Gali Pengetahuan Warga Jakarta, Anies Ajak Main #CariKata

Kamis, 30 Maret 2017 19:08 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Gali Pengetahuan Warga Jakarta, Anies Ajak Main #CariKata
© facebook.com/aniesbaswedan

Kapanlagi Plus - Anies Baswedan tak pernah kehabisan cara unik untuk seru-seruan bareng follower-nya di media sosial. Setelah beberapa waktu lalu pasangan Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017 itu mengajak netizen bermain #TemukanPerbedaan, kini ia kembali dengan game baru bernama #CariKata.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Anies mengajak netizen untuk menemukan makanan/ minuman khas Jakarta. Guna membuat permainan makin seru, ia telah menyediakan 169 huruf yang diletakkan secara acak.

© facebook.com/aniesbaswedan© facebook.com/aniesbaswedan

“Cari makan yuk, teman-teman. Di bawah ini ada lima makanan/ minuman khas Jakarta, ada yang bisa #carikata tersebut sebelum jam makan siang berakhir? :)” Tulis Anies di kolom caption.

Bukan hanya berniat menggali pengetahuan, Anies juga ingin memberi inspirasi pada mereka yang kerap kebingungan dengan menu makan siang. Apakah kamu termasuk salah satunya, KLovers?

Permainan #CariKata Anies ini jelas berhasil menyedot perhatian netizen. Diunggah dalam kurun waktu kurang dari dua jam, posting-an tersebut telah disukai lebih dari 1.500 orang dan dikomentari hampir 100 kali.

Yuk, taklukkan game #CariKata ala Anies ini, KLovers!

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI