Donald Trump Punya Kembaran, dan Dia Adalah Seorang Perempuan Dari Spanyol!

Jum'at, 27 April 2018 16:18 Penulis: Natanael Sepaya
Donald Trump Punya Kembaran, dan Dia Adalah Seorang Perempuan Dari Spanyol!
Kembaran Donald Trump © instagram.com/trintadenovembro

Kapanlagi Plus - Donald Trump memang selalu menarik perhatian, mulai dari cara bicara sampai penampilannya. Nah bicara soal penampilan, baru-baru ini ada sebuah foto beredar yang memperlihatkan kalau orang nomor satu di Amerika ini memiliki kembaran seorang perempuan asal Spanyol.

Dilansir dari Huffington Post, perempuan itu bernama Dolores Leis Antelo yang tinggal di perkebunannya bersama sang suami di Cabana de Bergantinos selama 40 tahun. Meskipun Dolores nggak memiliki telepon atau komputer, ia pun berhasil menjadi viral berkat hasil foto dari seorang fotografer bernama Paula Vazquez.

Pada foto itu Dolores terlihat memegang cangkul di perkebunannya. Well, sebenarnya foto itu akan digunakan Paula untuk sebuah artikel tentang para petani yang menyesuaikan diri dengan badai yang baru-baru ini terjadi. Karena Paula senang dengan foto itu, ia pun mempostingnya ke social media.

© instagram.com/trintadenovembro© instagram.com/trintadenovembro

Awalnya ia tidak sadar jika penampilan Dolores tampak seperti Presiden Donald Trump. Beruntung saja netizen segera menyadarinya dan membuat foto itu langsung viral. Total foto itu menjadi favorit di Twitter sebanyak 8000 kali dan di-retweet sekitar 4.700 kali menurut laporan Newsweek, dilansir via Huffington Post.

Putri Dolores yang bernama Ana justru lebih gembira dan memberikan komentarnya pada para awak media setempat. "Bayangkan kalau kami ada di dalam keluarga Donald Trump!" ujarnya. Berkat foto Paula itu, sekarang banyak orang yang memanggil Ana sebagai keponakan Donald Trump.

Meski foto itu menjadi viral di social media, sampai sekarang Presiden Donald Trump sendiri belum memberikan respon apapun. Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana nih, apa Donald Trump dan Dolores memang terlihat mirip?

(huf/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI