Gibran Jadi Jubir Pernikahan Kahiyang, Jokowi Lakukan Hal Lucu ini

Senin, 18 September 2017 12:17 Penulis: Tyssa Madelina
Gibran Jadi Jubir Pernikahan Kahiyang, Jokowi Lakukan Hal Lucu ini
© Merdeka.com

Kapanlagi Plus - Terkait rencana pernikahan putri keduanya, Joko Widodo menunjuk putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka sebagai juru bicara. Gibran mengungkapkan bahwa pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan diselenggarakan bulan November mendatang.

Hal unik terjadi usai Jokowi memperkenalkan Gibran sebagai juru bicara. Sesaat setelahnya, Jokowi meninggalkan ruangan lalu menyelinap di tengah kerumunan awak media untuk memperhatikan pemilik catering "Chilli Pari" tersebut berbicara menggantikannya.

Hal tersebut sontak memicu gelak tawa di antara awak media. Tampak sesekali Jokowi mendongak karena tertutup kerumunan awak media.

Presiden Jokowi di tengah awak media (© Merdeka.com)Presiden Jokowi di tengah awak media (© Merdeka.com)

Dibandingkan kedua adiknya, Gibran merupakan sosok yang berbeda. Ketika tampil di depan media, ia justru menjadi sosok yang irit senyum dan sedikit bicara. Namun, hal berbeda ia tunjukkan saat konferensi pers kala itu. Lelaki yang saat ini memilih untuk menetap di Solo tersebut, menunjukkan kewibawaan dan kepiawaiannya dalam berbicara di depan media.

Inilah Gibran saat menjadi juru bicara Jokowi (© Merdeka.com)Inilah Gibran saat menjadi juru bicara Jokowi (© Merdeka.com)

Kahiyang Ayu, dikabarkan akan menikah dengan seorang pria asal Medan bernama Bobby Nasution. Hal membahagiakan ini akan menjadi momen kedua Presiden Jokowi menggelar acara pernikahan.

Kahiyang dan Bobby dikabarkan akan menggelar acara pada tanggal 8 November mendatang di Graha Sabha Buana milik keluarga Jokowi di Solo.

Sementara itu, Bobby Nasution merupakan putra dari Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IV. Saat ini Bobby tengah menempuh pendidikan S2 di Institut Pertanian Bogor jurusan Magister Manajemen Bisnis.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI