Curhat di Festival Kuningan, Anies Ngaku Takut Disunat

Rabu, 29 Maret 2017 23:25 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Curhat di Festival Kuningan, Anies Ngaku Takut Disunat
© facebook.com/aniesbaswedan

Kapanlagi Plus - Hari Minggu (26/3) lalu, Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan, mengunjungi Festival Kuningan yang diselenggarakan di Kalan Batu Ampar, Kramat Djati, Jakarta Timur. Bukan hanya untuk menikmati rangkaian acara, ternyata agenda tersebut sukses menjebak politisi berwibawa tersebut dalam gelombang nostalgia.

Bagi pasangan Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017 itu, Kuningan menyimpan banyak sekali kenangan tak terlupakan. Bukan hanya berkat keberadaan teman bermain yang menyenangkan, tapi ia juga sukses memperoleh beragam pelajaran di sana.

Mantan rektor Universitas Paramadina itu pun mengungkapkan pengalaman yang kerap membuatnya tertawa sendiri. Anies bercerita ketika kecil ternyata ia takut disunat! Penyebabnya, dulu metode khitannya tak memakai anestesi lokal atau ba'al dalam bahasa Kuningan. Curhatan tersebut sontak bikin warga setempat terpingkal-pingkal.

Pengalaman kocak itu bikin Anies tak pernah bisa melupakan pada Kuningan. Meski telah beberapa kali berpindah domisili, ia mengaku tetap gembira saat melakukan kunjungan ke daerah tersebut.

Curhatan Anies di Kuningan kocak juga ya, Klovers? Ada yang punya ketakutan sama waktu kecil?

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI