Meski Kekinian, Jokowi Tak Bisa Sembarangan Lakukan Hal Satu ini

Rabu, 20 September 2017 17:58 Penulis: Tyssa Madelina
Meski Kekinian, Jokowi Tak Bisa Sembarangan Lakukan Hal Satu ini
Presiden Jokowi. ©2017 Biro Pers

Kapanlagi Plus - Menjadi orang nomor satu di Indonesia tampaknya tak melulu membuat Presiden Jokowi senang. Menurutnya, ada satu hal yang ingin dilakukannya sedari dulu namun tak kunjung tercapai. Karena statusnya sebagai orang terhormat, Jokowi tak mampu melakukan hal ini sembarangan. Apa ya?

Dilansir dari Merdeka.com, Presiden Jokowi sadar betul akan perubahan global di dunia digital. Saat ini, orang dapat mengakses dan mengunggah apapun ke internet tanpa ada batasan. Namun, Jokowi tak mampu melakukan hal tersebut lantaran adanya aturan Kepresidenan.

Yup! Presiden kesayangan kita nampaknya ingin sesekali memasang foto aneh di media sosialnya. Akan tetapi, demi menghindari komentar miring netizen, Pak Jokowi pun urung melakukannya. Dalam hal mengunggah foto, tak ayal staf pribadi Jokowi turut memantau agar Presiden tersebut jauh dari komentar miring terhadap dirinya.

Jokowi tersenyum lepas © Merdeka.comJokowi tersenyum lepas © Merdeka.com

"Jadi saya batasi. Kadang-kadang staf saya bilang, 'jangan pak, jangan yang itu'. Memang Presiden ada batasan-batasan, itu yang saya enggak senang. Kalau orang lain ada acara foto-foto asyik bisa keluarin, saya enggak bisa," imbuhnya seperti dilansir dari Merdeka.com

Kendati demikian, tampaknya Jokowi harus bisa bernafas lega karena beberapa foto dirinya yang dianggap netizen 'nyeleneh' diizinkan oleh staf Kepresidenan untuk diunggah. Salah satunya adalah foto dirinya mengenakan sarung saat memandang matahari terbit di Raja Ampat.

Sedikit kilas balik saat foto dirinya bersama penyanyi cantik, Raisa beredar. Publik sempat menghebohkan kejadian tersebut. Pasalnya, Raisa terlihat tersenyum kala memandang Jokowi. Hal tersebut memicu Jokowi untuk berkomentar apabila dirinya yang tertangkap kamera memandang wajah Raisa, hal itu akan menjadi trending di dunia maya. Ah, ada-ada saja ya Pak Jokowi!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI