Bikin Mata Jadi 'Hijau', Dicari Babysitter Bergaji Rp1,7 Miliar!

Selasa, 05 September 2017 11:18 Penulis: Natanael Sepaya
Bikin Mata Jadi 'Hijau', Dicari Babysitter Bergaji Rp1,7 Miliar!
Babysitter shutterstock/dream.co.id

Kapanlagi Plus - Siapa sih yang nggak mau mendapat pekerjaan dengan bayaran tinggi? Yap, pasti kebanyakan dari kita akan mengangkat tangan dan berkata, 'saya mau'. Nah kali ini ada sebuah tawaran menarik yang datang dari London, Inggris, di mana sebuah keluarga kaya raya tengah mencari pengasuh anak dengan gaji yang bikin mata kamu jadi hijau.

Yap, 100 ribu poundsterling atau Rp 1,7 miliar per tahun jadi nominal gaji yang ditawarkan untuk siapapun yang berhasil masuk dalam kualifikasi keluarga tersebut. Selain itu pengasuh yang diterima juga boleh mengendarai mobil mahal seperti Porsche dan Range Rover milik keluarga ini. Nah, agar semakin lengkap, keluarga tersebut pun siap memfasilitasi liburan si Babysitter ke luar negeri sampai menyantap hidangan ala chef bintang Michelin.

"Kami mencari seorang pengasuh anak yang berkualitas dan berkualifikasi yang punya gelar di psikologi anak, belum punya anak, dan berpengalaman menjadi pengasuh selama 15 tahun," tulis Ibu dari keluarga itu di Childcare.co.uk. Hanya saja kualifikasi untuk menjadi Babysitter ini nyatanya sama sekali tidak mudah lho KLovers.

Selain memiliki kemampuan untuk mengurus anak, si pengasuh juga harus bisa bela diri. Tapi jika ada kandidat yang berkualitas, keluarga ini pun siap untuk membiayai pelatihan bela diri. Hal ini dilakukan mengingat keluarga kaya yang namanya tak disebutkan itu memiliki 4 orang anak yang usianya di antara 2-15 tahun, dan mereka ingin memiliki pengasuh anak yang bisa diajak bepergian ke luar negeri, 3 kali dalam seminggu.

Nantinya pengasuh yang terpilih akan bekerja 6 hari seminggu, mulai dari pukul 07.00 sampai 20.00 dan menemani anak-anak dari keluarga kaya itu selama menjalani homeschooling. Jobdesk lainnya adalah Babysitter harus mengantar-jemput anak-anak keluarga kaya ini dengan mobil, termasuk dengan kendaraan mewah mulai dari Porsche, Range Rover, hingga Maserati.

Ibu rumah tangga itu kemudian meminta pengasuh anak agar berhati-hati menggunakan waktu liburnya. Pasalnya, keluarga kaya ini tidak memberikan toleransi bagi pengasuh anak untuk minum-minuman beralkohol dan mengkonsumsi narkoba. Tapi meski penuh persyaratan, nyatanya iklan ini sangat laris manis, mengingat adanya 300 surat lamaran yang masuk. "Kami akan menyeleksi kandidat yang berkualitas," kata dia kepada CNBC, dilansir via Dream.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI