Anak Muda Belanja di Toko Kelontong Nggak Ketinggalan Zaman, Ceritakan Pengalamanmu dan Rebut Hadiahnya

Kamis, 17 Juni 2021 11:00 Penulis: Wuri Anggarini
Anak Muda Belanja di Toko Kelontong Nggak Ketinggalan Zaman, Ceritakan Pengalamanmu dan Rebut Hadiahnya
(c) SRC

Kapanlagi Plus - Zaman semakin modern, sekarang makin banyak cara buat belanja berbagai kebutuhan sehari-hari. Minimarket dan supermarket memang sudah banyak bertebaran. Tapi, ngaku aja deh keberadaan toko kelontong nggak pernah tergantikan. Lokasinya yang hanya berjarak beberapa langkah dari rumah dan harga barang-barang yang terjangkau jadi alasan tersendiri mengapa toko kelontong selalu dekat di hati pembeli.

Kamu juga termasuk kaum anak muda zaman now yang masih setia belanja di toko kelontong? Jangan keburu malu atau gengsi dulu. Belanja di toko kelontong itu keren karena bisa membantu menggerakkan roda perekonomian bangsa. Nggak ada lagi kata ketinggalan zaman apalagi kalau belanja di Toko Kelontong SRC yang lebih modern, rapi, dan terang.

Dalam rangka merayakan 13 tahun kehadiran SRC di tanah air, SRC mengajak masyarakat buat #KembaliKeKelontong, meningkatkan daya beli masyarakat terhadap toko kelontong, sehingga bisa berkontribusi terhadap perekonomian bangsa. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti Kelontong Dekat Berdampak Story Competition yang digelar oleh SRC bersama KapanLagi.com. 

Share Pengalaman Belanja di Toko Kelontong yang Ada di Sekitarmu

(c) SRC(c) SRC

Lewat kompetisi ini, SRC ingin mengangkat cerita tentang toko kelontong yang selalu dekat berdampak dalam kehidupan masyarakat. Bertahun-tahun hidup berdampingan, pastinya ada banyak pengalaman belanja di toko kelontong mulai dari yang seru, menarik, hingga nggak terlupakan. Bisa dari sudut pandang pembeli, penjual, atau toko kelontong itu sendiri. Angkat cerita tersebut dengan cara sekreatif mungkin yang tujuannya buat menggerakkan masyarakat agar #KembaliKeKelontong.

Dukung dengan Jepretan Toko Kelontong SRC

(c) SRC(c) SRC

Setelah berhasil membuat cerita kreatif yang menggerakkan orang-orang buat tetap setia belanja di toko kelontong, saatnya kamu dukung dengan jepretan foto yang ciamik. Ingat, foto tersebut harus mendukung cerita yang ada dan pastikan latar belakangnya adalah Toko Kelontong SRC yang jadi langgananmu selama ini.

(c) SRC(c) SRC

 

Selanjutnya, upload foto di Instagram feed kamu. Tapi sebelum itu, jangan lupa follow dulu Instagram @SRCIndonesia. Masukkan hashtag #KelontongDekatBerdampak dan #SRCxKLY di akhir postingan kamu buat memperbesar peluang memenangkan kompetisi ini. Setelah selesai upload cerita kamu, jangan lupa isi form pendaftarannya secara online dengan klik di sini.

Kompetisi ini hanya berlangsung sampai 22 Juni 2021 saja, so jangan sampai ketinggalan kesempatan memenangkan hadiah menarik jutaan rupiah. Foto yang terpilih sebagai juara pertama berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta. Sementara itu, juara kedua dan ketiga masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 5 juta. Makin semangat ikutan kompetisinya kan!

Semangat Kolaborasi SRC untuk Mendorong Kemajuan Toko Kelontong

(c) SRC(c) SRC

Masih dalam rangka perayaan ulang tahun SRC yang ke-13 tahun, semangat kolaborasi dengan berbagai pihak juga terus ditumbuhkan SRC dengan berbagai pihak. Hal ini bertujuan untuk terus mendorong kemajuan toko kelontong sebagai penggerak ekonomi bangsa.

Beberapa kolaborasi keren yang sudah dilakukan SRC adalah kolaborasi tas belanja ramah lingkungan dengan ilustrator lokal ternama Indonesia, yaitu Hari Merdeka. Kolaborasi ini sekaligus menjadi simbol bahwa perkembangan ini bisa menjadi tradisi buat semua kalangan untuk terus melangkah maju membawa perubahan. Selain itu, SRC juga melakukan kolaborasi bersama Kitabisa dalam mendukung ratusan perempuan Indonesia buat meneruskan pengelolaan UMKM.

Wah, keren banget kan semangat perubahan yang dibawa SRC demi memajukan perekonomian bangsa lewat #KembaliKeKelontong. Sekarang saatnya kamu menjadi anak muda yang juga ikut berkontribusi terhadap perekonomian bangsa dengan belanja di Toko Kelontong SRC dan ikutan kompetisinya! Info lebih lengkap klik di sini.

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI