Ikuti #MomenBersamaIbu Challenge dan Raih Tiket Umroh Gratis untuk Kamu dan Ibu

Senin, 14 Januari 2019 13:55 Penulis: Mita Anandayu
Ikuti #MomenBersamaIbu Challenge dan Raih Tiket Umroh Gratis untuk Kamu dan Ibu
© Dream.co.id


Kapanlagi Plus - Kalau bicara soal kasih sayang seorang ibu memang tidak akan pernah ada habisnya. Bagaimana seorang ibu tak pernah lelah menjaga dan membesarkan anaknya sejak di dalam kandungan hingga tak terbatas waktu.

Tak terhitung dan ternilai bagaimana ibu berusaha keras agar membuat buah hatinya bahagia. Sekarang sudah saatnya kamu yang memberikan kado spesial bagi ibu. Kado spesial yang amat diidamkan seluruh umat Muslim yaitu umroh.

KLovers punya kesempatan besar untuk bisa mendapatkan tiket umroh gratis bersama ibu nih lewat Wardah #MomenBersamaIbu Challenge. Kamu nggak mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini kan, KLovers?

#MomenBersamaIbu challenge © Dream.co.id#MomenBersamaIbu challenge © Dream.co.id

Caranya mudah banget lho untuk kamu yang ingin ikutan. Kamu cukup membeli #WardahShampoo dan abadikan kebersamaanmu bareng ibunda lalu upload di akun Instagram. Gitu aja? Yap, gampang banget kan?

Oh ya, kompetisi ini berhadiah tiket umroh gratis untuk dua pasang ibu dan anak lho. Wardah #MomenBersamaIbu Challenge berlangsung sejak hari ini sampai tanggal 22 Januari 2019 ya.

Yuk ikutan challenge-nya dan semoga kamu bisa beruntung menjadi salah satu pemenang di challenge ini. Good luck, KLovers!

1. Ajak Jalan-Jalan

Momen Hari Ibu jangan sampai dilewatkan mengingat bagaimana perjuangan seorang ibu yang membesarkan dan menyayangi anaknya. Tanggal 22 Desember menjadi momen spesial bagi ibu untuk kasih sayangnya yang tanpa batas.

Beranjak dewasa, sebagai seorang anak ada kalanya kita perlu memberikan kebahagiaan untuk ibunda sebagai rasa terima kasih. Banyak yang cara yang tentu bisa kita lakukan khusus buat ibu.

Nggak perlu kado yang mahal, dengan menghabiskan momen seharian bersama ibu dan melakukan hal-hal yang menyenangkan bisa jadi cara yang ampuh lho untuk kebahagiaannya. Apa saja itu? Yang pertama ajak ibumu jalan-jalan.

Sering kali kamu lupa akan waktumu bersama ibu karena sibuknya di kampus ataupun kantor. Nah, kamu bisa luangkan waktu untuk ibumu kemudian ajak jalan-jalan. Tak perlu ke tempat yang mewah kok, cukup ke tempat yang jadi favorit ibumu.

Kalian bisa mengenang momen di tempat-tempat yang memorable saat masih kecil. Tujuan kalian pergi nggak penting lho, yang terpenting adalah bagaimana kamu bisa membuat ibumu bahagia saat itu.

2. Kado Spesial

Sebuah kado kecil bisa jadi pilihan untuk ibumu. Tak harus mahal, kamu bisa beli hadiah yang bisa membuat ibumu berkesan. Kira-kira apa yang disukai ibumu? Buket bunga, kue buatanmu, atau baju? Kamu bisa tentukan dari benda yang jadi favorit ibumu.

Meskipun sederhana, asalkan dipersembahkan dengan cinta pasti akan terasa istimewa. Dengan begitu, ibu akan tahu seberapa besar cinta dan rasa terima kasih kita pada orangtua.

3. Quality Time

Punya waktu luang kamu bisa ajak ibumu untuk quality time nih. Dengan cara apa? Yang simpel saja, misal nih kamu bisa ajak ibumu untuk lakukan perawatan rambu dan tubuh bareng.

Tak hanya itu, tentunya banyak keseruan lain yang bisa kamu dan ibu lakukan di hari ibu. Nah, biar kebahagiaanmu bersama Ibu makin lengkap, yuk ikutan #MomenBersamaIbu yang dipersembahkan oleh Wardah.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu



MORE STORIES




REKOMENDASI