80 Caption Lucu Keren dan Menggelitik, Bikin Postingan Jadi Hiburan

Jum'at, 25 Juni 2021 11:11 Penulis: Anik Setiyaningrum
80 Caption Lucu Keren dan Menggelitik, Bikin Postingan Jadi Hiburan
Ilustrasi (Credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Membuat postingan di media sosial memang susah-susah gampang. Apalagi jika kalian terobsesi menciptakan caption keren lucu saat mengunggah foto di Instagram. Bisa jadi kalian hanya membuang waktu berjam-jam tapi tak menghasilkan caption yang diinginkan.

Jika sudah seperti itu, mungkin kalian bisa belajar dari konten para komika atau selebgram yang potensial dijadikan acuan. Caption lucu keren dari Pandji Pragiwaksono atau Bintang Emon misalnya, bila kalian pelajari untuk mendapatkan inspirasi.

Namun, jika kalian masih belum bisa memproduksi kata-kata yang lucu dan keren, coba simak caption lucu keren yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini. Kalian hanya perlu sedikit memodifikasinya untuk membuat konten yang bisa jadi hiburan para followers.

 

1. Caption Lucu Keren

Mungkin, terkadang kalian bingung dengan konten yang sudah dibuat dengan susah payah, tapi tak menggugah antusias teman-teman kalian. Jika seperti itu, mungkin kalian perlu mengubah gaya dengan menyematkan caption lucu keren sebagai pelengkap foto seperti berikut ini agar mendapat banyak respons.

1. "Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya."

2. "Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat janjinya."

3. "Bukan kamu yang kurang, tetapi saya yang selalu meminta lebih."

4. "Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak."

5. "Iya, aku jahat. Yang baik kan kamu."

6. "Kasian ya jadi pohon, kalau hujan nggak bisa berteduh."

7. "Masalah rinduku, biar malam saja yang tahu."

8. "Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang."

9. "Males kali chat sama orang yang pertanyaannya itu itu lagi."

10. "Kalo mau cantik mah jadi payung aja nggak usah jadi manusia."

11. "Tahu dan tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat."

12. "Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak."

13. "Kadang lebih nyenengin punya teman konyol dari pada teman pintar."

14. "Susah senang bersama, termasuk mencicipi pacar teman."

15. "Kita berdua sama-sama cantik cuman beda 50 persen."

16. "Hujan cinta yang ku kirim sudah begitu deras, tapi kenapa kamu selalu pakai payung."

17. "Uang bisa kita cari bahkan muka jelek bisa dioperasi, namun isi hati tidak bisa dibohongi."

18. "Itu kerudung atau jalur ke puncak? Ko di buka tutup?"

19. "Semua orang punya tanggung jawabnya masing-masing, tapi jika aku kangen siapa yang akan tanggung jawab?"

20. "Kenapa habis B itu C? Karena habis bercanda bisa jadi Cinta."

 

2. Caption Lucu Keren dan Menggelitik

Caption lucu keren di foto kalian tak harus selalu mengandalkan kata-kata yang biasanya dianggap menggelitik. Mengatakan fakta yang tak terlalu menyenangkan di kehidupan bisa jadi salah satu ide yang tak kalah keren. Sebagai contoh, simak beberapa kutipan lucu berikut ini.

21. "Kamu adalah patah hati terhebatku yang tak pernah aku sesali."

22. "Siapa juga yang nyuruh kamu untuk sayang sama aku, jadi susah move on kan?"

23. "Hubungan itu kayak lampu, kalo dimainin terus bisa putus."

24. "Jalan tol aja sering ada hambatannya, gimana jalanin aja dulu."

25. "Jujur dibilang jahat, giliran dibohongi malah merasa disakiti. Njuk piye?"

26. "Dipikir-pikir, aku sayang sama kamu itu mubadzir."

27. "Siapa suruh kamu sayang sama aku, sekarang susah move on kan."

28. "Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, di hatimu."

29. "Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang."

30. "Selain suka begadang, aku juga suka kamu."

31. "Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain. Apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang."

32. "Film Dua Garis Biru durasinya nggak begitu lama. Karena, yang lama itu centang dua biru chat-mu."

33. "Jadi kamu enak, ya. Mau lihat setan tinggal ngaca."

34. "Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick."

35. "Kamu aja bisa nulis chat 'hahaha' tanpa ketawa. Berarti, dia dia bisa nulis 'I love you' tanpa perasaan."

36. "Mau buka hati tapi lupa password."

37. "Hidup itu kadang emang kaya Angry Bird, kalau gagal ada aja babi yang ketawa."

38. "Ada dua hal yang bisa membuat hati ceria, jatuh cinta dan belanja."

39. "Pengen jadi bunga desa tapi takut riba."

40. "Saya tidak malas, saya hanya sedang berada dalam mode hemat energi."

 

3. Caption Lucu Keren dan Menggelitik, Cocok untuk Postingan

Rangkaian kata yang sinis atau menyindir bisa jadi caption lucu keren yang potensial bagi postingan kalian. Apalagi jika kalian bisa memilih topik yang kira-kira sesuai dengan teman-teman maka postingan itu akan jadi konten yang banyak dibagikan. Nah, kalian bisa belajar membuat caption seperti itu lewat beberapa contoh berikut ini.

41. "Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu ga mau dikentutin."

42. "Jangan membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya."

43. "Selamat pagi, yang hatinya kosong tapi belum siap huni."

44. "Dari kipas angin aku belajar cara mendinginkan suasana."

45. "Menabung rindu bukan bagian dari investasi."

46. "Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin iku perih."

47. "Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur."

48. "Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang."

49. "Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh."

50. "Hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran namanya dangdutan."

51. "Kalau ngomong jangan manis-manis, nanti mulutnya dikerumuni semut."

52. "Kalau berbicara jangan tinggi-tinggi, nanti mulutmu kesambar pesawat."

53. "Orang kurus itu setia, maka aja nggak pernah nambah, apalagi pacar."

54. "Pasangan itu kaya indomie. Satu kurang, dua kebanyakan."

55. "Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat."

56. "Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati."

57. "Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tak punya hati."

58. "Jangan pernah membiarkan sahabatmu kesepian, terus ganggu mereka

59. "Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit."

 

4. Caption Lucu Keren untuk Hiburan di Media Sosial

Kebanyakan orang akan lari ke media sosial untuk mencari hiburan jika kehidupan terasa menyebalkan. Oleh karena itu, cobalah membuat caption lucu keren yang bisa menghibur followers kalian. Salah satu cara membiasakan diri untuk merangkai kata-kata semacam itu bisa kalian temukan dalam beberapa kutipan berikut ini.

60. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita karena kita kan juga orang."

61. "Terkadang saya berharap saya menjadi gurita, sehingga saya bisa menampar delapan orang sekaligus.

62. "Saya tidak membutuhkan penata rambut, bantal saya memberikan gaya rambut baru setiap pagi."

63. "Teman membelikanmu makanan. Teman baik makan makananmu."

64. "Kemarin saya tidak melakukan apa-apa dan hari ini saya menyelesaikan apa yang saya lakukan kemarin."

65. "Jika berbohong adalah pekerjaan, beberapa orang akan menjadi miliarder."

66. "Jika saya memenangkan penghargaan karena kemalasan, saya akan mengirim seseorang untuk mengambilnya untuk saya."

67. "Hidup tidak punya tangan, tapi pasti bisa memberimu tamparan."

68. "Mungkin jika kita memberi tahu orang bahwa otak adalah sebuah aplikasi, mereka akan mulai menggunakannya."

69. "Jangan suka membohongi diri sendiri karena itu jadi tugas orang lain."

70. "Tempat tidur saya adalah tempat magis di mana saya tiba-tiba teringat semua yang saya lupa lakukan."

71. "Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini nggak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk."

72. "Ketika kamu melaju di aspal pakai mobil mewah plat merah, aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai jet pribadi."

73. "Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah."

74. "Nggak semua orang menjauh karena nggak suka sama kamu, bisa jadi dia menjauh gara-gara kebelet kentut aja, kamu nggak usah baper."

75. "Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya."

76. "Setelah diteliti. Pesan yang paling membuat kita bahagia bukan ucapan selamat siang dari gebetan, melainkan 'Sudah ditransfer, ya."

77. "Temen gue soal agama paling depan, religius banget. doi kalo mau makan pasti berdoa, mau tidur pasti berdoa, mau berdoa aja doi pasti berdoa."

78. "Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan."

79. "Coba tolong itu mulutnya biar nggak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus."

80. "Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan."

KLovers, itulah beberapa contoh caption lucu keren yang bisa kalian jadikan referensi untuk membuat postingan yang bisa jadi hiburan bagi para follower.

 

(kpl/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI