60 Caption Menarik Terbaik yang Populer, Jadi Kalimat yang Sukses Menarik Perhatian

Jum'at, 09 April 2021 13:55 Penulis: Dhia Amira
60 Caption Menarik Terbaik yang Populer, Jadi Kalimat yang Sukses Menarik Perhatian
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Caption menjadi salah satu hal penting saat kalian mengunggah foto atau video di media sosial. Yup! Bagi kalian yang masih bermain Instagram, maka kalian akan tahu bahwa caption menjadi salah satu hal penting untuk membuat foto atau video lebih menarik. Tidak heran bila banyak dari kalian yang berusaha mencari caption menarik dan keren.

Caption bisa banyak jenisnya, ada caption yang panjang, pendek, romantis, hingga lucu. Hal ini semata-mata untuk memberikan sebuah info hingga hiburan pada foto atau video yang kalian unggah. Tidak heran bila caption menarik menjadi salah satu hal penting. Bahkan banyak juga dari kaum muda yang mengutip kata-kata bijak dari para tokoh untuk membuat caption menarik.

Dari pada pusing mikirin caption menarik, kalian bisa kok mengutip beberapa caption menarik di bawah ini. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 60 caption menarik terbaik yang populer. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Caption Menarik Terbaik Tentang Anak Sekolah

Caption menarik terbaik yang pertama yaitu ada caption tentang anak sekolah. Bagi kalian yang kangen masa sekolah, atau kalian yang masih sekolah dan ingin terlihat gaul. Maka caption menarik tentang akan sekolah ini akan cocok banget. Berikut beberapa caption menarik tentang anak sekolah tersebut:

1. "Satu tanggal merah jadi kebahagiaan yang begitu besar untuk anak sekolah."

2. "Saat pulpen jatuh di kelas dalam sekejap dia akan pindah ke dimensi lain."

3. "Sepertinya hubungan kita harus diakhiri karena bagaikan simbiosis parasitisme."

4. "Nggak ada momen yang paling mendebarkan di sekolah selain menunggu bel pulang."

5. "Kamu anak jurusan bahasa ya? Kok mampu mentranslate hatiku ke hatimu."

6. "Bapak Ibu Guru sering bilang jika makanan sehat itu 4 sehat 5 sempurna, namun aku belum merasakan kesempurnaan sebelum kamu menjadi milikku."

7. "Apa pun kata orang lain, belajar dan bekerja keraslah untuk mencapai kesuksesan."

8. "Orang yang tak pernah membaca buku sama buruknya dengan mereka yang tak bisa membaca buku." - Mark Twain

9. "Hiduplah seolah engkau mati besok. Belajarlah seolah engkau hidup selamanya." - Mahatma Gandhi

10. "Setelah lulus aku mau masuk kepolisian saja ah biar dapat menangkap pencuri hatiku."

11. "Momen yang paling membuat deg-degan anak sekolah adalah waktu ketahuan menyontek."

12. "Aku tak menyangka jika ternyata kamu menyambut cintaku seperti hukum III Newton yang besarnya sama antara gaya aksi dan reaksi."

13. "Maaf jika selama ini aku sudah menjadikanmu yang kedua karena bagiku yang pertama adalah Tuhan Yang Maha Esa."

14. "Kamu tahu nggak bedanya kamu sama rumus fisika? Kalau rumus fisika susah dihafalin, tapi kalau kamu susah dilupain."

15. "Kalau kamu jadi bumi maka aku akan jadi atmosfer yang selalu melindungimu dari meteor dan komet yang akan menyerang."

2. Caption Menarik Terbaik yang Lucu

Kemudian ada pula caption menarik terbaik yang lucu. Yup! Bagi para KLovers yang suka menghibur lewat sosial media, maka caption yang lucu berikut ini bakal sukses menghibur teman media sosial kalian. Berikut beberapa caption menarik yang lucu tersebut:

16. "Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata."

17. "Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."

18. "Jodoh emang gak kemana tapi saingan dimana-mana."

19. "Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa."

20. "Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat."

21. "Aku putus sama pacar karena beda keyakinan. Aku yakin banget aku ganteng, tapi dianya nggak."

22. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."

23. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan Tuhan."

24. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

25. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

26. "Sesungguhnya kasih sayang tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan kasih uang."

27. "Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari nggak usah pake hati."

28. "Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba."

29. "Kita hidup di zaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben."

30. "Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu ingiinkan, sebab itu hanya mimpi."

3. Caption Menarik Terbaik yang Simpel

Selanjutnya yang ketiga yaitu ada caption menarik namun simpel. Untuk para KLovers yang senang dengan kata-kata singkat dan simpel, maka caption berikut ini akan sangat cocok.

31. "Para pemenang tidak akan pernah berhenti, dan mereka yang berhenti tak akan pernah menang."

32. "Mencintai diri sendiri berarti memahami bahwa kamu tidak perlu menjadi sempurna untuk menjadi baik."

33. "Terimakasih Tuhan atas sabar dan ikhlas yang kau berikan."

34. "Tulus, kata sederhana, tapi maknanya melebihi cinta."

35. "Segala cobaan adalah cara Tuhan untuk menguatkan."

36. "Belajar bersyukur daripada terus mengeluh."

37. "Awal kebahagiaan adalah kenyamanan."

38. "Ketika aku lelah, hanya doa yang menguatkanku."

39. "Sabar dan ikhlas tak pernah mengkhianati sebuah ketulusan. Sadar akan kekurangan lebih baik daripada bangga akan kelebihan."

40. "Kebahagiaan terletak pada perspektif."

41. "Sesuatu akan sangat berharga, ketika sangat sulit untuk didapatkan."

42. "Terkadang lebih baik berpisah tapi saling bahagia, daripada bersama tapi saling terluka."

43. "Kalau kamu punya hati, kamu pasti tau cara untuk menghargai."

44. "Selalu berpikir positif membuat hati enteng dan tenang."

45. "Bersedekah tidak akan membuat kita miskin."

4. Caption Menarik Terbaik Tentang Alam

Suka jalan-jalan ke alam? Dan suka membagikan foto atau video di alam? Maka kalian membutuhkan caption tentang alam. Dan berikut caption menarik tentang alam tersebut:

45. "Cinta merupakan perwujudan keindahan dari alam semesta, ketika seseorang sedang jatuh cinta, maka semuanya akan terlihat indah."

46. "Manusia tidak akan pernah menang dari alam. Maka jangan melawannya, tapi bersahabat dengannya."

47. "Keindahan alam merupakan anugerah yang tak terhingga. Maka dari itu kita harus bersyukur pada Yang Maha Kuasa dengan cara menjaga, merawat dan melestarikannya."

48. "Menyatu dengan alam, nikmati ketulusan alam dalam membagi keindahan dan kesejukan di setiap paginya."

49. "Lukisan alam pagi selalu penuh nuansa keindahan yang tak terlukiskan dengan kata-kata."

50. "Alam menciptakan kemampuan. Keberuntungan melengkapinya dengan kesempatan." - Francois de la Rochefoucauld

51. "Tiada kata yang bisa menafsirkan keindahan alam di atas ketinggian, tiada pula kata yang bisa menafsirkan kedalaman cinta dalam hati."

52. "Manusia diturunkan di dunia oleh Tuhan, sebagai utusan untuk menjaga alam, bukan merusaknya."

53. "Apakah kalian masih bisa sombong terhadap alam indah ciptaan-Nya ini?"

54. "Bersama bintang. Bersama bulan. Bersama langit malam. Cukup dengan melihat alam, kamu merasakan kedamaian." - Rohmatikal Maskur

55. "Alam memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan melalui indahnya pelangi dengan adanya warna yang beraneka ragam."

56. "Alam tak hanya sekedar obat yang mampu menghilangkan setiap kesedihan atas luka hati, namun ia juga mampu memberikan kesejukan sepanjang masa."

57. "Kenikmatan hidup dapat kita rasakan apabila kita menyadari betapa warna warni keindahan yang tercipta di dunia merupakan Maha karya dari penguasa alam."

58. "Keindahan alam mampu menghantarkan daya imajinasi kita ke tahap yang tak mungkin menurut akal, ditemani secangkir kopi menghangatkan suasana pagi ceria."

59. "Cukup dengan melihat alam, kamu merasakan kedamaian. Berpetualanglah sejauh mata memandang, mengayuhlah sejauh jalanan terbentang, bergurulah sejauh alam terkembang."

60. "Lihatlah jauh ke alam, lalu kamu akan memahami segalanya lebih baik." - Albert Einstein

Itulah 60 caption menarik terbaik yang populer, bahkan bisa menjadi sebuah kalimat yang sukses menarik perhatian untuk dikomen. Semoga dengan caption menarik di Instagram ini foto atau yang kalian unggah bisa lebih keren lagi.

 

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI