Level Baru Goyang Dangdut, Naiki Sound System dan Gelantungan di Tenda Nikahan

Selasa, 12 Februari 2019 11:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Level Baru Goyang Dangdut, Naiki Sound System dan Gelantungan di Tenda Nikahan
credit: twitter.com/juriglagu


Kapanlagi Plus - Sudah jadi rahasia umum bahwa Dangdut diramaikan oleh berbagai warna musik, mulai dari Dangdut koplo, Banyuwangian, hingga nuansa Rock Dangdut. Barangkali satu dari sekian banyak genre Dangdut itu ada yang jadi favorit KLovers?

Nggak cuma genrenya yang beragam, tapi juga goyangan para penyanyinya. Ya, siapa yang nggak tahu goyang ngebor ala Inul Daratista yang hebohkan publik pada awal tahun 2000an. Setelah itu bermunculan Goyang Patah-Patah milik Anisa Bahar, lalu Goyang Gergaji ala Dewi Perssik, hingga Goyang Itik ala Zaskia Gotik.

 

1. Goyang Ekstrim

 

Goyang-goyang tersebut barangkali bisa dibilang masih dalam taraf aman, artinya tidak dilakukan dengan resiko besar. Nah, baru-baru ini beredar goyangan yang cukup ekstrem. Video goyangan ini viral di Twitter. Salah satu yang turut mengunggah adalah akun @juriglagu Minggu (10/2) lalu.

Dalam unggahan tersebut tampak ada 3 orang berpakaian seksi sedang asyik bergoyang. Nggak cuma itu, mereka bergoyang sambil menaiki sound system. Salah seorang di antaranya bahkan menaiki tiang-tiang tenda dan tetap bergoyang. Sembari bergelantung ia menggoyangkan pinggul dengan asyiknya. Duh, bikin deg-degan kan?

Goyangan ini jadi salah stu pencapaian tersendiri bagi pertunjukan maupun penikmat Dangdut. Nggak melulu sekedar goyang di atas panggung, menggabungkan musik Dangdut dengan goyang bernuansa akrobat ini jadi bentuk kreativitas tersendiri. Gimana Klovers, tertarik untuk ciptakan goyangan ala kamu sendiri?

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI