalau 29 Oktober sumpah aku sayang kamu."

119. "Semoga kita semua dijauhkan dari virus dan didekatkan dengan yang serius."

120. "Selamat, kamu menang penghargaan cerita terbaik. Sejak ada kamu, cerita hidupku menjadi indah."

121. "Apa perbedaan bendera dan kamu? Bendera berkibar di tiang, kalau kamu berkibar di hatiku."

122. "Kue apa yang paling membahagiakan? Kuepastian."

123."Aku nggak takut nilai ujianku kecil. Aku cuma takut nilai diriku kecil di matamu."

Itulah di antaranya 123 kata-kata romantis lucu untuk pacar yang menghibur dan penuh makna. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi, ya!

 

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI