7 Potret Kucing Lagi Rebahan, Mirip Kamu yang Mager Kerja Saat Akhir Tahun Tiba

Senin, 28 Desember 2020 07:29 Penulis: Wuri Anggarini
7 Potret Kucing Lagi Rebahan, Mirip Kamu yang Mager Kerja Saat Akhir Tahun Tiba
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Ada-ada aja tingkah lucu kucing kesayangan yang bikin gemas para pemiliknya. Bahkan buat kamu yang nggak punya kucing sekalipun, potret kelucuan tingkah mereka yang banyak berseliweran di media sosial banyak yang bikin gregetan. Dari sekian banyak pose aneh bin ajaib para kucing yang sering diabadikan, pose andalan mereka jelas saja potret lagi rebahan.

Kucing memang dikenal sebagai salah satu binatang yang menghabiskan waktu hidupnya lebih banyak untuk tidur. Foto-foto kucing lagi rebahan ini jadi buktinya. Kalau dilihat-lihat nggak hanya lucu saja, tapi bisa menggambarkan jiwamu yang sebenarnya lagi serba malas-malasan saat harus bekerja di akhir tahun. Mana nih yang paling mirip dengan kamu?

Nguap Terus Seharian

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Potret kucing yang lagi mager sambil nguap memang gemes-gemes ngeselin. Semacem ngeledek kamu yang harus tetap semangat mencari cuan menuju libur akhir tahun. Tapi, nyadar nggak kalau potret ini sebenarnya juga kamu banget? Saat hawa-hawa liburan semakin terasa kuat tapi kamu tahu kalau ini adalah hari Senin dan masih harus kerja, mungkin ekspresi kamu sekarang mirip banget sama kucing yang satu ini. Nguap terus seharian.

Plis, 5 Menit Lagi Ya!

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Punya kucing malas yang saat dibangunkan cuma bisa ngeong-ngeong protes sambil menutup matanya lagi? Ekspresi ini sebenarnya lucu banget, apalagi kalau bisa diabadikan dalam jepretan kamera. Pasti bakal jadi foto yang super gemoy. Tapi, nggak cuma kucing kesayangan aja yang mengeluarkan ekspresi semacam ini.

Saat alarm pagi berbunyi, kamu yang belum rela bangun dan menjalani hari pasti bakal merajuk dan mematikan alarm lagi. “Merem bentar 5 menit lagi deh” selalu diucapkan sambil mematikan alarm dan menutup mata kembali. Tapi, nggak jarang juga 5 menit ini berubah jadi 50 menit yang malah bikin kamu telat menjalani agenda harian. Ya, biarpun WFH kerjanya dari rumah aja, tapi kalau terlambat janjian meeting bisa bahaya!

Waktunya Kerja, Eh Malah Merem!

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Buat yang punya kucing di rumah, pasti sudah familiar banget yang namanya kerja digangguin sama binatang peliharaan yang satu ini. Ada yang menghalangi layar laptop sampai kamu capek buat suruh dia pindah. Tapi ada juga yang sampai tiduran di laptop, bikin kamu nggak bisa ngerjain apa-apa. Bikin gemes, tapi sayang!

Tapi, ekspresi kucing kesayangan yang tidur di laptop bisa juga nih mirip sama kamu yang bolak-balik ketiduran di depan laptop saat harus menyelesaikan pekerjaan. Yah, gimana ya memang vibes-nya udah liburan banget, bikin susah fokus sama kerjaan sendiri.

Stretching Dulu Ya Biar Nggak Kaku

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Ini dia salah satu pose rebahan yang paling jadi andalan si kucing kesayangan. Stretching alias meregangkan tubuh memang sering banget dilakukan para kucing mager. Kadang iri juga ya melihat kucing-kucing ini bisa hidup santai dan bermalas-malasan sesukanya. Eits, tapi coba ingat-ingat, jangan-jangan kamu juga suka begini selama WFH. Dengan alasan meregangkan tubuh yang kaku, bukannya langsung lanjut kerja, stretching ini malah diteruskan dengan aktivitas tidur siang. Dasar manusia!

Nggak Mau Pisah Sama Selimut

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Akhir tahun memang identik dengan cuaca nggak menentu dan musim hujan yang nggak ada habisnya. Ternyata dingin ini nggak hanya dirasakan manusia, tapi kucing juga. Nggak heran kalau para kucing ini langsung ndusel di selimut sang pemilik sambil mager seharian. Mirip banget nih sama kamu yang nggak bisa lepas dari selimut waktu sudah saatnya bangun pagi.

Pura-Pura Pingsan Aja Ya

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kalau kucing lagi mager, diajak olahraga pun nggak akan mempan. Anabul kesayangan ini bakal mager banget, susah dibangunin, bahkan sampai pura-pura pingsan. Hayo, jangan-jangan kamu juga sampai semager ini waktu harus kerja di akhir tahun. Ada yang sampai berani pura-pura pingsan juga?

Seperti Tak Bertulang, Bisa Tidur di Mana Saja

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kalau kucing moodnya lagi ingin rebahan, dia bakal seperti nggak bertulang. Spot apapun bisa jadi tempat tidurnya, entah itu di dalam kardus, tumpukan pakaian kotor, bahkan di sofa yang sudah bolak-balik kamu bersihkan. Kesel sih ya waktu melihat scene seperti ini? Tapi, sadar nggak kalau ini juga mirip banget sama kamu yang lagi mager? Rasanya badan seperti nggak bertulang dan bisa tidur di mana saja. Gimana, ngerasa kamu banget?

Biarpun kucing jadi makhluk paling mager di dunia, tapi yang namanya sayang selalu bisa menerima apa adanya. Kamu pun pastinya tetap berusaha memberikan yang terbaik buat si kucing kesayangan ini. Misalnya dengan memberikan asupan nutrisi terbaik agar ia tumbuh sehat. Muezza Cat Food bisa jadi salah satu rekomendasinya lho!

(c) KapanLagi(c) KapanLagi

Muezza diformulasikan dari bahan alami pilihan dan bebas dari bahan sintetik. Ada 4 varian lezat yang pastinya jadi favorit kucing di rumah. Mulai dari Tuna, Salmon, Ocean Fish, hingga Mackerel yang kaya nutrisi. Muezza juga sudah mengantongi sertifikat halal dari The Central Islamic Committee of Thailand, lho.
Yuk, buruan beli Muezza di e-commerce kesayangan seperti Shopee dan Tokopedia!

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

 

(*/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI