65 Kata-Kata Bahagia Bersamamu untuk Pacar - Keluarga, Menyentuh Hati dan Penuh Makna

Jum'at, 13 Agustus 2021 13:51
65 Kata-Kata Bahagia Bersamamu untuk Pacar - Keluarga, Menyentuh Hati dan Penuh Makna
Ilustrasi (credit: shutterstock)


Kapanlagi Plus - Kebersamaan dengan orang tercinta, entah itu pasangan, keluarga, ataupun sahabat tentu jadi hal yang sangat berharga. Terlebih ketika sudah beranjak dewasa, waktu kita banyak terbuang untuk melakukan berbagai kesibukan belaka. Karenanya, bisa menghabiskan waktu bersama orang tercinta sangat patut untuk disyukuri. Kata-kata bahagia bersamamu bisa jadi satu ungkapan syukur untuk setiap momen kebersamaan.

Berada di sekeliling orang tercinta bisa membuat hati terasa begitu hangat, tenang, dan nyaman. Oleh sebab itu, setiap momen kebersamaan dengan orang tercinta tak boleh dilewatkan begitu saja. Pasalnya, momen yang telah terlewat belum tentu bisa diulang kembali. Tak selamanya, mereka yang tercinta bisa selalu ada di sisi kita. Sehingga, penting menunjukkan betapa bahagianya kita, saat berada di sisinya.

Mengungkapkan kebahagiaan bersama orang tercinta juga akan membuat hubungan yang terjalin kian harmonis. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut kata-kata bahagia bersamamu yang romantis dan penuh makna.

1. Kata-Kata Bahagia Bersamamu untuk Pacar

Pacar jadi tempat seseorang berbagi kasih. Bersama pacar, hari-hari bisa terasa lebih berwarna dan bahagia. Oleh sebab itu, momen bersama pacar terasa begitu romantis dan selalu jadi kenangan manis. Berikut kata-kata bahagia bersamamu untuk pacar tercinta.

1. "Aku tidak mau sebuah akhir yang bahagia. Aku ingin selamanya bahagia bersamamu karena aku tak akan pernah mau kita berakhir."

2. "Terkadang menjalani hubungan jarak jauh memberimu kesempatan untuk benar-benar merindukan dan menghargai satu sama lain."

3. "Di luar sana memang banyak yang lebih baik, namun sesederhana apapun dirimu, engkau tak tergantikan dengan siapapun."

4. "Kusadari setiap waktuku tak bisa aku berikan untukmu, namun harus engkau tahu hati ini berharap ingin selalu bersamamu."

5. "Ketika kita bersama, dunia terasa seperti dalam sebuah harmoni yang sempurna."

6. "Kamu adalah alasanku tetap menjaga hati dan terus memperbaiki diri."

7. "Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibanding dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali. Kamu muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah terganti."

8. "Kemudian jiwaku melihatmu dan berkata ‘akhirnya aku menemukanmu setelah ku mencari sekian lama'."

9. "Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati." (Sujiwo Tejo)

10. "Cinta itu saling menguatkan jika engkau ikhlas dalam kebersamaan."

11. "Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu." (Raditya Dika, Marmut Merah Jambu)

12. "Terkadang, rumah bukan merujuk pada sebuah bangunan. Karena buatku, rumah adalah kamu."

13. "Aku tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Namun tahukah kamu kalau satu detik tanpa kamu itu kayak seumur hidup."

14. "Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit lalu siapa yang akan menjagamu? (Pidi Baiq, Dilan 1990)

15. "Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

2. Kata-Kata Bahagia Bersamamu untuk Pasangan

Setelah melangkah ke jenjang pernikahan, hubungan asmara antara sepasang kekasih jadi terkesan lebih serius. Meski begitu, hari-hari yang dijalani berdua tetap dipenuhi kebahagiaan. Berikut kata-kata bahagia bersamamu untuk pasangan yang sudah menikah.

16. "Ketika dua orang yang sedang menjalin hubungan saling peduli satu sama lain, mereka akan menemukan cara untuk membuat hubungan berjalan dengan baik."

17. "Kita telah meniti hari bersama, melewati suka dan duka. Tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi kita."

18. "Terima kasih telah menemaniku dalam petualangan paling menakjubkan dalam hidupku. I love you!."

19. "Dapatkah kau dan aku menjadi kita untuk selamanya, meskipun cinta bukanlah udara, tapi kau tetap menjadi napasku, bahagiaku saat melewati suka duka denganmu."

20. "Sebelum kita berjumpa, aku tidak mengerti apa itu bahagia. Sebelum kita bersama aku juga tidak mengerti apa itu cinta. Namun setelah takdir mempertemukan kita, aku tahu apa itu bahagia karena cinta."

21. "Tempat yang paling indah buatku adalah di dalam pikiranmu. Dan kamu tahu, ketika aku telah menemukanmu sebagai seseorang yang special bagiku, saat kita diam pun terasa nyaman."

22. "Cinta sejati tidak pernah memandang waktu dan tempat. Itu terjadi tiba-tiba, dalam sekejap, sesingkat kedipan mata dan denyut nadi."

23. "Kebahagiaan yang paling sempurna adalah kebahagiaan bersama orang yang sederhana, tapi memperlakukanku dengan cara istimewa."

24. "Dalam heningku sebut namamu. Dalam sakitku butuh dirimu, dalam tawa ku ingin bersamamu."

25. "Awalnya kita memiliki jalan masing-masing untuk bahagia, hingga sampai pada suatu persimpangan yang mempertemukan kita, hingga selamanya kita akan bahagia bersama."

26. "Bagi dunia, dirimu adalah seseorang. Namun bagiku, engkau adalah dunia segala-galanya. Love you forever my dear."

27. "Terima kasih untuk semua hari-hari yang penuh cinta. Semoga tetap bersemi hingga akhir nanti."

28. "Jika kehidupan berikutnya memang ada, aku tetap ingin terlahir sebagai istrimu, suamiku."

29. "Aku bahagia bisa menghabiskan waktu bersamamu, meski dengan cara yang paling sederhana, karena ini anugerah yang terindah."

30. "Orang-orang seringkali bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah, aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu."

3. Kata-Kata Bahagia Bersamamu untuk Sahabat

Selain pacar dan pasangan suami-istri, sahabat juga jadi sosok yang berharga di kehidupan seseorang. Berkat sahabat, hari-hari yang berat terasa begitu seru dan menyenangkan. Momen bersama sahabat pun jadi satu hal yang sulit dilupakan. Berikut kata-kata bahagia bersamamu untuk sahabat.

31. "Kebersamaan dan keakraban adalah kunci kerja sama yang kukuh dalam menjalani lika-liku kehidupan."

32. "Teman sejati ialah yang melihat kesedihan di balik tawa kebersamaan."

33. "Kata kuncinya adalah kita bisa! Dengan semangat kebersamaan, kita bisa lakukan apa aja."

34. "Yang dirindukan oleh seseorang itu bukan masa indahnya, daripada itu adalah kebersamaan di kala susah atau senang."

35. "Untuk tersenyum itu tidak memerlukan banyak tenaga, tersenyum itu membutuhkan banyak niat untuk berbahagia dalam kebersamaan."

36. Jangan lupa untuk menyempatkan waktu untuk bersama, karena kebersamaan itu begitu berharga."

37. "Sepi mengajarkan pada kita tentang arti kebersamaan. Bersama mengajarkan pada kita tentang arti saling menghargai."

38. "Kekayaan memang menghasilkan kebahagiaan, namun kebahagiaan sempurna dihasilkan tanpa kekayaan dan hanya sebuah kebersamaan."

39. "Ketika memilih hidup dalam kesendirian, bukan tak mampu menjalani kebersamaan, tapi ketakutan akan kehilangan adalah sebuah alasan."

40. "Waktu berjalan sangat cepat, ia menyesuaikan segalanya dengan apa yang sudah ditetapkan Tuhan bahwa di setiap kebersamaan, kapanpun itu, akan terjadi perpisahan."

41. "Bermain bersama, bergembira bersama. Perbedaan itu akan menjadi perekat kebersamaan."

42. "Cinta itu tidak selalu menuntut kesempurnaan. Cinta itu ketika kita dapat menutupi kekurangan seseorang dalam kebersamaan."

43. "Kebahagiaan akan selalu datang di tengah kebersamaan. Apa pun itu, lakukanlah bersama-sama. Hidup ceria dan bahagia ketika senyum bersama."

44. "Kesetiaan bermula dari kebersamaan, berkembang karena pengertian, dan bertahan karena rasa saling percaya."

45. "Kamu akan mengerti arti persahabatan, ketika kamu mulai merindukan saat-saat kebersamaan."

46. "Mereka yang menghargai kebersamaan, tidak akan pernah ditinggalkan oleh kebersamaan itu sendiri."

47. "Nikmatilah kebersamaan sebelum semuanya hanya menjadi sebuah kenangan."

48. "Jangan menunggu kehilangan baru sadar arti kebersamaan."

49. "Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka."

4. Kata-Kata Bahagia Bersamamu untuk Keluarga

Keluarga jadi tempat pertama setiap anak mendapatkan cinta kasih dan pendidikan. Karenanya, kebersamaan dengan keluarga yang begitu hangat juga selalu dirindukan. Terlebih, saat seseorang yang tengah tinggal sendiri di perantauan. Berikut kata-kata bahagia bersamamu untuk keluarga tercinta.

50. "Keluarga sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah, tapi mereka terampil mengelola konflik manjadi buah yang penuh hikmah." (Abdullah Gymnastiar)

51. "Sebuah keluarga yang bahagia merupakan sebuah surga yang datang lebih awal." (George Bernard Shaw)

52. "Percayalah, keluarga merupakan tempat terbaik untuk saling berbagi. Kemewahan utuh hidup bahagia, serta hal terindah untuk berkumpul bersama dengan orang tercinta."

53. "Rasa cinta disebuah keluarga adalah anugerah hidup yang luar biasa." (Joseph Addison)

54"Rumah tak semarak tanpa kehebohan adik dan kakak."

55. "Sebagian dari bentuk kesempurnaan kebahagiaan yang ada di dunia ialah mempunyai keluarga yang bahagia."

56. "Ingatkah masa kecil dulu? Ketika kita sering bertengkar, lalu bermain bersama lagi."

57. "Hari terindah ialah saat selalu ada waktu bersama dan untuk keluarga."

58. "Kakak beradik memang begitu jail dan menyebalkan. Namun, itulah cara mereka untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya."

59. "Zaman memang sudah berubah, namun manusia tetap sama. Kita tetap sama-sama membutuhkan cinta, kebahagiaan, dan kehangatan dari sebuah keluarga."

60. "Kesenangan berawal dari kebersamaan bersama dengan orang-orang terdekat, terutama bersama dengan keluarga."

61. "Baik-baiklah pada saudaramu, mereka adalah hubungan terbaikmu di masa lalu dan akan selalu bersamamu di masa depan." (Baz Lurhmann)

62. "Sesibuk apapun, sejauh apapun pergi, keluarga menjadi tempat untuk jalan pulang. Uang beserta dengan popularitas tak mampu membayar kebersamaan bersama dengan keluarga."

63. "Untuk pertama kalinya, aku tak perlu mencoba untuk bahagia. Karena saat bersamamu, hal itu terjadi begitu saja."

64. "Bersama dengan saudaramu, kamu tidak perlu mengatakan apapun. Kamu bisa duduk dalam diam bersama-sama dan tetap merasa nyaman satu sama lain." (Leonardo DiCaprio)

65. "Cabai memang pedas, garam memang asin, bawang memang membuat mata bisa perih, tapi kalau bisa meramunya secara tepat dan pas, dukacita dan perkelahian bisa membuat keluarga jadi kokoh dan kuat. Sekaligus bisa membuat keluarga menjadi taman jiwa yang terindah." (Gede Prama)

Itulah di antaranya 65 kata-kata bahagia bersamamu untuk pacar, pasangan, hingga keluarga. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi kalian untuk lebih menghargai momen kebersamaan dengan orang tercinta.

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI