Leanna Leonardo 'Hakim' Cantik dan Imut yang Viral, Bukan Member JKT48

Minggu, 14 Juli 2019 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Leanna Leonardo 'Hakim' Cantik dan Imut yang Viral, Bukan Member JKT48
Leanna (cr: dokumentasi pribadi)


Kapanlagi Plus - Cantik, menarik, dan berprestasi. Itu tiga dari banyak cara untuk bisa jadi viral di kalangan netizens Twitter. Itu pula yang dialami oleh selebgram cantik, Leanna Leonardo.

Ini semua berawal kala akun Twitter, @MatthewTanoe, memposting empat foto Leanna di Twitter pada Sabtu sore (13/7/2019). Di foto tersebut, Leanna yang biasa disapa Ann ini memakai jubah hakim. Ia tampak duduk di pengadilan dan berperan sebagai hakim ketua.

Wajahnya yang cantik dan imut serta terlihat serius dan cerdas langsung membuat tweet itu mendapat lebih dari 18 ribu retweet sampai berita ini ditulis. Apalagi caption yang dibuat oleh @MatthewTanoe mambuat banyak netizens cowok merasa relatable. "Kamu divonis jatuh cinta tapi tidak bisa memiliki seumur hidup. Tok."

 

1. Instagram Leanna Diserbu Warganet

Setelah tweet dengan foto-foto Leanna ini menjadi viral, warganet mulai kepo dong. Komentar dari netizens pun beragam. Ada yang bilang cantik, seperti nonton drama Korea, bagai karakter sempurna di Wattpad, dan ada yang baik hati memberi tahu username Instagram milik mahasiswi Fakultas Hukum UI ini.

Bisa diduga Instagram Leanna pun jadi diserbu oleh netizens Twitter yang penasaran dengannya. Untungnya nih si cantik satu ini bersedia memberikan sedikit informasi tentang dirinya yang bikin kepo netizens.

2. Tanggapan Dari Leanna

Lewat postingan di Instagram Story, Leanna menjawab beberapa pertanyaan yang disampaikan warganet kepadanya. Nih buat yang kepo:

"Merespon Dm-DM yang rame

  1. Saya bukan member JKT48
  2. Saya belum hakim beneran. Foto itu dokumentasi waktu praktik peradilan semu di kampus saya
  3. Saya jangan diculik ya.
Trimsssss."

Buat yang mau kepo boleh langsung cek di Instagram-nya Leanna ya! Tapi ingat dikagumi saja, jangan diculik!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI