71 Kata-Kata Dimabuk Cinta Penuh Keromantisan, Mewakili Perasaan Bucin - Bikin Baper Si Doi

Selasa, 06 Juli 2021 18:11
71 Kata-Kata Dimabuk Cinta Penuh Keromantisan, Mewakili Perasaan Bucin - Bikin Baper Si Doi
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Istilah dimabuk cinta dapat menggambarkan perasaan seseorang yang tengah tergila-gila karena cinta. Sejumlah kata-kata dimabuk cinta bisa menunjukkan betapa bucinnya kalian ketika jatuh hati. Tidak heran jika apapun rela dilakukan demi kebahagiaan pasangan.

Cinta terkadang bisa membuat seseorang menjadi buta. Artinya, seseorang rela melakukan segalanya demi pasangan tanpa mempedulikan kebahagiaannya sendiri. Dengan kata lain, apapun yang berhubungan dengannya selalu bikin hati kita bergetar hingga rela berkorban demi dirinya.

Ketika tengah jatuh hati, terkadang juga membuat kita jadi dimabuk cinta. Di mana seolah-olah dunia milik berdua hingga waktupun terasa begitu singkat saat bersamanya.

Perasaan cinta memang terasa begitu indah, tidak heran jika banyak sekali ungkapan cinta yang bisa dijadikan pilihan buat meluluhkan hati doi. Salah satunya melalui kata-kata cinta romantis. Kata-kata cinta romantis, cocok kalian jadikan referensi buat mengutarakan perasaan ketika dimabuk cinta.

Maka dari itu, berikut ini ada beberapa referensi kata-kata dimabuk cinta yang romantis dan bikin baper. Kata-kata ini bisa mewakili perasaan bucin kalian buat pasangan. Yuk simak ulasannya sebagai berikut telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Kata-Kata Dimabuk Cinta Bikin Baper

Kata-kata dimabuk cinta di bawah ini bisa mewakili perasaan kalian buat seseorang. Sehingga kata-kata tersebut bisa bikin doi terbawa perasaan dengan mengetahui isi hati kalian. Maka dari itu, langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata dimabuk cinta yang bikin baper sebagai berikut.

1. "Fokus ke kamu aja, nggak mau ke yang lain."

2. "Cukup Antartika aja yang jauh. Antarkita jangan."

3. "Jam tidurku hancur dirusak rindu."

4. "Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, nggak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw."

5. "Kalau aku udah sayang sama kamu, hujan badai pun aku tetap apelin kamu."

6. "Tak ada kata yang bisa mewakilkan kebahagiaanku saat bisa melewatkan waktu bersama."

7. "Dialah matahari yang menghapus mendungku selama ini."

8. "Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih nggak penting."

9. "Kalau mau tidur jangan ditutup ya teleponnya. Biar aku bisa dengar suara nafasmu."

10. "Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku."

11. "Kalau aku jadi wakil rakyat, pasti aku gagal. Soalnya aku selalu mikirin kamu, bukan rakyat."

12. "Aku mau makan apa aja sama kamu."

13. "Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu dalam tubuhku."

14. "Ada banyak hal lain yang harus aku lakukan dengan hidupku saat ini tetapi sebaliknya, aku terjebak di sini untuk mengagumimu."

15. "Ketika aku menatap matamu, aku tahu aku telah menemukan cermin jiwaku."

16. "Mencintai kamu tidak pernah sebagai pilihan. Itu suatu keharusan."

17. "Apa pun yang terjadi. Apa pun yang kamu lakukan dan apa pun yang akan kamu lakukan. Aku akan selalu mencintaimu."

 

2. Kata-Kata Dimabuk Cinta Menyentuh Hati

Perasaan cinta memang terasa indah dan membahagiakan. Ada banyak cara mengutarakan rasa cinta untuk seseorang salah satunya melalui kata-kata. Kata-kata cinta bisa menunjukkan rasa sayang kalian buat seseorang sehingga bisa bikin dia tersentuh. Seperti kata-kata dimabuk cinta di bawah ini dapat dijadikan referensi paling sederhana buat kalian berikan untuk orang tersayang.

18. "Kau membuatku bahagia lewat cara yang orang lain tak bisa."

19. "Rela dikecewain hanya demi bisa bertahan dengannya."

20. "Kamu itu semangat aku, kalau nggak ada kamu aku nggak tahu gimana hidup aku."

21. "Mentari indah jingganya menyentuh hati seperti dirimu."

22. "Aku berharap kita akan bersama selamanya dan takkan pernah tergantikan oleh yang lain."

23. "Mencintaimu Karena Alam Semesta Mendukungku." - Paulo Cuelho

24. "Aku tidak ingin menerima orang baru, aku hanya ingin dia selamanya."

25. "Aku memang pendiam, diam-diam jatuh cinta sama kamu."

26. "Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu."

27. "Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu."

28. "Kalau aku sudah memilikimu, aku tidak membutuhkan apa-apa lagi." - Wonder Girl

29. "Dan ketika kamu tersenyum, seluruh dunia berhenti bergerak dan memandangmu sejenak, karena kamu luar biasa, apa adanya." - Bruno Mars

30. "Aku hanya mau kamu tahu bahwa kamu sangat spesial. Dan satu-satunya alasan aku memberitahumu adalah karena aku tidak yakin ada yang sudah pernah memberitahumu sebelumnya." - Stephen Chbosky

31. "Mulanya aku benci dicintai, namun kini malah aku yang mulai menaruh hati."

32. "Kamu selalu menjadi yang pertama dan terakhir di hatiku ini. Ke mana pun aku pergi, atau apa yang aku lakukan, aku akan selalu memikirkanmu."

33. "Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu."

34. "Mencintaimu dan dicintai olehmu adalah hadiah paling berharga yang pernah aku terima."

35. "Kamu mungkin menggenggam tanganku sebentar, tapi kamu telah menggenggam hatiku untuk selamanya."

 

3. Kata-Kata Dimabuk Cinta Penuh Keromantisan

Kata-kata dimabuk cinta sebagai berikut mengandung pesan romantis yang bisa meluluhkan hati pacar, gebetan ataupun suami/istri. Maka dari itu, kalian bisa menggunakannya untuk mempererat jalinan hubungan dengan pasangan melalui kata-kata dimabuk cinta penuh keromantisan. Yuk simak referensi kata-kata dimabuk cinta sebagai berikut.

36. "Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu." - Roy Croft

37. "Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya."

38. "Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga."

39. "Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku."

40. "Jerman bikin robot, Jerman bikin mobil, kamu bikin kangen."

41. "Aku hanya rindu, cukup kau tau itu."

42. "Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam."

43. "Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih."

44. "Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu."

45. "Lindungi sayapku, tetapi jangan kembali ke surga, bidadari."

46. "Aku nggak bisa kalau kehujanan, tapi aku bisa kalau kehujanan cinta kamu."

47. "Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiranku sebelum aku tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi."

48. "Terus berbicara. Aku suka mendengar suaramu."

49. "Setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi."

50. "Cintaku padamu adalah sebuah perjalanan. Mulai selamanya, dan berakhir tidak pernah."

51. "Kamu hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya."

52. "Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya."

53. "Jantungku berdetak karena aku cinta padamu, tetapi setiap kali aku memintanya berhenti mencintainya, itu benar-benar berhenti berdetak."

54. "Aku akan mencintaimu sampai bintang-bintang padam, dan ombak tidak lagi bergerak."

55. "Aku menyusuri rindu, sebuah teluk kecil di sudut matamu, yang selalu kusinggahi saat menatap wajahmu."

 

4. Kata-Kata Dimabuk Cinta yang Bijak

Meski tengah dimabuk cinta, kalian tetap bisa memberikan pesan bermakna buat doi melalui kata-kata bijak di bawah ini. Sebab, ada kata-kata dimabuk cinta yang bijak mengandung makna mendalam tentang rasa cinta dan sayang. Dengan begitu, kalian bisa mengambil pelajaran berharga sekaligus memahami makna cinta lebih dalam.

56. "Celahmu akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untukmu."

57. "Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu."

58. "Pada awalnya, cinta itu bisa melihat. Tapi, menjadi buta karena masuk ke dalam hati yang paling dalam." - Pidi Baiq

59. "Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia."

60. "Aku rela menunggu meski kamu tak memberiku kabar. Bahkan aku sadar jika kamu ingin kamu tinggalkan."

61. "Menurutku romantis tidak selalu dengan memberi bunga, tapi cukup membuatku tertawa dan merasa bahagia setiap hari itu lebih dari romantis."

62. "Suara yang paling manis untuk kita dengarkan adalah suara orang yang kita cintai."

63. "Rasa romantis memang fantastis dan bombastis, tapi juga cepat habis. Cuma cinta sejati yang bisa setia sampai mati."

64. "Aku adalah hujan, kalau tidak suka silahkan berteduh, Aku adalah Tempat Berteduh." - Pidi Baiq

65. "Setiap hal dalam tubuhmu itu sama berharganya dengan apa yang ku punya; Dalam siksaan dan sakit, itu tetap saja berharga." - Charlotte Bronte

66. "Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir, dan pandangan selamanya." - Vladlmir Nabakov

67. "Jatuh hati tidak bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi. Bahagia adalah bonus."

68. "Untuk sekali dalam hidupku, aku tidak harus berusaha bahagia. Ketika aku bersamamu, itu terjadi begitu saja."

69. "Ketika aku menatap matamu, aku tidak melihatmu, aku melihat hari ini, hari esok, dan masa depanku selama sisa hidupku."

70. "Aku sudah mencintaimu sejak awal. Kamu mungkin bertanya mengapa tidak ada orang lain dalam hidupku, dan alasannya adalah kamu."

71. "Kamu adalah jawaban untuk setiap doa yang aku panjatkan. Kamu adalah lagu, mimpi, bisikan, dan aku tidak tahu bagaimana aku bisa hidup tanpamu."

Nah itulah 71 kata-kata dimabuk cinta yang penuh keromantisan, mewakili perasaan bucin dan bikin baper si doi. Kata-kata dimabuk cinta di atas dapat membantumu mengutarakan rasa sayang buat pasangan.

 

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI