Jokowi Pakai Jaket Kekinian, Promosikan Asian Games Yang Siap Digelar

Jum'at, 04 Mei 2018 07:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Jokowi Pakai Jaket Kekinian, Promosikan Asian Games Yang Siap Digelar
Presiden Jokowi (credit: instagram.com/sekretariat.kabinet)

Kapanlagi Plus - Tinggal menunggu beberapa bulan lagi ajang olahraga terbesar pun digelar. Asian Games akan digelar di tanggal 18 Agustus sampai 2 September. Beruntungnya dalam perhelatan tersebut, Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah.

Dalam Asian Games ini, setidaknya Indonesia dua kali menjadi tuan rumah. Sebelumnya di tahun 1962 saat Asian Games keempat. Persiapan pun telah dilakukan pemerintah jauh-jauh hari. Segala perbaikan untuk telah ditangani, maupun fasilitas dan infrastruktur.

Presiden Jokowi mengenakan jaket Asian Games (credit: instagram.com/sekretariat.kabinet)Presiden Jokowi mengenakan jaket Asian Games (credit: instagram.com/sekretariat.kabinet)

Tak hanya Asian Games saja, ajang olahraga Asian Para Games juga akan digelar. Sebuah ajang kompetisi para atlet difabel tingkat Asia. Kebetulan sekali dua ajang olahraga tersebut sama-sama diselenggarakan di Indonesia. hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tak hanya masyarakatnya saja, namun presiden Jokowi pun juga begitu antusias. Hal ini seperti yang terlihat dalam sebuah kesempatan. Ia pun mengajak para masyarakat untuk mendukung acara tersebut.

Bentuk promosi yang dilakukan oleh Jokowi kali ini terlihat unik dan menarik. Ia mengenakan jaket berwarna hitam dengan ilustrasi sebuah gambar para atlet. Jaket tersebut pun menjadi perhatian netizen.

Setelah sukses menarik perhatian dengan jaket jeans ala Dilan, kini ia pun memakai jaket yang tak kalah uniknya. Memang Jokowi ini selalu punya caranya sendiri untuk melakukan bentuk promosi. Dengan gayanya seperti anak muda ini, ia pun ingin para kalangan muda juga ikut mengapresiasi.

(kpl/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI