Nur Asia: Sandi Ajarkan Saya Arti Bahagia yang Sebenarnya

Rabu, 29 Maret 2017 02:13 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Nur Asia: Sandi Ajarkan Saya Arti Bahagia yang Sebenarnya
© facebook.com/sandisuno

Kapanlagi Plus - Di balik kesuksesan para pria, selalu ada perempuan hebat yang mendampinginya. Tak perlu jauh-jauh, bukti nyata pernyataan tersebut bisa dilihat dari kemesraan Sandiaga Uno dan sang istri, Nur Asia Uno.

Kisah asmara pasangan Anies Baswedan di Pilkada DKI 2017 itu memang menarik untuk diikuti. Siapa sangka, sebelum resmi melangkah ke pelaminan di Singapura pada 28 Juli 1996, mereka terlebih dahulu berpacaran putus-nyambung selama 13 tahun.

© facebook.com/sandisuno© facebook.com/sandisuno

Diakui Sandi, jika ia dan sang istri memiliki banyak sekali perbedaan. Bukan hanya dari sifat dan karakter, melainkan juga cara pengambilan keputusan. Sandi dikenal kalem dan tenang saat dihadapkan pada sebuah masalah. Sedangkan sang istri cenderung ceplas-ceplos dan mengandalkan intuisi. Namun, bermacam perbedaan tersebut bikin Sandi – Nur saling melengkapi. 

Dalam sebuah kesempatan, Nur Asia juga mengungkap jika Sandi merupakan sosok guru. Pria kelahiran 28 Juni 1969 itu mengajarkan banyak hal padanya. Salah satu yang terpenting mengenai arti kebahagiaan.

Takaran kebahagiaan bukan harta, melainkan saat seseorang dapat membawa banyak manfaat bagi masyarakat sekitar. Begitu pelajaran terpenting yang didapat Nur Asia dari seorang Sandiaga Uno.

Kisah cinta Nur Asia dan Sandi inspiratif sekali ya, KLovers?

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI