#CaraPintarGue Traveling Versi Dua Influencer Kece

Selasa, 10 Juli 2018 17:55 Penulis: Iwan Tantomi
#CaraPintarGue Traveling Versi Dua Influencer Kece
© Shutterstock

Kapanlagi Plus - Siapa sih yang tak suka traveling, apalagi jika sedang libur panjang. Daripada di rumah tak melakukan apa-apa, paling enak memang jalan-jalan. Traveling pun tak kudu ke luar negeri, atau ke tempat-tempat fancy yang perlu banyak duit. Ada banyak pilihan destinasi menarik yang bisa dipilih, agar traveling tetap berkesan walau dengan dana pas-pasan.

Selain pilihan destinasi, traveling itu yang paling penting bisa bikin kamu happy. Percuma kan sudah keluar banyak biaya, perginya jauh pula, tetapi hanya dapat capek lantaran kurang menikmatinya. Hal lain yang juga tak boleh dilewatkan adalah kenyaman. Bikinlah perjalananmu seru dan nyaman, biarpun lama di jalan.

Ada banyak cara untuk melakukannya, termasuk beberapa di antaranya dapat kamu simak dalam #CaraPintarGue versi dua influencer kece berikut ini.

Aris Suhendra


 
© instagram.com/kabutipis

Aris Suhendra atau yang lebih akrab dikenal di instagram sebagai @kabutipis, sangat suka banget berkelana. Ia nyaris pernah pergi ke berbagai tempat. Bukan saja di Indonesia, melainkan sudah melanglang buana hingga ke berbagai negara. Jangan kaget kalau foto-foto instagramnya berisikan pose keren berlatar landmark terkenal. Mulai Bali, Turki, hingga Paris, Italia dan negara Eropa lainnya.

Menariknya, Aris mengungkapkan jika selama pergi ke manapun, ia tak pernah memprioritaskan kenyamanan perjalanan. Baginya perjalanan yang nyaman adalah hal wajib yang harus dipenuhi. Itulah kenapa ia selalu membawa Tolak Aangin Cair dan Tolak Angin Care dalam waistbag-nya. Dengan membawa Tolak Angin, Aris pun merasa tetap nyaman, tanpa gangguan kesehatan sedikitpun, kendati perjalannya cukup panjang.

Sinta Sri Antan

© instagram.com/sin.sr

Lain Aris lain pula Sinta. Perempuan cantik ini memang suka banget pose anggun dengan make-up dan juga outfit yang fashionable. Dengan gayanya yang catchy dan menarik, wajar jika akun instagramnya @sin.sr dibanjiri lebih dari 400 ribu follower. Untuk mendapatkan foto menarik, Sinta perlu pelesiran ke tempat-tempat tertentu. Itu artinya ia perlu traveling pula.

Hanya Sinta mengaku kadang sering merasa tak enak badan saat sedang melakukan perjalanan. Mulai merasa tak enak badan, masuk angina, hingga mabuk di perjalanan. Guna membuat perjalanannya tetap nyaman, ia pun tak pernah ketinggalan untuk membawa Tolak Angin Cair dan Tolak Angin Care ke mana-mana. Walhasil perjalanannya pun terasa nyaman, meski memerlukan waktu yang cukup lama.

© instagram.com/tolak_angin

Apa yang dialami oleh Aris maupun Sinta, bisa saja kita alami saat benar-benar sedang dalam perjalanan panjang. Padahal, kondisi badan sebisa mungkin harus fit, agar liburan nantinya menjadi berkesan. Maka dari itu, bawalah selalu Tolak Angin ke manapun traveling-nya. Supaya kondisi badan terasa nyaman bukan saja dari dalam, melainkan juga dari luar, bawa pula Tolak Angin Care. Dengan begitu liburan yang nyaman pun tak lagi sekadar angan, tetapi benar-benar bisa diwujudkan.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI