91 Panggilan Sayang Khusus dan Unik Buat Orang Tercinta, Bikin Erat Hubungan

Penulis: Nurul Wahida

Diterbitkan:

91 Panggilan Sayang Khusus dan Unik Buat Orang Tercinta, Bikin Erat Hubungan
Panggilan sayang (credit: freepik.com)

Kapanlagi.com - Memiliki orang tercinta bisa merupakan sosok pasangan, pacar, suami, istri, anak, orang tua, sahabat, teman ataupun keluarga. Terkadang terlalu dekatnya hubungan dengan orang tercinta memberi panggilan khusus kepada mereka bisa menjadi bentuk rasa sayang secara sederhana. Panggilan sayang khusus dan unik buat orang tercinta tersebut justru dapat membuat hubungan tambah erat.

Panggilan sayang khusus biasanya ditunjukkan untuk orang-orang yang begitu spesial dalam kehidupan. Panggilan tersebut dapat menjadi bentuk rasa sayang dan cinta pada orang terkasih melalui sebuah nama khusus baik kata-kata sayang ataupun nama unik lainnya. Melansir dari merdeka.com, yang bersumber dari Elite Daily dalam sebuah penelitian dilakukan oleh Harvard Lawa School menyebutkan bahwa panggilan sayang dapat memberi efek baik bagi hubungan dan pikiran.

Pasalnya panggilan sayang ini bisa menimbulkan perasaan positif dan menyenangkan bahkan menenangkan pikiran. Selain itu dalam penelitian lain juga mengungkapkan bahwa panggilan sayang dapat menjadi representasi sebuah hubungan yang berjalan baik dan sehat.

Tak heran apabila panggilan sayang tersebut sering kali digunakan banyak orang untuk memanggil orang-orang tercinta mereka. Tentunya panggilan sayang ini juga membuat orang terkasih merasa dicintai, disayang dan begitu spesial.

Tak perlu bingung kalian bisa menggunakan beberapa referensi panggilan sayang di bawah ini untuk pacar, suami, istri, sahabat, teman, anak, ataupun orang terkasih. Adapun panggilan sayang tersebut sebagai berikut dirangkum dari berbagai sumber.

1. Panggilan Sayang Khusus

Panggilan sayang khusus ini bisa menjadi sebutan yang begitu spesial untuk oran terkasih. Dengan panggilan sayang ini bahkan dalam sejumlah penelitian mengungkapkan bisa mempererat sebuah hubungan. Berikut ini panggilan sayang khusus yang bisa menjadi referensi kalian.

1. Honey.

2. Darling.

3. Cuteness.

4. Darling.

5. Cute stuff.

6. Cutie pie.

7. Baby.

8. Baby doll.

9. Captain.

10. Love lumps.

11. Bubble.

12. Hunny buns.

13. Merlin.

14. Prince.

15. Care bear.

16. Dear.

17. Love.

18. My sun.

19. My star.

20. My supernova.

21. Angel.

22. Sweetie.

23. Sweatheart.

24. Babes.

25. Beautiful.

26. Cookiee.

27. My dear.

28. Bright eyes.

29. My king atau my queen.

30. My universe.

31. My cosmos.

32. Romeo atau Juliet.

33. Sayangku.

34. Beb.

35. Manis.

36. Kasih.

37. Cintaku.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Panggilan Sayang Pasangan Suami Atau Istri

Panggilan untuk suami istri biasanya dapat membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih romantis dan harmonis. Adapun panggilan khusus untuk suami istri tersebut sebagai berikut.

38. Bubba.

39. Love of my life.

40. My dreamy.

41. Lovey dovey.

42. Sugar pie.

43. My one and only.

44. Pumpkin.

45. Beloved.

46. Sweat pea.

47. Cutie patootie.

48. Sweets.

49. Sexy baby.

50. Lover boy.

51. Sunshine.

52. My treasure.

53. Hubby.

54. My wife.

55. My husband.

3. Panggilan Sayang dalam Berbagai Bahasa

Di sejumlah Bahasa populer panggilan sayang juga bisa menjadi pilihan referensi yang unik untuk memanggil orang terkasih. Adapun panggilan sayang dalam berbagai Bahasa tersebut sebagai berikut.

Panggilan sayang Bahasa Arab:

56. Ya hayati (hidupku)

57. Ya amar (bulanku)

58. Ya helo (cantikku).

Panggilan sayang Bahasa India:

59. Mera pyaar (cintaku).

60. Priye atau Priya (sayang).

Panggilan sayang Bahasa Korea:

61. Ae-in (kekasih).

62. Yeobo (sayang).

63. Jagiya (baby).

64. Nae sarang (cintaku).

Panggilan sayang Bahasa Jepang:

65. Anata (kamu).

66. -chan, -kun (sebutan kehormatan)

Panggilan sayang Bahasa Perancis:

67. Mon amour (cintaku).

68. Mon chou (kekasih).

69. Mon cher (sayangku).

70. Mon cheri (sayangku).

4. Pangilan Sayang Unik

Panggilan sayang unik seperti dalam beberapa referensi di bawah ini juga dapat kalian jadikan inspirasi. Adapun panggilan sayang unik tersebut sebagai berikut. Kalian juga bisa berkreasi sendiri membuat panggilan sayang yang beda dari yang lain khusus untuk orang tercinta.

71. Papa bear.

72. Mama bear.

73. Ironman.

74. Superman.

75. Lois.

76. Pepper.

77. Care bear.

78. Braveheart.

79. Lovah.

80. Tarzan.

81. Jane.

82. Bo.

83. Dearest.

84. Hunk.

85. Tiger.

86. Daisy.

87. Bro (brother).

88. Sis (sister).

89. Dude.

90. Bung.

91. Sobat atau sob.

5. Siapa Saja Yang Boleh Dipanggil Sayang?

Adapun panggilan sayang tersebut diberikan pada sejumlah orang spesial di kehidupan kalian. Orang spesial tersebut bisa sosok yang selalu dekat, berada di sisi kalian ataupun yang sangat berarti bagi hidup kalian. Setelah sebelumnya mengetahui beberapa panggilan sayang khusus untuk orang tercinta, penting juga memahami siapa saja yang boleh dan bisa dipanggil sayang sebagai berikut:

Panggilan sayang bisa untuk keluarga:

Seperti diketahui keluarga merupakan sosok yang sangat berarti dalam kehidupan. Saking berartinya keberadaan keluarga setiap orang berusaha memberikan yang terbaik bagi mereka. Panggilan sayang tersebut juga bisa digunakan untuk memanggil keluarga secara khusus agar lebih dekat dan hubungan erat.

Panggilan sayang bisa untuk sahabat dan teman:

Selain keluarga, seorang sahabat dan teman sama berartinya dan penting dalam kehidupan. Panggilan sayang tersebut bisa ditunjukkan untuk seorang sahabat dan teman yang biasanya sering digunakan yakni seperti beb, bung, bro ataupun sis.

Panggilan sayang bisa untuk anak:

Panggilan sayang juga bisa digunakan untuk memanggil seorang anak. Biasanya dengan panggilan ini kalian akan merasa lebih dekat dengan anak dan menunjukkan rasa cinta serta sayang kepada mereka.

Panggilan sayang sebaiknya dipertimbangkan untuk ditunjukkan kepada orang yang belum kalian kenal dekat, seorang yang telah memiliki pasangan, ataupun dengan orang dalam situasi formal atau kepada seseorang yang memiliki jabatan lebih tinggi kecuali jika kalian sudah dekat dengan mereka. Sebab memanggil dengan panggilan sayang tersebut bisa jadi bentuk panggilan kurang sopan dan tepat pada tempatnya. Sehingga perlu diperhatikan kembali panggilan sayang untuk orang-orang dalam situasi dan keadaan tertentu.

Nah itulah 91 panggilan sayang khusus dan unik untuk orang tercinta yang dapat mempererat hubungan. Kalian hisa berkreasi sendiri dengan berbagai nama panggilan yang lebih unik dan beda dari yang lain.

Sumber: bola.com, laungagedrops.com, fluentu.com.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending