Begitu Tegar, Wanita Ini Mau Dimadu & Temani Suami Saat Menikah Lagi

Jum'at, 12 Juli 2019 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Begitu Tegar, Wanita Ini Mau Dimadu & Temani Suami Saat Menikah Lagi
Istri Temani Suami Menikah Lagi (credit: Samira Facebook)


Kapanlagi Plus - Banyak istri yang tak mau dimadu. Jika suami ingin menikah lagi, kebanyakan para istri memilih untuk bercerai. Kasus seperti ini pun banyak terjadi.

Namun, ada juga istri yang mau menerimanya. Ya, seperti yang terjadi di Luwu Timur, Sulawesi Selatan ini. Wanita ini mengijinkan suaminya menikah lagi.

Bahkan di hari pernikahan, wanita yang bernama Samira ini temani sang suami bersanding dengan istri keduanya itu. Tak tampak kesedihan di raut wajah Samira. Malahan, ia rasakan bahagia.

1. Bahagia di Pernikahan Kedua Suami

Ya, kabar ini pun menjadi viral. Banyak netizen yang bingung dengan keputusannya itu. Mengapa Samira memilih untuk dimadu. Ya, meskipun dirinya tetap akan menjadi istri pertama, namun bagaimana seorang suami bisa bersikap adil?

Namun seperti itulah kenyataannya. Bahkan Samira sendiri yang mengunggah foto ketiganya ke Facebook, ya dirinya sang suami dan juga istri muda. Tampak Samira dan istri kedua sama-sama mengenakan baju pengantin berwarna putih.

Keduanya pun tampak cantik dengan hiasan mahkota di kepala. Tak lupa bunga juga mereka bawa. Samira yang berwarna Merah, sedangkan istri kedua berwarna putih.

2. Foto Bersama

Seperti tak ada masalah, pernikahan pun berjalan lancar. Samira juga mengucapkan selamat atas pernikahan kedua sang suami.

"Aku jadi istri pertama senang banget melihat suamiku punya istri ke-2, mudahan pernikahan suami aku sakinah mawadah dan warahmah amin," aminnya dalam postingannya di Facebook.

3. Jalan-Jalan Bersama

Melihat laman Facebook miliknya, Samira pun bahagia jalani hidupnya meski dimadu. Beberapa video memperlihatkan kedekatannya dengan sang istri kedua. Malahan mereka bertiga sering bersama-sama.

"Aku lagi bahagia banget karena suami bahagia aku juga ikut bahagia karena aku sebagai istri pertama selalu nurut suamiku dan nggak mau jadi istri durhaka sama suami tersayang," ucapnya.

Samira juga menganggap istri kedua suami sebagai adiknya sendiri. "Lagi happy banget sama suami aku dan adekku," lanjutnya.

Jadi bagaimana menurut KLovers semua? Apakah kalian mau dimadu juga? Ya, semoga mereka tetap harmonis jalani rumah tangga dan bahagia selamanya.

(kpl/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI