Romantis Bagi Foodies, Pria Ini Lamar Tunangan Pakai 'Buket Bunga' Daging

Kamis, 31 Agustus 2017 13:18 Penulis: Agista Rully
Romantis Bagi Foodies, Pria Ini Lamar Tunangan Pakai 'Buket Bunga' Daging
© shanghaiist

Kapanlagi Plus - Bicara soal lamaran pernikahan, setiap wanita pastinya sempat memimpikan lamaran yang romantis. Nah, standar romantis masing-masing orang inilah yang berbeda. Ada yang menilai romantis itu berarti candle light dinner, ada juga yang menilai romantis itu kesederhanaan. Cukup sang pria dan wanita yang saling mengungkapkan perasaan.

China merupakan salah satu negara dimana para pria punya kreatifitas tinggi. Beberapa waktu lalu ada yang melamar sang calon pasangan dengan semangka, ada juga yang melamar dengan iPhone. Tapi pria bernama Mu Siyao ini melamar pasangannya dengan buket bunga berisi daging KLovers!

Sehari sebelum Valentine Day masyarakat China, lebih dikenal sebagai Festival Qixi, Mu mengajak pacarnya yang bernama Wang Qiqi berkencan. Seperti biasa, Siyao telah reservasi di sebuah restoran tempatnya berkencan dengan sang pujaan hati dua tahun lalu. Siyao pun tak lupa mempersiapkan 'buket bunga' tersebut.

Mu Siyao, pria yang melamar sang kekasih dengan buket bunga dari daging © shanghaiist.comMu Siyao, pria yang melamar sang kekasih dengan buket bunga dari daging © shanghaiist.com

Siyao meminta tukang daging untuk membuatkan buket khusus tersebut. Buket ini berisi daging dan dikelilingi oleh sayur selada segar, sangat menggoda untuk dimasak deh pokoknya. 

Di ujung peringatan hari jadi mereka yang ke-2 tahun, Siyao mempersembahkan sebuah cincin dan buket anti-mainstream tersebut pada Wang Qiqi. Dan tentu saja cewek berambut panjang ini tersipu malu.

Memang belum diketahui apa jawaban Qiqi atas lamaran Siyao tersebut. Hanya saja, siapa sih yang bisa menolak daging yang rasanya lezat? ;)

(sha/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI