Gara-Gara Perang Komentar, Netizen Ini Ketemu Jodoh hingga Resmi Menikah

Senin, 11 Februari 2019 15:10 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Gara-Gara Perang Komentar, Netizen Ini Ketemu Jodoh hingga Resmi Menikah
Credit: facebook.com/iponk.thok


Kapanlagi Plus - Benar kata pepatah. Jodoh bisa datang dari mana saja, bahkan dari permulaan yang tak terduga. Seperti halnya pasangan satu ini yang bertemu gara-gara perang komentar via media sosial.

Kisah cinta pria bernama Iponk dan Fardiah ini dimulai dari sebuah ketidaksengajaan. Menurut keterangan yang ditulis oleh Iponk via akun Facebooknya, ia dan Fardiah yang kini telah sah menjadi istrinya diawali dari akun Facebook Info Warga Jember (IWJ).

Curhatan Iponk Thok ketemu jodoh gara-gara perang komentar (Credit: facebook.com/iponk.thok)Curhatan Iponk Thok ketemu jodoh gara-gara perang komentar (Credit: facebook.com/iponk.thok)

Mulanya Iponk berkomentar kalau ada motor jenis Vario tertukar di daerah Masjid Kaliwates. Bahkan motor itu pun bisa terbawa. Di kolom komentar inilah Iponk bertemu dengan Fardiah yang saat itu tidak paham dengan penjelasan Iponk.

1. Perang Komentar

Perseteruan alias perang komentar pun tak terhindarkan. Lantaran Fardiah yang tak juga paham dengan penjelasan Iponk terus ngeyel. Ditambah lagi saat itu Fardiah tidak memasang foto wajahnya sendiri sebagai foto profil, tapi wajah laki-laki.

Perang berlanjut hingga ke pesan pribadi via Facebook. Di sinilah terungkap kalau sebenarnya Fardiah adalah wanita. Lambat laun cinta mulai tumbuh di hati kedua warga Jember ini. Hingga pada tanggal 9 Januari 2019 keduanya sah menjadi pasangan suami istri.

Foto dokumentasi pernikahan Iponk & Fardiah (Credit: facebook.com/iponk.thok)Foto dokumentasi pernikahan Iponk & Fardiah (Credit: facebook.com/iponk.thok)

Kisah cinta ini diceritakan oleh Iponk kepada IWJ, plus mengunggah foto-foto dan video pernikahannya. Sontak kisah cintanya yang tak diduga-duga ini banjir komentar hingga likes dan jadi viral. Semoga langgeng ya Iponk dan Fardiah!

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI