Kisah Pilu Seorang Pria Temukan Sang Ayah Meninggal Dunia Saat Akan Diberi Kejutan

Rabu, 27 November 2019 22:21 Penulis: Dhimas Nugraha
Kisah Pilu Seorang Pria Temukan Sang Ayah Meninggal Dunia Saat Akan Diberi Kejutan
Kejutan untuk ayah ©facebook.com/imokay


Kapanlagi Plus - Kesedihan tengah melanda seorang pria asal Filipina. Berawal ketika ia dan keluarga ingin memberikan kejutan di hari spesial ayahnya. Ia pun memulai dengan membuat vlog bersama istri dan putrinya.

Ia berharap bisa mengabadikan momen bahagia dengan merekam reaksi ayahnya ketika mendapat kejutan darinya. Namun, siapa sangka rekaman tersebut menjadi kenangan paling menyedihkan dalam hidupnya.

 

1. Kondisi Ayahnya

Sesampainya di rumah, ia dibuat bingung dengan beberapa orang yang kemungkinan adalah tetangga atau keluarganya berusaha menahannya untuk tidak masuk.

Namun, pria tersebut terus berusaha untuk melewati hadangan dan ingin mengetahui apa yang terjadi. Betapa kagetnya ketika ia melihat sang ayah yang sudah terbujur kaku di atas ranjang dan sudah tertutup dengan kain putih.

2. Sang Ayah Meninggal

Kaget bukan kepalang, ia langsung beraksi menumpahkan kesedihan. Balon yang ia bawa sebagai kejutan pun dilepaskan begitu saja. Ia melompat-lompat sambil meluapkan kesedihannya, tak percaya jika ayahnya telah  meninggal.

Ia bahkan beberapa kali terlihat mengguncang-guncang tubuh ayahnya yang terbujur kaku di atas rangjang, sambil memohon untuk kembali bernapas.

©facebook.com/I'm Okay

 

(kpl/dim)

Editor:

Dhimas Nugraha



MORE STORIES




REKOMENDASI