Jarang Bicara, Seperti Apa Suara Limbad Sebenarnya?

Penulis: Zaki Mursidan Baldan

Diperbarui: Diterbitkan:

Jarang Bicara, Seperti Apa Suara Limbad Sebenarnya? ©kapanlagi

Kapanlagi.com - KLovers tentunya tak asing dengan sosok magician bernama Limbad? Yap, pesulap nyentrik itu dikenal dengan trik-trik berbahaya dan kengganannya untuk berbicara. Tak heran bila banyak yang penasaran dengan suara pria kelahiran 6 Juli 1972 tersebut.

Namun, kejadian unik terjadi ketika ia turut menghadiri deklarasi dukungan Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) DKI Jakarta terhadap Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Dalam acara yang diselenggarakan di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat itu, Limbad akhirnya bersuara.

Saat ditemui di sela-sela acara, Limbad seketika memperdengarkan suaranya untuk menunjukkan dukungan pada Anies-Sandi. Menurutnya, pasangan nomor urut 3 di Pilkada DKI 2017 itu merupakan sosok pemimpin yang tepat untuk membawa Jakarta jadi lebih baik.

Pesulap asal Tegal, Jawa Tengah itu juga menuturkan bila Anies-Sandi memiliki kesamaan keyakinan dengannya. Paslon yang dikenal dengan ciri khas kemeja putih dan peci tersebut telah mengantongi berbagai program mengagumkan untuk warga Jakarta. Salah satunya adalah memajukan dunia hiburan tanah air, di mana nama Limbad dibesarkan.

Nah, sekarang KLovers tak perlu penasaran lagi sama suara Limbad sebenarnya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zki)

Rekomendasi
Trending