Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit yang Mudah dan Praktis, Dijamin Berhasil

Kamis, 02 Desember 2021 19:11 Penulis: Dhia Amira
Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit yang Mudah dan Praktis, Dijamin Berhasil
Ilustrasi (credit: Pexels)


Kapanlagi Plus - Saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk menonton film, bukan hanya di bioskop saja. Namun juga bisa dengan aplikasi untuk mempermudah menonton di manapun dan kapanpun. Salah satunya yaitu aplikasi Netflix yang bisa kalian tonton lewat televisi, laptop, PC, hingga HP sekalipun. Namun bagaimana ya cara daftar Netflix tanpa kartu kredit?

Ya, Netflix memang menjadi salah satu aplikasi hiburan berbayar dengan menggunakan kartu kredit. Padahal tidak semua orang dapat melakukan sebuah pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Hal ini tentu mempersulit kita yang ingin berlangganan Netflix. Namun tenang KLovers, nyatanya ada kok cara daftar Netflix tanpa kartu kredit, dan ini bisa mempermudah kalian yang ingin berlangganan Netflix.

Nah, apa saja ya cara daftar Netflix tanpa kartu kredit? Bisa menggunakan pembayaran seperti apa kira-kira? Untuk itu, berikut ini beberapa cara daftar Netflix tanpa kartu kredit yang bisa kalian lakukan. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Cara Daftar Akun Netflix

Sebelum mengetahui cara daftar Netflix tanpa kartu kredit, kalian perlu tahu nih bagaimana cara mendaftar akun Netflix. Ya, ini merupakan cara umum untuk kalian yang ingin mendaftar akun di aplikasi Netflix. Berikut ini beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendaftarkan akun di Netflix:

1. Cara pertama yaitu, kalian bisa masuk ke website official Netflix Indonesia (www.netflix.com/id).

2. Lalu, masukkan alamat e-mail dan buat password yang berbeda dengan email untuk Netflix, lalu klik "Mulai".

3. Pilihlah paket berlangganan Netflix sesuai budget dan kebutuhan kalian.

4. Lengkapi kolom data informasi dan centang kotak dialog yang berada di atas.

5. Dan selesai, kalian sekarang sudah bisa menonton berbagai film dan TV series yang ada di Netflix.

2. Cara Daftar Netflix Dengan Pulsa

Kemudian cara daftar Netflix tanpa kartu kredit yang pertama yaitu dengan menggunakan pulsa. Ya, bagi kalian yang tidak memiliki kartu kredit, maka kalian bisa berlangganan Netflix dengan menggunakan pulsa. Cara daftar Netflix tanpa kartu kredit satu ini bisa mempermudah kalian tentunya. Berikut ini beberapa cara daftar Netflix tanpa kartu kredit dengan menggunakan pulsa:

1. Cara pertama yaitu, kalian bisa masuk ke situs official Netflix dan lakukan pendaftaran dengan email yang aktif.

2. Kemudian kalian bisa pilih paket langganan yang sesuai dengan dana atau kebutuhan kalian, kemudian klik "Continue".

3. Buat kombinasi password yang kuat biar terhindar dari pembobolan akun ya KLovers.

4. Setelah itu kalian bisa pilih metode pembayaran. Carilah metode pembayaran dengan menggunakan Telkomsel pada "Add to Postpaid Mobile Bill".

5. Bila sudah, kalian bisa masukkan nomor telepon Telkomsel kalian.

6. Pastikan pulsa Telkomsel kalian mencukupi biaya berlangganan.

7. Tunggu kode OTP yang akan kalian terima di smartphone.

8. Setelah pembayaran sukses, Telkomsel secara otomatis akan menarik saldo pulsa kalian untuk memulai berlangganan Netflix.

3. Cara Daftar Netflix dengan Gopay

Gojek menjadi salah satu aplikasi yang mempermudah penggunanya. Bukan hanya menjadi aplikasi jasa pembelian makanan hingga transportasi saja, namun Gojek memiliki fitur Gopay untuk membantu kalian membayar berbagai macam hal, termasuk untuk berlangganan Netflix. Ya, ini menjadi salah satu cara daftar Netflix tanpa kartu kredit yang bisa kalian lakukan. Berikut beberapa tahapan atau cara daftar Netflix tanpa kartu kredit, namun bisa menggunakan Gopay:

1. Pertama kalian masuk ke halaman official Netflix melalui smartphone kalian.

2. Kemudian kalian bisa masukkan alamat email yang aktif untuk kalian daftarkan.

4. Buatlah password khusus untuk Netflix.

3. Setelah itu pilih satu dari 4 jenis paket sesuai kebutuhan kalian di Netflix.

4. Selanjutnya, pilih metode pembayaran "GoPay" dengan mengetuk ikon "GoPay".

5. Masukkan nomor telepon yang kalian gunakan di GoPay.

6. Kemudian masukkan nomor verifikasi atau OTP yang kalian terima pada kolom yang tersedia.

7. Selesai, setelah pembayaran sukses, kalian sudah bisa menjelajah Netflix.

4. Cara Daftar Netflix dengan Jenius

Dan cara daftar Netflix tanpa kartu kredit yang terakhir yaitu bisa kalian lakukan dengan menggunakan Jenius. Yup! Bagi KLovers yang memiliki rekening Jenius perlu merasa senang nih. Hal ini karena, Jenius dari BTPN bisa menjadi sarana kalian untuk berlangganan Netflix. Berikut ini beberapa cara daftar Netflix tanpa kartu kredit, namun bisa menggunakan Jenius:

1. Bila kalian belum memiliki aplikasi Jenius, maka kalian bisa unduh aplikasi Jenius pada smartphone kalian.

2. Kemudian kalian bisa login akun pada aplikasi.

3. Setelah itu buka aplikasi Jenis dan pilih logo garis tiga yang terletak pada bagian kiri aplikasi dan ketuk "Card Center".

4. Ketuk menu "e-Card" untuk memiliki kartu kredit virtual.

5. Kemudian lakukan Top Up sesuai dengan jumlah belanja kalian.

6. Dan terakhir masukkan nomor kartu dan nomor CVV pada kolom tersedia.

7. Selesai, kalian bisa berlangganan Netflix dengan menggunakan kartu Jenius.

5. Biaya Berlangganan Netflix

Setelah mengetahui cara daftar Netflix tanpa kartu kredit, tentu kalian juga perlu tahu nih biaya berlangganan Netflix. Yup! Biaya berlangganan Netflix sesuai dengan kebutuhan kita ya KLovers. Kalian bisa menggunakan langganan dengan resolusi hingga bentuk gadget yang kalian gunakan untuk menonton. Semua harganya tentu berbeda, tergantung dengan jenis gadget dan resolusi film yang kita butuhkan. Berikut ini daftar biaya langganan Netflix terbaru yang dapat kalian ketahui:

1. Mobile = Rp54.000 (Hanya dapat diakses dalam 1 perangkat saja, hanya untuk smartphone dan tablet dengan resolusi video hanya 480p.)

2. Mobile+ = Rp79,000 (Dapat login untuk 1 perangkat saja, bisa diakses menggunakan smartphone, tablet, laptop, dan PC dengan memiliki resolusi video maksimal 1080p.)

3. Standard = Rp153.000 (Bisa login di 2 perangkat, bebas akses di smartphone, tablet, laptop, PC, dan Smart TV, tingkat resolusi video maksimal 1080p.)

4. Premium = Rp186.000 (Bisa login di 4 perangkat, dapat digunakan melalui smartphone, tablet, laptop, PC, dan Smart TV dengan tingkat resolusi video maksimal 4K+HDR.)

Itulah beberapa cara daftar Netflix tanpa kartu kredit yang dapat kalian lakukan. Jadi untuk KLovers yang ingin berlangganan Netflix tidak perlu khawatir lagi, karena ada banyak cara daftar Netflix tanpa kartu kredit. Selamat mencoba.

 

(kpl/gen/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI