Buruan Pesan, Tiket Kereta Lebaran 2020 Mulai Dijual Hari Ini di Traveloka!

Jum'at, 14 Februari 2020 06:00 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Buruan Pesan, Tiket Kereta Lebaran 2020 Mulai Dijual Hari Ini di Traveloka!
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Mudik ke kampung halaman merupakan suatu hal wajib saat merayakan hari raya Idul Fitri atau Lebaran.

Itulah momen spesial KLovers berkumpul bareng keluarga besar sembari menikmati sajian khas Lebaran. Tentunya kangen dong dengan masakan khas nenek atau orangtua kamu yang mungkin sudah lama tak kamu nikmati?

Tanpa terasa, Lebaran 2020 tinggal tiga bulan lagi nih, KLovers. Tenang, belum terlambat kok untuk mempersiapkan segala keperluan mudik, termasuk soal transportasi.

Sudah tahu mau mudik naik apa ke kampung halaman saat Lebaran? Jangan bingung, ada kabar gembira nih untukmu!

Mulai 14 Februari 2020 alias hari ini, tiket kereta api untuk Lebaran nanti sudah bisa dipesan di Traveloka, lho! Kamu jadi bisa menyiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari. Segera buka situs Traveloka atau Traveloka App dan pesan langsung tiketnya di sana.

Mau mudik ke mana? Solo, Surabaya, Purwakarta, Cirebon, Semarang, Bandung, atau daerah-daerah lain, semua tiket kereta apinya bisa kamu dapatkan di Traveloka. Dikenal sebagai online travel company unggulan di Tanah Air, Traveloka selalu menawarkan kepraktisan bagi para penggunanya, termasuk memesan tiket mudik Lebaran 2020. Segera pesan tiket mudik Lebaran 2020 di Traveloka, yuk!

Membeli tiket kereta api untuk mudik Lebaran 2020 di Traveloka itu sangat menyenangkan KLovers karena beragam keunggulan berikut.

Sistem Booking Aman dan Tepercaya

Tak perlu ragu memesan tiket kereta api di Traveloka karena online travel company favorit di Indonesia itu telah menjalin kemitraan resmi dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI). Jadi tiket yang kamu pesan di Traveloka pastinya tiket resmi dan dijamin asli. Nggak hanya itu, Traveloka juga memiliki teknologi kekinian untuk menjamin privasi serta keamanan transaksi online penggunanya.

Pesan Tiket secara Praktis dan Nyaman

Pesan tiket kereta api di Traveloka dijamin nggak pakai ribet. Mudik Lebaran kamu bakal lebih praktis dan nyaman karena bisa booking menggunakan smartphone atau laptop.

Langkahnya, setelah memilih rute asal dan tujuan lengkap beserta tanggal keberangkatan, selanjutnya kamu cuma perlu mengisi data. Kemudian, masuk ke tahap pembayaran dan tinggal tunggu e-tiket dikirim ke kamu.

Trik untuk mempercepat perburuan tiket mudik Lebaran, adalah dengan manfaatkan fitur pre-fill passenger list yang ada di Traveloka App. Ini penting banget untuk mengurangi keribetan atau kesalahan ketika melengkapi data seperti nomor KTP dan lain sebagainya.

Lalu untuk check in, cukup scan barcode di e-tiket memakai mesin cetak mandiri yang ada di stasiun. Boarding pass resmi PT KAI akan tercetak dan tinggal ditunjukkan kepada petugas saat memasuki peron.

Harga Terbaik untuk Mudik Lebih Hemat

Mudik Lebaran 2020 dengan harga terjangkau? Wujudkan bersama Traveloka yang selalu memberikan harga terbaik dan kompetitif tanpa perlu menguras kantong. Dengan begitu, budgeting tak akan membengkak dan bisa dialokasikan untuk keperluan lain.

(c) shutterstock(c) shutterstock

Metode Pembayaran Beragam

Nggak ada lagi ceritanya repot dan bingung saat hendak membayar pesanan tiket mudik Lebaran 2020 di Traveloka karena ada bermacam metode yang bisa dipilih. Misalnya saja, kartu kredit, transfer via ATM, SMS dan Internet Banking, direct debit, Uangku, maupun pembayaran via minimarket.

Ada juga fasilitas pembayaran tanpa kartu kredit melalui PayLater. Agar transaksi bisa diproses cepat, pastikan kamu sudah menyimpan kartu debit/kredit di Traveloka App atau pastikan saldo Uangku dan PayLater mencukupi.

Hasil Pencarian Terlengkap

Pilih saja rute perjalanan mudik kamu via Traveloka. Makin lengkap karena tersedia juga kelas yang bisa dipilih sesuai keinginan, dari ekonomi hingga eksekutif.

Nah asyiknya lagi, kamu tak perlu khawatir tiba-tiba kehabisan tiket karena Traveloka juga punya fitur Seat Alert. Jadi KLovers bakal mendapat notifikasi saat tiket sesuai tujuan dan tanggal mudik tersedia kembali, sewaktu ada kereta tambahan.

Mudah banget kan pesan tiket kereta api demi merekatkan tali silaturahmi di kampung halaman saat Lebaran nanti? Tunggu apalagi? Segera pesan tiketnya sekarang juga di Traveloka!

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI