74 Kata-Kata Romantis Buat Calon Istri Menyentuh Hati, Bikin Baper dan Makin Sayang

Kamis, 29 Juli 2021 14:33
74 Kata-Kata Romantis Buat Calon Istri Menyentuh Hati, Bikin Baper dan Makin Sayang
Ilustrasi (credit: pixabay)


Kapanlagi Plus - Sebelum mengikat janji pernikahan, biasanya pasangan akan melalui beberapa fase seperti pertunangan dan lamaran. Pada fase-fase inilah julukan calon istri biasanya mulai disematkan pada calon mempelai wanita. Namun, jelang pernikahan segala hal bisa saja terjadi mengganggu keharmonisan hubungan. Kata-kata romantis buat calon istri bisa jadi cara menjaga keharmonisan hubungan jelang pernikahan.

Seperti yang kita tahu, dalam suatu hubungan selama ini laki-laki identik dengan sifat yang cuek dan dianggap kurang perhatian. Dengan kata-kata ini, pihak laki-laki bisa menunjukkan perhatiannya pada sang calon istri. Selain itu, lewat kata-kata romantis untuk calon istri, laki-laki bisa menunjukkan besarnya rasa cinta yang dia miliki. Calon istri yang mendapat kata-kata spesial itupun akan terkesan dan makin sayang.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut kata-kata romantis buat calon istri yang menyentuh hati dan penuh makna.

 

 

 

1. Kata-Kata Romantis Buat Calon Istri Menyentuh

Kekasih hati terlebih yang sudah jadi calon istri tentu jadi sosok yang spesial dalam hidup seorang laki-laki. Padanya, laki-laki akan bertutur kata dengan lembut agar tak melukai hatinya. Alih-alih membuat hati terluka, kata-kata laki-laki untuk sang calon istri justru seharusnya begitu menyentuh. Berikut kata-kata romantis buat calon istri yang mampu menyentuh hati.

1. "Calon istri yang tersayang, satu-satunya doa yang saya minta dari Tuhan adalah untuk memelukmu ketika saya tidak ada."

2. "Kamu adalah hal terbaik yang pernah aku tunggu-tunggu."

3. "Orang yang menemukan calon istri yang baik itu diberkati oleh Tuhan."

4. "Aku akan menunggumu karena sejujurnya, aku tidak menginginkan orang lain."

5. "Setiap pria bertemu calon istri seperti yang dia butuhkan."

6. "Aku selalu dipenuhi dengan rasa suka cita dan kedamaian yang mendalam setiap kali memikirkan fakta bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita dalam pelukan satu sama lain."

7. "Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup."

8. "Aku berjanji bahwa tidak akan pernah ada malam di mana kamu bukan subjek dari doa terakhirku dan penjaga impianku.

9. "Sepanjang hidupku, aku selalu melakukan apa yang hatiku perintahkan. Aku tidak akan memilikinya dengan cara lain karena itu membawaku kepadamu. Aku cinta kamu."

10. "Aku bukan seorang dokter, tetapi satu hal yang pasti kuketahui adalah bahwa satu-satunya jalan satu arah menuju hatimu dimulai dari hatiku. Aku cinta kamu."

11. "Calon istri yang terkasih, bagian terbaik dari dirimu bersamaku saat aku tidak memiliki apa-apa, adalah mampu memberikan segalanya saat kita memilikinya."

12. "Kami telah melalui banyak hal bersama - kebahagiaan, kesedihan, perkelahian, dan belaian. Aku suka memikirkan semua yang telah kami lalui bersama, jika aku harus memilih lagi, aku akan melakukan hal yang sama. Aku mencintaimu, hidupku."

13. "Kamu memberiku kekuatan untuk melihat ke depan, kamu membuatku tertawa, mengelilingiku dengan cinta. Aku ingin membangun masa depanku denganmu karena kamu adalah kompas hidupku."

14. "Aku manusia, jadi aku tidak bisa membuat janji palsu bahwa aku tidak akan pernah marah. Tetapi, aku dapat berjanji bahwa bahkan ketika aku marah, aku akan merawatmu tanpa henti. Aku cinta kamu."

15. "Calon istri yang terkasih, aku tidak bisa menjanjikan itu akan sempurna, tetapi aku bisa berjanji itu akan menjadi yang terbaik yang bisa aku lakukan. Aku akan mencintaimu tanpa batas dan melakukan segalanya untukmu istriku, sahabatku, kekasihku."

16. "Aku berharap untuk menjadi tua bersamamu sehingga suatu hari ketika kita berdua lemah dan rapuh, kita dapat duduk di kursi goyang, saling memandang dan berkata - kita menjalani kehidupan yang sempurna dan terindah. Aku cinta kamu."

 

 

2. Kata-Kata Romantis Buat Calon Istri Bikin Baper

Hati wanita mana yang tak merasa berbunga-bunga jika mendapat kata-kata manis dan romantis dari laki-laki yang dia cintai. Tak saja berbunga-bunga, saat mendapatkan kata-kata romantis calon istri bisa terbawa perasaan alias menjadi baper. Berikut kata-kata romantis buat calon istri yang bisa bikin baper.

17. "Aku menyimpan kursi di masa depanku, kalau-kalau kamu ingin menjadi bagian dari perjalanan ini."

18. "Aku mencintai hidupku, karena itu adalah kamu. xoxo."

19. "Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan."

20. "Aku suka bagaimana kita kacau tapi romantis, berapa banyak masalah yang datang dan pergi tetapi kita tetap stabil."

21. "Aku sangat senang, kamulah yang menemaniku menghabiskan seluruh hidupku. Aku senang harus menghabiskan saat terbaik dalam hidupku bersamamu."

22. "Kita telah melalui begitu banyak hal dan aku tidak akan ingin melewatinya dengan orang lain selain kamu."

23. "Kita bertemu di suatu tempat. Kamu dan aku kini menjadi satu, kita. Betapa menakjubkannya takdir kita ini."

24. "Calon istri terkasih, siapa pun dirimu, terima kasih telah memberiku waktu dan ruang untuk menjadikan diriku pribadi yang lebih baik untuk semua orang."

25. "Kaulah satu-satunya gadis yang membuatku mempertaruhkan segalanya untuk masa depan yang berharga."

26. "Halo calon istri yang terkasih, setiap hari aku akan memberitahumu aku mencintaimu, dan setiap hari aku akan bersungguh-sungguh melakukannya."

27. "Saya telah bertemu belahan jiwa saya. Cinta dalam hidup saya. Tunangan saya saat ini dan calon istri saya."

28. "Ketika kamu menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu ingin agar sisa hidupmu dimulai secepat mungkin."

29. "Calon istri terkasih, saya akan memastikan untuk menjadi suami terbaik yang saya bisa. Menjadi kepala keluarga terbaik. Menjadi ayah terbaik."

30. "Ia memang sama sekali tidak keberatan memiliki istri yang tidak bisa memasak. Yang ia butuhkan adalah seorang istri, bukan koki."

31. "Halo calon istri terkasih, di mana pun kamu berada, saya berjanji untuk mencintaimu tanpa syarat, untuk tidak pernah menipu, dan memperlakukanmu seperti putri raja."

32. "Aku hanya ingin mencintainya untuk waktu yang lama. Dan, bahagia bersamanya untuk waktu yang lama pula."

33. "Dulu sebelum bertemu denganmu, hidupku sangatlah tidak berwarna. Namun, kedatanganmu mengubah semuanya. Terima kasih telah hadir dalam hidupku."

34. "Calon istri tersayang, aku akan memimpin. Aku akan mencintai. Aku akan setia. Aku akan menjadi suami terbaik dan aku akan menjaga penampilanku untukmu."

 

 

3. Kata-Kata Romantis Buat Calon Istri Bikin Makin Sayang

Tak sekadar tersentuh dan jadi baper, beberapa kata-kata romantis yang ditulis dengan tulus juga bisa membuat hati meleleh. Alhasil, calon istri juga akan semakin sayang pada sang calon suami. Berikut kata-kata romantis buat calon istri yang bisa bikin makin sayang.

35. "Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya."

36. "Tidak peduli seburuk apa masa lalumu, yang aku butuhkan hanyalah bisa hidup bersamamu dan menjalani masa depan bersamamu."

37. "Setiap hari aku menemukan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir."

38. "Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat."

39. "Semua yang kamu miliki adalah semua yang aku butuhkan." - Ed Sheeran

40. "Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu."- Angelita Lim

41. "Jangan biarkan calon istrimu terlalu banyak bicara dan jangan biarkan dirimu kurang mendengarkan."

42. "Ketika kita berdua bersama, tidak ada hal lain di dunia ini yang penting bagiku. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bersamamu dan mengetahui bahwa aku milikmu selamanya."

43. "Aku ingin tahu apa yang sedang dilakukan orang yang akan aku nikahi sekarang."

44. "Aku tidak bisa tidak mencari calon istriku di tengah keramaian." - Niall Horan

45. "Kamu tidak menikah dengan seseorang yang kamu dapat hidup dengannya. Kamu menikah dengan orang yang dirimu tidak bisa hidup tanpanya."

46. "Waktu adalah musuh terbesarku karena satu kehidupan terlalu singkat untuk mencintaimu."

47. "Saat aku menatap matamu, aku bisa merasakannya. Aku ada di rumah."

48. "Mungkin, ketidaksempurnaan kitalah yang membuat kita sempurna untuk satu sama lain."

49. "Tidak peduli berapa banyak waktu yang kita habiskan bersama, kamu tidak akan pernah mengerti apa artinya dirimu bagiku. Aku cinta kamu."

50. "Berbahagialah pria yang menemukan teman sejati, dan jauh lebih bahagia dia yang menemukan teman sejati itu di calon istrinya."

51. "Ketika kamu bersama denganku, kamu bebas bersandar kapan pun. Bahuku lebih kuat dari pada kelihatannya. Bahuku kuat, untuk selalu menopang dan menyemangatimu."

52. "Aku mungkin bukan cinta pertamamu, ciuman pertama, pandangan pertama, atau kencan pertama tapi aku hanya ingin menjadi segalanya yang terakhir untukmu."

53. "Jika aku bisa mengubah hanya satu hal tentang kami; aku akan memintamu untuk menikahiku lebih cepat. Aku cinta kamu, Sayang!"

54. "Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan."

 

 

4. Kata-Kata Romantis Buat Calon Istri Penuh Makna

Kata-kata romantis ditulis dengan tulus, sehingga bisa menggambarkan perasaan yang mendalam. Selain itu, setiap kata dalam kata-kata ini juga penuh makna, sehingga bisa membawa banyak pelajaran berharga. Berikut kata-kata romantis buat calon istri yang penuh makna.

55. "Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu."

56. "Kuharap bisa memutar balik waktu. Aku akan menemukanmu lebih awal dan mencintaimu lebih lama."

57. "Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam sekejap, aku akan terus memilihmu."

58. "Ketika kamu menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu ingin sisa hidupmu dimulai sesegera mungkin."

59. "Aku ingin bersamamu sampai kita tua dan rambut memutih."

60. "Satu-satunya hal yang saya benar-benar kuyakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya."

61. "Calon istri yang terkasih, ketika kita sudah tua, aku membayangkan satu-satunya penyesalanku adalah tidak mencintaimu lebih awal. Bahwa aku berharap memiliki lebih banyak waktu untuk mencintaimu."

62. "Calon istri terkasih! Aku belajar memasak hanya untukmu, setelah menikah ketika Anda akan marah dengan saya, saya akan memasak untuk Anda, Love you baby!"

63. "Aku benar-benar tidak tahu apa yang cukup dalam hal cintaku padamu. Tapi, ini adalah salah satu kebingungan yang membuatku senang. Aku sangat mencintaimu."

64. "Calon istri yang terkasih, aku punya banyak rencana untuk kita lakukan bersama. Kamu tidak hanya akan menjadi istriku, tapi juga sahabatku, segalanya, dan hidupku."

65. "Seorang wanita khawatir tentang masa depan sampai dia mendapatkan seorang suami, sementara seorang pria tidak pernah khawatir tentang masa depan sampai dia mendapatkan seorang istri." - Charles M. Schwab

66. "Mungkin aku terlambat untuk menjadi yang pertama untukmu. Tapi sekarang, aku sedang mempersiapkan diri untuk menjadi yang terakhir."

67. "Calon istri yang terkasih, saya memberikan hati, pikiran, tubuh, dan jiwa saya. Tolong tangani dengan hati-hati."

68. "Calon istri yang terkasih, tolong jangan hancurkan hatiku karena Tuhan telah membangunnya kembali berkali-kali."

69. "Ketika itu tentangmu, hatiku bisa merasakan apa yang tidak bisa diungkapkan oleh pikiranku. Aku cinta kamu."

70. "Ketika aku berkata aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya sebagai kebiasaan. Aku mengatakannya untuk mengingatkan bahwa kau adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku."

71. "Halo calon istri yang tersayang, sebelum kamu tertidur, aku akan memelukmu dan sebelum kamu bangun aku akan menciummu."

72. "Kamu adalah kedamaian yang kuinginkan di dunia yang kacau ini."

73. "Orang kerap bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu."

74. "Bahkan ketika cuacanya mendung, aku dapat menertawakan hal-hal kecil bersamanya. Dia membuat setiap hal kecil nampak sangat istimewa, kupikir itulah sebabnya dia istimewa."

Itulah di antaranya, 74 kata-kata romantis buat calon istri yang menyentuh dan penuh makna. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi kalian dalam mengungkapkan perasaan pada sang kekasih, jelang pernikahan!

 

 

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI