Gadis Tunanetra Ini Punya Suara Emas, Nyanyi Lagu Whitney Houston Bikin Merinding!

Selasa, 29 Januari 2019 15:35 Penulis: Mita Anandayu
Gadis Tunanetra Ini Punya Suara Emas, Nyanyi Lagu Whitney Houston Bikin Merinding!
Gadis Tunanetra suaranya bikin merinding © Youtube.com/JFIVEPRO

Kapanlagi Plus - Seorang gadis asal Filipina membuat jagat dunia maya merinding ketika mendengar suaranya. Suara emasnya menggetarkan hati netizens meski hanya diiiringi dengan petikan gitar.

Perempuan yang diketahui bernama Elsie itu menyanyikan lagu Whitney Houston yang berjudul I Will Always Love You. Gadis tunanetra itu sesekali tangannya mengetuk pahanya untuk mengikuti ritme.

Elsie diketahui tak menempuh pendidikan sama sekali. Ia pun juga tak pernah belajar bahasa Inggris sebelumnya. Namun, ia bernyanyi dengan mengucapkan bahasa Inggris fasih layaknya seorang native.

Ternyata Elsie belajar dengan mendengarkan lagunya setiap waktu. Hal inilah yang membuatnya begitu fasih menyanyikan lagu berbahasa Inggris itu. Selain lagu I Will Always Love You, perempuan bernama lengkap Elsie Atig Balaweng juga menyanyikan lagu Beyonce berjudul Listen yang juga tak kalah bikin merinding.

Videonya yang diunggah oleh akun @_SJPeace_ itu pun telah dilihat lebih dari 2 juta kali, retweet 45 ribu kali dan likes sebanyak 134 ribu kali. Netizens juga merasa terenyuh dengan bakat Elsie dan berharap Elsie bakal dilirik agensi-agensi untuk debut sebagai penyanyi.

Lihat bakat nyanyi Elsie yuk, videonya bisa kamu tonton di bawah ini ya. Video ini diunggah di Youtube oleh JFIVEPRO pada tahun lalu. Bagaimana menurutmu? Dibikin merinding nggak? Yang pasti, Elsie benar-benar luar biasa!

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu



MORE STORIES




REKOMENDASI