Beragam Kisah Menarik Pelanggan IndiHome Warnai Keseruan Pekan Raya Jakarta 2022

Jum'at, 08 Juli 2022 21:37 Penulis: Jeffrey Winanda
Beragam Kisah Menarik Pelanggan IndiHome Warnai Keseruan Pekan Raya Jakarta 2022
(c) IndiHome

Kapanlagi Plus - Setelah dua tahun absen akibat pandemi, akhirnya Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Kemayoran 2022 (2022) kembali digelar. Event tahunan ini pun disambut meriah oleh masyarakat yang terlihat sangat antusias mendatangi venue dari Pekan Raya Jakarta ini.

Sederet kisah menarik dan menyenangkan pun dibagikan oleh banyak pengunjung yang hadir di Pekan Raya Jakarta 2022 ini. Seperti apa sih kisahnya?

Pasang Internet IndiHome Dapat Diskon 50%

Salah satu pengunjung yang bernama Jayanti Ramadhan mengaku jika dirinya datang ke Pesta Rakyat Jakarta untuk membeli keperluan termasuk koneksi internet. Menurutnya, dia memerlukan koneksi internet terbaik seperti IndiHome ini.

“Saya sudah lama ingin berlangganan internet provider IndiHome, karena kesibukan saya jadi belum sempat mendaftar. Sampai akhirnya, teman saya memberitahu kalau di JFK, IndiHome buka booth,” ujar perempuan asal Cibinong ini.

Siapa sangka, Jayanti pun mendapat untung besar lantaran nggak cuma mendapatkan koneksi internet cepat. Dirinya juga mendapat potongan harga menarik sebesar 50%. “Saya tidak mengira kalau bisa mendaftarkan diri pada hari itu. Ditambah ada kejutan untuk pelanggan baru seperti saya yaitu diskon 50%,” ujarnya bahagia.

IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup juga selalu berkontribusi dengan komitmen terbaik dalam menghadirkan booth khusus di venue JIExpo Kemayoran, Jakarta, 9 Juni hingga 17 Juli 2022. Ada promo menarik yang menanti masyarakat seperti diskon pelanggan baru di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) berupa biaya pasang 50% serta cashback LinkAja senilai Rp 150 ribu.

Hadirkan Wheel of Fortune dan Hadiah Lain untuk Menambah Keseruan

Sederet keseruan dan promo yang dihadirkan IndiHome di Pekan Raya Jakarta 2022 nggak berhenti di situ saja. IndiHome juga memberikan tambahan hadiah menarik lainnya bagi calon pelanggan baru yang registrasi pada hari ulang tahunnya.

Selain itu, ada banyak hadiah langsung yang bisa dibawa pulang melalui wheel of fortune di booth IndiHome bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama. Pengalaman seru ini pun dirasakan oleh Ranti yang mendapatkan smartwatch secara langsung tanpa potongan biaya.

“Saya kaget dapat smartwatch. Tanpa sadar saya berteriak kencang karena sangat bahagia mendapatkan hadiah yang keren. Terima kasih IndiHome akhirnya berkat IndiHome memberikan loyalitas kepada pelanggan saya bisa mendapatkan Smartwatch ini.” tutur Ranti.

Masih banyak hadiah yang bisa dibawa pulang oleh masyarakat yang berkunjung ke booth IndiHome di Pekan Raya Jakarta 2022, seperti smartphone, tumbler, kupon belanja, termasuk juga smartwatch yang didapatkan Ranti.

Satu lagi yang nggak boleh dilewatkan adalah kesempatan untuk mendapatkan hadiah keren berupa kamera DJI Pocket 2 creator Combo dan Camera Sony ZV- E10 Kit dengan cara menceritakan keseruan di Pekan Raya Jakarta melalui VIDEO REELS COMPETITION dari IndiHome. Masyarakat yang belum sempat berkunjung di Pekan Raya Jakarta pun masih berkesempatan untuk mendapatkan 29 Notebook, 8 Smartwatch, 4 Smartphone dan hadiah menarik lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera datang ke booth IndiHome di Pekan Raya Jakarta hingga tanggal 17 Juli 2022 nanti.

(kpl/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda



MORE STORIES




REKOMENDASI