Kevin Liliana Berhasil Tembus Top 8 Miss International 2017

Selasa, 14 November 2017 16:30 Penulis: Tyssa Madelina
Kevin Liliana Berhasil Tembus Top 8 Miss International 2017
Kevin Liliana. Instagram/officialputeriindonesia

Kapanlagi Plus - Perjuangan Kevin Liliana dalam mengikuti ajang Miss International 2017 patut untuk diapresiasi. Pasalnya, dia baru saja dikategorikan dalam top 8 finalis. Semakin sedikitnya finalis yang tersisa, maka kesempatan Kevin untuk memenangkan ajang bergengsi ini akan semakin besar.

Sebelumnya, Putri Indonesia Lingkungan 2017 ini berangkat ke Jepang akhir Oktober lalu untuk mengemban tugas dalam mewakili negeri tercinta ini di ajang Miss International yang ke-57. Tahun lalu, Indonesia meraih prestasi yang tidak mudah untuk disamai. Puteri Indonesia Lingkungan 2016 Felicia Hwang berhasil menyabet gelar 2nd runner up dalam kontes ini.

Tidak membuatnya minder, hal tersebut justru jadi pemicu semangatnya. Tahun ini Kevin berharap bisa membawa pulang mahkota Miss International ke Indonesia untuk kali pertama. Bahkan jauh sebelum proses karantina digelar, Kevin sudah mempersiapkan banyak hal yang matang untuk melaju ke ajang tersebut.

Setelah ini Kevin akan bersaing dengan kontestan dari tujuh negara lainnya untuk memperebutkan mahkota Miss International 2017.  Instagram/officialputeriindonesiaSetelah ini Kevin akan bersaing dengan kontestan dari tujuh negara lainnya untuk memperebutkan mahkota Miss International 2017. Instagram/officialputeriindonesia

Dilansir oleh Rappler (16/10), Kevin sudah berolahraga secara teratur, berlatih catwalk, hingga berlatih berbicara dalam bahasa Inggris karena nanti ia harus memberikan pidato. Tak hanya itu, Kevin pun mendapatkan pelatihan dari para profesional dan bimbingan dari para Puteri yang sudah berangkat di ajang yang sama.

Ketika dipanggil untuk maju sebagai salah satu finalis yang berhasil tembus ke 8 besar, Kevin pun turut memberikan pidatonya. Pidato yang bertema Bhineka Tunggal Ika - Unity in Diversity tersebut tampak mantap dibawakannya dengan lancar.

Selain dari Indonesia, ke delapan finalis yang masuk di babak berikutnya antara lain dari negara Curacao, Ecuador, Jepang, Laos, Inggris, Venezuela dan Australia. Semoga impian Kevin untuk mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi Miss International 2017 dapat terwujud ya!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI