Kreatif & Kocak! Pria Ini Sukses Bikin Helm Dari Tabung Gas Elpiji Bekas

Selasa, 05 Desember 2017 07:18 Penulis: Ferry Sanjaya
Kreatif & Kocak! Pria Ini Sukses Bikin Helm Dari Tabung Gas Elpiji Bekas
Helm Elpiji © Facebook Meme Comic Jawa

Kapanlagi Plus - Mungkin jarang ada yang sadar jika Indonesia mempunyai banyak insan yang super kreatif. Mereka biasanya menciptakan sesuatu yang kreatif, yang didasari oleh peristiwa yang terjadi di sekitar mereka.

Seperti yang terjadi dengan seorang pria yang dikutip dari akun Facebook Meme Comic Jawa. Dikatakan jika daerah pria tersebut mengalami kelangkaan tabung gas elpiji 3 KG. Padahal justru tabung gas ini menjadi kebutuhan utama masyarakat untuk memasak.

Namun siapa sangka, justru dari situlah ide liarnya keluar. Pria tersebut mendaur ulang sebuah tabung elpiji yang tak digunakan lagi. Lantas, dibuat apa tabung tersebut? Sebuah helm!

Helm Elpiji © Facebook Meme Comic JawaHelm Elpiji © Facebook Meme Comic Jawa

Ya, bisa kamu lihat hasil kreativitas pria tersebut. Tabung gas elpiji kosong yang sudah tak digunakan lagi itu dipotong di bagian tengah kebawah hingga konturnya mirip seperti helm.

Setelahnya, pria tersebut menempelkan busa helm lengkap ke dalam helm tersebut, jadi deh! Karyanya tersebut diunggah ke dlam media social dan mendapatkan komentar beragam dari netizen.

Namun meskipun kreatif, karya pria ini tentunya bukan dipakai untuk sehari-hari ya! Selain berat karena terbuat dari besi, keamanan helm ini pun tentunya jauh dari kata baik, tapi kreativitas pria ini patut diacungi jempol!

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya



MORE STORIES




REKOMENDASI