Maling Apes, Barang Curiannya Malah Dicuri Lagi Oleh Maling Lain

Rabu, 22 Maret 2017 15:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Maling Apes, Barang Curiannya Malah Dicuri Lagi Oleh Maling Lain
Ilustrasi Maling © Independent

Kapanlagi Plus - Sepandai-pandainya tupai melompat, nanti pasti juga bakal turun juga kan? Filosofi ini mirip dengan kedua maling yang berinisial DD dan PT ini, lebih apes mereka malah. Sepeda motor yang mereka curi dengan susah payah dicuri oleh maling lainnya. Tak sampai disitu, keduanya juga kena ringkus polisi pula.

Dilansir Merdeka.com, kedua pelaku mencuri motor Yamaha Vega R milik tetangganya sendiri yang berlokasi di Jalan Lebak Rejo, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning, Palembang. Aksi nekat itu mereka lakukan kala melihat motor korban terparkir dengan posisi kunci masih melekat.

Keduanya pun gerak cepat dan mengambil motor tersebut, lalu membawanya ke sebuah mushalla yang nggak jauh dari lokasi. Yang tak diketahui, ternyata korban sempat melihat aksi 2 pemuda ini. Korban pun memanggil polisi, dan kurang dari 2 jam keduanya ditangkap.

Ilustrasi Maling © IndependentIlustrasi Maling © Independent


Baik pelaku maupun polisi bersama-sama menuju Mushalla untuk menunjukkan barang bukti tersebut. Namun betapa terkejutnya mereka kala mendapati jika barang buktinya sudah tak ada alias hilang. Diduga motor tersebut hilang dicuri pelaku lainnya.

DD mengaku melakukan kejahatan tersebut secara spontan, kala melihat motor tersebut dengan posisi kunci masih menempel. Motor tersebut diparkirnya dalam mushalla sambil memikirkan mau dijual kemana.

"Kami bingung mau dibawa kemana, makanya di parkir dulu di mushalla. Pas ditangkap polisi motor itu tidak ada lagi," ungkap DD.

(mer/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI