Berawal dari Sering Jajan di Toko Kelontong Bisa Wujudkan Mimpi Menangin Kompetisi Total Hadiah Rp 20 Juta

Jum'at, 11 Juni 2021 19:45 Penulis: Wuri Anggarini
Berawal dari Sering Jajan di Toko Kelontong Bisa Wujudkan Mimpi Menangin Kompetisi Total Hadiah Rp 20 Juta
(c) SRC

Kapanlagi Plus - Di masa kecil dulu, toko kelontong jadi surga tersendiri bagi anak kecil mana pun. Banyak jajanan favorit yang dipajang di etalase penjual bikin kamu makin semangat buat melaksanakan perintah ibu membeli kebutuhan sehari-hari. Coba sekarang ngaku deh, setelah beranjak dewasa seberapa sering sih kamu belanja di toko kelontong tetangga?

Seiring dengan zaman yang semakin modern, toko kelontong memang banyak ditinggalkan karena dianggap sudah ketinggalan zaman. Padahal, sekarang ada lho Toko Kelontong SRC yang hadir lebih modern, bersih, dan tentunya rapi supaya kamu lebih nyaman berbelanja.

SRC yang sudah hadir selama 13 tahun di Indonesia terus mengembangkan dan memajukan toko kelontong masa kini. Hal ini sangat penting mengingat toko kelontong adalah salah satu pilar penggerak ekonomi bangsa. SRC terus menggerakkan toko kelontong agar selalu dekat, hemat, dan bersahabat demi kemajuan bersama.

Jadi, berawal dari sering jajan dan belanja kebutuhan sehari-hari di toko kelontong, kamu bisa membantu memajukan ekonomi bangsa, lho! Dalam rangka mendorong masyarakat untuk #KembaliKeKelontong dan meningkatkan daya beli masyarakat terhadap toko kelontong itu sendiri, di ulang tahunnya yang ke-13 ini SRC dan KapanLagi.com juga menggelar Kelontong Dekat Berdampak Story Competition. Pelanggan setia toko kelontong SRC wajib banget merapat karena kamu bisa mewujudkan impian memenangkan hadiah jutaan rupiah!

Cerita tentang Toko Kelontong Langgananmu dari Sudut Pandang Kreatif

(c) SRC(c) SRC

Bertahun-tahun setia dengan Toko Kelontong SRC, langganan pastinya menyimpan banyak kenangan. Mungkin ada yang pernah ‘lupa' diri terlalu banyak jajan waktu kecil dan ternyata uangnya kurang. Untung saja si penjual warung berbaik hati membiarkan kamu bayar nanti, tapi tetap saja kena omel ibu di rumah. Ada juga yang punya pengalaman kocak setia ngutang di Toko Kelontong SRC sebelah kos-kosan saat akhir bulan tiba dan kiriman orang tua terlambat lagi.

Semua itu nggak hanya bisa jadi kenangan manis, tapi juga dapat dimanfaatkan sebagai modal memenangkan Kelontong Dekat Berdampak Story Competition. Saatnya asah skill bikin cerita berbagai pengalaman belanja di Toko Kelontong SRC dengan sekreatif mungkin. Bisa dari sisi penjual yang baik hati, pembeli lain yang super aneh, atau malah toko kelontong unik yang bisa diangkat jadi cerita menarik.

Foto Pendukung dengan Latar Belakang Toko Kelontong SRC

(c) SRC(c) SRC

Ceritamu belum lengkap tanpa ilustrasi yang mendukung. Yup, jangan lupa kumpulkan banyak stok foto dari Toko Kelontong SRC langganan yang jadi ‘tokoh utama' dalam ceritamu. Tentunya sebelum itu pelajari dulu gimana teknik mengambil foto yang ciamik biar kesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah semakin besar. 

Selanjutnya, upload foto dan cerita di Instagram feed, jangan lupa follow Instagram @SRCIndonesia. Kamu juga wajib menggunakan hashtag #KelontongDekatBerdampak #SRCxKLY. Jika sudah selesai, segera isi formulir pendaftaran di sini

Siapkan Diri Dinilai Oleh Dewan Juri Paling Kompeten!

Tungguin ceritamu dinilai oleh para juri kompeten di bidangnya. Seperti Ben Soebiakto yang merupakan CEO Samara Group, Joko Anwar yang dikenal sebagai sutradara, dan Direktur SRC Indonesia Rima Tanago. Para pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah fantastis. Juara pertama berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta, juara kedua dan ketiga masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 5 juta.

Jadi, tunggu apa lagi, segera kirimkan ceritamu dan jadilah pemenang Kelontong Dekat Berdampak Story Competition!

(kpl/wri)

Reporter:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI